Gak Habis Pikir dengan Kata Sayang

5:55:00 AM 11 Comments A+ a-




Source : here

Suatu malam, gue nemenin teman gue buat ngambil tugas di rumah temannya. Lagi asik di jalan, tiba-tiba teman gue ketemu temannya lagi jalan sama teman cowoknya. Setelah agak jauh dari temannya teman gue, gue pun nanya keteman gue “eh mereka balikan lagi ya?”. Lalu teman gue pun mulai acara gosip menggosip “Mereka udah putus, tapi kemaren pas ceweknya sakit si cowok nemenin tuh cewek di rumah sakit. Pokoknya tuh cowok baik banget, padahal si cewek biasanya suka marahin tuh cowok. Dan lebih parahnya si cewek pernah bilang kalo dia gak sayang sama si cowok”. “Lhah? Bodoh kali ya tuh cowok. Tapi, mungkin karena si cowok sayang banget kali sama ceweknya.” Kata gue.


Nah, dari percakapan gue dan teman gue diatas kali ini gue mau bahas tentang “Tak habis pikir dengan kata sayang”. Terkadang gue juga bingung, mengapa perasaan sayang seseorang malah bikin mereka bodoh. Terkadang, banyak orang yang hanya karena sayang melakukan apa saja demi seseorang. Dan tak ayal, mereka bahkan tidak pernah memikirkan resiko terburuk yang bakalan terjadi sama diri mereka sendiri. Gue pernah berpikir “Mungkinkah perasaan sayang berlebihan hanya akan menimbulkan rasa sakit yang besar?”

Iya, terkadang gue memang gak habis pikir sama kata sayang itu sendiri. Mungkinkah rasa sayang bisa bikin seseorang buta? Berhenti berpikir? Dan tak tau arah. Contohnya, si cowok itu melakukan apa saja demi si cewek. Tapi kenapa si cewek semacam tak menghargai semua yang dilakukan cowoknya? Gue sebagai cewek, ya merasa kesal juga sih. Cowok udah baik sama loe, eh lo jahatin #guemahgakbisajahatincowokkekgitu :’)

Ada banyak contoh hal-hal kecil yang hanya karena sayang pun seseorang rela sakit berkali-kali. Mengapa harus begitu? Gue sendiri terkadang bingung aja betapa hebatnya perasaan sayang itu hingga semua orang seakan-akan dibutakan oleh semuanya.

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

11 comments

Write comments
January 21, 2016 at 6:22 AM delete

cinta itu gila kalo ngga gila bukan cinta namanya hehe

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
January 21, 2016 at 4:52 PM delete

Wkwkwkkw, asal jangan sampai ke RSJ aja ka :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
January 27, 2016 at 4:16 AM delete

terlalu sayang bisa meninggalkan luka yang begitu pedih :')

Reply
avatar
February 1, 2016 at 6:43 PM delete

kalo sampai ke RSJ itu namanya lain gila tapi kada waras wkwk

Reply
avatar
February 2, 2016 at 8:09 PM delete

huhuu, gak habis pikir dengan kata sayang, kenapa mantan yang sering nyakitin malah masih disayang (lah kok curhat). Halo fatimaah, baru ini kaka blogwalking ke blog-blog pbb hahaha. Kaka follow yaaa

Reply
avatar
February 16, 2016 at 8:09 AM delete

sayang sama seseorang itu bisa bikin bahagia. dan kebahagiaan itu membutakan rasa sakit yang ada.



Reply
avatar
May 2, 2016 at 8:19 AM delete

waw, bagus sekali

btw, follback blogklu lah

nukahanif.com #komenapaini

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
May 4, 2016 at 12:12 AM delete

Lah kok malah curhat ka :')

Hahaha, iya kak. Aku udah lama follow blog ka adeayu :D

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
May 4, 2016 at 12:21 AM delete

Memang-memang semuanya bikin buta :D

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
May 4, 2016 at 12:23 AM delete

Komen apaan ini? #kickNukadarikehidupan

Sudahhhh di follow, muehehhe.

Reply
avatar