Menikmati Secangkir Susu di Kedai Suneo

2:05:00 AM 11 Comments A+ a-


Lagi pusing, sepi, gak ada hiburan bingung mau ngapain. Teman-teman pada asyik pulang kampung, akhirnya aku sama temanku pun memutuskan untuk menikmati secangkir susu di salah satu kedai yang lagi ngehits di sekitar Banjarbaru. Namanya "Kedai Suneo". Awalnya juga bingung kok namanya suneo ya? Apa mungkin pemiliknya suka sama pemain di kartun doraeomon itu? Hahah. Ternyata Suneo itu kepanjangannya "Susu Borneo". Nah, disini ternyata ada banyak menu yang berbahan dasar susu murni loh! Kedai Suneo ini merupakan Kedai susu sapi asli pertama di Banjarbaru. Letaknya gak jauh banget kok dari Murjani, tempatnya di Jln Mawar No. 9 Banjarbaru, Kalimantan Selatan.


Selain itu tempatnya juga asyik banget buat nongkrong sama teman-teman. Tapi sayangnya kemaren aku cuma berdua sama temanku, liat orang asyik banget nongkrong jadi kangen anak Mejikuhibiniu. Biasanya kalo jalan-jalan atau nongkrong pasti bakal rame-rame sama anak Mejikuhibiniu. Berasa banget sepinya deh...Meskipun begitu, tapi tetap asyik kok walaupun cuma berdua. Sambil menikmati susu segar yang pastinya bikin segar banget.


Selain minuman yang berbahan dasar susu murni, disini juga ada banyak kok makanan ringan buat cemilannya gitu. Bahkan harganya lumayanlah buat kantong anak kos, jadi gak bangkrut-bangkrut banget. Apalagi kemaren pas kesana kami dapat diskon 10%, wah keren bangetkan. Tempatnya emang asik banget buat nongkrong, apalagi kursi-kursi yang ada disana berbahan dasar dari limbah kayu gitu, ramah lingkungan bangetkan? 










Milk Tea

Tiramisu

Makaroni Cheese
Gimana? Tertarik buat nongkrong di Kedai Suneo sama teman-temannya? Jangan lupa ngajakin aku ya, hihiihi.

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

11 comments

Write comments
June 26, 2015 at 4:34 PM delete

DI endorse nih kayanya hahaha
Udah lama ga nongkrong di bjb euy. Eh tapi waktu kuliah dulu juga emang jarang nongkrong di bjb -_- maklum anak kosan mending tidur di kos drpd buang2 duit hahaha
nanti kalo ke bjb disempetin untuk ke situ hehe

Reply
avatar
Adittya Regas
AUTHOR
June 30, 2015 at 11:03 AM delete

di Banjarmasin adalah yo minuman kaya disana? pensaran lawan rasnaya, soalnya suka banar minum susu, maklum masih baby face :3

Reply
avatar
July 15, 2015 at 3:12 AM delete

tempatnya bagus juga ya untuk foto-foto hehe

btw, itu cewe manis banget teman kamu ya Fatimah wkwkw

Reply
avatar
July 29, 2015 at 1:29 AM delete

dulu kedai susu murni juga ada di jalan cemara raya kayutangi tp kd sebagus kaya di suneo ini sih

kece ih tempatnya asa handak nongki disana

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 1, 2015 at 5:05 AM delete

Mana ada di endorse wkkwkwk

em...buang2 duit :')

Iya, ngajak2 ka lah wkkwkwk

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 1, 2015 at 5:06 AM delete

Hih ka Adit baby face jar -__-

pliss nah ka jangan mengaku baby face wkkwkwk

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 1, 2015 at 5:06 AM delete

Iya ka bagus hehheh

hen salah fokus ka azmi nehh :D

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
September 1, 2015 at 5:07 AM delete

Lajui ka nongki2 disini, ngajak2 ka lah wkkwkwk

Reply
avatar
Ella
AUTHOR
August 19, 2016 at 12:42 AM delete

Mau tanyaa, di banjarmasin ada jual susu murni dmn ya?
Kawa lah mesan dr palangka?

Reply
avatar
Ella
AUTHOR
August 19, 2016 at 12:43 AM delete

Mau tanyaa, di banjarmasin ada jual susu murni dmn ya?
Kawa lah mesan dr palangka?

Reply
avatar