Berbagi Canda & Tawa Bersama Kalian

7:06:00 AM 1 Comments A+ a-



Tidak terasa liburan kuliah yan sangat panjang ini akhirnya berlalu. Tiga hari lagi akan disibukkan dengan kegiatan kuliah yang mungkin tidak bisa ditebak bagaimana banyaknya. Bahkan terkadang saking sibuknya untuk mencari waktu ngumpul sama teman-teman seperti susah. Misalnya mau janjian hari ini, eh si A sibuk, si B lagi ada acara, si C entah kemana. Ya, memang begitu kalo udah masing-masing sibuk sama kegiatan sendiri. Terkadang jika kejadiannya seperti ini maka tak ada yang perlu disalahkan. Karena memang waktunya aja yang gak pas buat ngumpul. Alhasil, ditunda lagi, sampai akhirnya batal buat ngumpul sama teman-teman.

Tapi, Alhamdulillah dipenghujung liburan ini akhirnya bisa ngumpul sama teman-teman. Meskipun waktunya singkat, tapi entah kenapa berbagi canda dan tawa bersama kalian di tengah kesibukan itu anugerah banget. Bahkan, jika hanya di izinkan berbagi canda tawa cuma lima menit, duh udah senang banget. Karena hari ini jadwal meet up yang sangat padat cielah padahal cuma ketemu di dua tempat.


Pertama, dari jam 10 aku di jemput suli buat ketemuan di rumah Erika. Jadi rencananya hari ini ngumpul sama Damai, Erika,Widya, dan Suli. Karena bingung mau kemana eh yaudah akhirnya cuman ketemuan di rumah Erika. Pokoknya ini asik banget deh, jarang-jarang yang memang bisa lengkap. Hari ini pun padahal minus 1 orang. Tapi yasudahlah, yang penting bisa lebih lengkap dari yang kemaren-kemaren. Biasa kalo udah cewe-cewe ngumpul saling bully lah, ceritain apa aja, pokoknya ini kumpulan cewe-cewe yang suka banget ketawa. Entah kenapa mereka lucu banget, pinter ngelawak semua. Setelah sholat Zuhur akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Tapi yang istimewa hari ini tuh ada yang bela-belain buat bolos kerja. Demi bisa ngumpul katanya :D

Kedua, awalnya ketemuannya dari jam dua siang. Tapi dikarenakan salah seorang ada yang lagi sibuk kerja praktek, biasalah anak kebidanan gitu. Jadi acara pun jadi molor jam 5 sore. Meskipun sudah sore nyatanya tidak mengurungkan niat untuk membatalkan acara hari ini. Karena kalo udah di cancel, pasti nanti bakalan susah ketemunya. Akhirnya kami pun memutuskan untuk jadi ngumpul meski pun udah sore. Ngumpul yang kedua ini di rumah Amel. Dan ngumpulnya sama Hasan, Amel, dan Kiki. Cowoknya sendirian doang, hihihi. Ngumpul yang kedua ini sih lebih tepatnya berbagi cerita. Karena ujung-ujungnya pada curhatan dan ceritain masa lalunya. Duh plis masa lalu jangan dibahas gaes. Karena udah lupa waktu, eh gak taunya udah maghrib aja. Setelah selesai maghrib ada Hendra yang datang. Karena masih kerasa serunya akhirnya molor deh, dan ternyata sehabis sholat maghrib mereka semua bikin kejutan buat ulang tahun aku. Padahal belum waktunya, tapi makasih ya udah repot-repot bikin kejutan meskipun gagal :P


Pokoknya hari ini senang banget bisa berbagi canda tawa sama kalian, salah satunya berbagi masa lalu. Pokoknya gak ada yang bisa gantiin kebersamaan kita ini gaes, sebanyak apapun uang yang kalian punya. Semoga tetap bersama ya, tetap saling memberi kabar, meskipun terlalu sibuk dengan kesibukan kita masing-masing tapi ada kalanya kita memang diharuskan untuk duduk bersama, berbagi canda dan tawa.

*Sebenarnya ini mau di posting penghujung bulan Agustus, tapi karena kemaren lagi sibuk jadi baru aja kepostingnya*

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

1 comments:

Write comments
Bambang
AUTHOR
October 8, 2015 at 3:54 AM delete

Lomba tulisan
"MEREKA ADA DIJALAN"

#bantuBC

Tunjukkan keperdulian kawan-kawan terhadap kehidupan mereka yang ada dijalanan melalui sebuah tulisan dengan mengikuti lomba ini.

Pendaftaran gratis!!!

Persyaratan mengikuti lomba bisa dilihat dibawah ini :
1. Memfollow instagram.com/suaradarijalanan agar segala info mengenai lomba bisa didapat.
2. Memposting tulisan yang dilombakan pada instagram kawan-kawan dengan melampirkan @suaradarijalanan sebelum tanggal 20 Oktober 2015. Jika sudah memposting konfirmasi ke 081258436222 dengan format : MEREKAADADIJALAN_NamaInstagramanda (Contoh : MEREKAADADIJALAN_@Budi)
3. 1 akun instagram hanya dapat mendaftar satu kali. 30 tulisan terpilih akan diposting diinstagram suaradarijalanan dari tanggal 21-30 Oktober 2015 untuk proses pemilihan.
4. Pengumuman pemenang tanggal 1 November 2015 jam 8 malam di instagram suaradarijalanan
5. Judul bebas, asal sesuai tema.

Hadiah pemenang :
• Tulisan terbaik : Akan mendapatkan uang senilai Rp 100.000
• Tulisan paling banyak like instagram : Akan mendapatkan uang senilai Rp 50.000 (Maka promosikan keteman-teman jika artikel tulisan kamu diposting diinstagram suaradarijalanan agar mendapatkan like yang banyak)

Nah, buruan daftar. Bukan cuma bisa menyampaikan argumen. Kawan-kawan juga akan mendapatkan penghargaan jika artikelnya menarik..

Pantengin
Instagram : instagram.com/suaradarijalanan
Karena setiap harinya bakalan ada artikel-artikel menarik tentang kehidupan sosial, politik, dan cinta.

Reply
avatar