Aku Kekasihmu, Dia Kekasihmu.

7:08:00 AM

Source :disini


Aku kekasihmu, dia kekasihmu.
Mengapa kau sembunyikan  itu.
Ternyata, kau tak bisa menjaganya.
Kau tak bisa menerima semua kekurangan kita
Dan mengapa kau tega menghancurkannya
Kau tega meracuninya semua benih cinta kita...
(Armada - Aku Dia Kekasimu)
***

Sudah beberapa hari ini aku menyimpan bongkahan kebencian yang suatu saat siap diledakkan kepada lelaki yang baru saja aku tahu dia adalah seorang lelaki yang berani berkhianat di hidupku, untuk pertama kalinya. Rey, namanya. Lelaki yang berhasil masuk kedalam kehidupanku untuk beberapa bulan terakhir. Aku pikir dia bagaikan seorang malaikat tanpa sayap yang sangat baik hati. Ternyata itu hanya sebuah pemikiran positif yang meracuni setiap otakku.


“Keysha, maaf hubungan kita harus berakhir sampai disini karena aku menemukan seseorang yang dulu hadir ke dalam hidupku, dan tentu saja aku sangat mencintainya. Tapi, aku tidak kuasa untuk mengatakan perasaanku ini padanya. Maafkan aku Keysha, aku tidak bermaksud untuk menyakitimu, tapi sepertinya aku memang harus mengakhiri hubungan kita sampai disini daripada aku harus menyakitimu terlalu jauh....”


Itulah sebuah alasan  yang ku ingat bahkan selalu kuingat setelah Rey  pergi saat aku baru saja memulai sesuatu  hal yang baru. Well, saat itu aku sangat percaya bahkan aku sempat mengikhlaskan jika pada akhirnya kau berani mengatakan perasaan mu pada perempuan itu. Meskipun sebelumnya aku tidak menerima alasan yang kau lontarkan  pada saat itu. Aku pikir perempuan mana yang percaya ketika seorang lelaki mengatakan alasan tersebut, aku pikir hanya perempuan bodoh yang bisa menerima alasan yang tidak bisa diterima oleh akal. Dan, ternyata aku sadari saat itu aku memang seperti perempuan bodoh yang sudah kehilangan arah dan menerima saja alasan seperti itu. Damn!


***
Hari ini, tepatnya berhari-hari yang lalu. Aku baru saja diberikan sebuah petunjuk. Entah bagaimana Tuhan menggerakkan seluruh kemampuanku, dan ternyata Tuhan membukakan sebuah buku kebohongan yang sudah lama di simpan oleh  Rey. Rey, seorang lelaki polos bahkan aku pikir dia bagaikan malaikat tanpa sayap. Hari ini ternyata aku disadarkan oleh sesuatu hal ternyata Rey tak sebaik yang selama ini aku pikirkan. Seolah diterpa angin, lembaran demi lembaran buku kebohongan yang Rey sembunyikan seakan-akan mengusik setiap hariku. Oh, mengapa saat dia sudah beranjak pergi dan aku baru saja mengetahui semua kebohongannya?


Sialnya, kebohongan yang dia lakukan tak sekedar berbohong atau bermain api saat masih menjalin hubungan denganku. Kebohongan yang dia lakukan seakan-akan seperti kaktus yang semakin di genggam semakin menyakitkan. Pedih, perih. Itulah yang aku rasakan saat mengetahui semuanya. Ternyata, mengetahui kebohongan seseorang dengan sendiri itu lebih menyakitkan dibandingkan ketika seseorang berbohong kepadamu, dan Ia berusaha mengakuinya. “Oh, Rey. Ternyata kau memang sangat baik perlahan menusukku. Dan membuatku mencari tahu semua kebohonganmu dengan caraku sendiri.” rutukku dalam hati.


Kuambil handphone yang berada di atas mejaku. Dan saat itu juga aku melihat wajah seorang perempuan. Perempuan yang selama ini Rey khianati dengan cara berselingkuh dengan perempuan lain, termasuk aku. “Sungguh malang nasibmu dibohongi oleh lelaki yang kau percaya selama bertahun-tahun. Tentu saja aku masih sedikit beruntung darimu, karena aku hanya di bohongi dalam hitungan bulan...” kataku pada sebuah foto perempuan itu. Ah, rasanya seperti orang yang tidak waras ketika aku harus berbicara dengan perempuan itu melalui foto. Mungkin, untuk saat ini aku harus berusaha melawan segala hawa nafsu yang ingin segera meledakkan segala atom-atom kebencian ini baik kepada Rey, ataupun perempuan itu.


Tentu saja, kebencian ini tidak untuk perempuan malang itu. Kebencian ini lebih-lebih harus dilimpahkan kepada Rey. Lelaki yang seperti malaikat tanpa sayap namun diam-diam menjadikan 2 orang perempuan sebagai korban pengkhianatan, bukan dari dua orang mungkin saja lebih dari itu yang belum aku ketahui, mungkin. Walau bagaimanapun perempuan malang itu tak berbuat salah, atau bahkan ia tak mengetahui sama sekali. Dan tentu saja, aku pun juga begitu. Aku tak berbuat salah dalam hal ini, karena aku hanya menjadi korban yang tidak pernah mengetahui kejahatan pelaku selama ini.

To be continued~~~
***
Akankah Keysha menemui perempuan itu dan membongkar semua kejahatan dan pengkhianatan yang dilakukan oleh Rey kepadanya atau bahkan kepada perempuan malang itu???

You Might Also Like

16 comments

  1. Replies
    1. Maaf kak :) udah kok dibenerin hihiihihi

      Delete
  2. JUAL BONGKAHAN BATU BACAN ASLI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA)

    Daftar harga sebagai berikut;

    ✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)

    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu

    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu

    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu

    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu

    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)

    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu

    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu

    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu

    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta

    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ Kondisi bahan ;

    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis

    – Bahan tua (galian lama)

    – Hasil tambang sendiri

    – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam

    – Kualitas super kristal, sudah tembus

    – Sudah tembus

    – Beberapa titik sudah ada yang kristal

    – Bahan keras dan padat

    – Siap gosok poles

    – Daging utuh, tanpa kapur

    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak

    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan

    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota

    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi

    telpon :085696723807

    PIN BB: 58163036

    #.stock terbatas

    Siapa cepat dia dapat

    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,

    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan

    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara
    kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di
    luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman
    seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,jika barang sudah kami kirim,kami berikan
    no.resi pengiriman barang yang anda pesan

    ReplyDelete
  3. Wah, Rey ini tipe cowok yang laku ya :D Eh, maksudnya tipe cowok yang nggak banget.

    Gue penasaran, apakah ini diambil dari kisah nyata atau fiksi? Kalau ini benar ada, keterlaluan si Rey.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, entahlah ini fiksi atau nyata yang pasti terkadang pasti ada di dunia nyata wkkwkwk

      Delete
  4. Untuk laki2 seperti rey hal biasanya membuat seperti itu karena masa lalu. dia pernah ditinggalkan jadinya dia menjadi seperti itu. tapi itu mungkin enggak semuanya. sebab dari pemikiran gue. cinta sejati seseorang entah laki2 atau perempuan. hanya bagi orang yang belum pernah pacaran. Sebab pertama kali dia rasain cinta. tapi kalo udah gonta ganti udah murni nya g 100%. hal itu akan terbukti ketika ada mantan-mantannya pada nikah

    ReplyDelete
    Replies
    1. inilah contoh nyatanya hahah.. bang rinem pengalaman banget..

      gue setuju tuh sama bang rinem, rey nggak mungkingitu tanpa alsan.. diselingkuhin emng nggak enak.. gue udah nyoba fat haha

      Delete
    2. @Rinem : Iya kak, bener banget. Cinta yang murni itu yg gak pernah pacaran :')

      @Tofik : wahh Tofik kamu nyoba jadi selingkuhan? atau apa wkwkkwk

      Delete
  5. eh ini cerbung ya, saya kira puisi karena baca yang awal itu.

    alur ceritanya cukup cepat ya.
    dan karena ini kayaknya cerbung... saya masih belum terlalu nyambung
    apa ini ada bagian sebelumnya gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada bagiannya sih, hehehe. emang terlalu cepat sih hiihihii

      Delete
  6. Rey ini tipe cowok yang murahan ya. Banyak kali pacarnya.
    syukur ada satu ini namabah lagi pake acara bohong pulak lagi

    ReplyDelete
  7. ditunggu lanjutannyaa...penasaran nanti rey nya diapaain haha

    ReplyDelete