Gak Habis Pikir dengan Kata Sayang

5:55:00 AM




Source : here

Suatu malam, gue nemenin teman gue buat ngambil tugas di rumah temannya. Lagi asik di jalan, tiba-tiba teman gue ketemu temannya lagi jalan sama teman cowoknya. Setelah agak jauh dari temannya teman gue, gue pun nanya keteman gue “eh mereka balikan lagi ya?”. Lalu teman gue pun mulai acara gosip menggosip “Mereka udah putus, tapi kemaren pas ceweknya sakit si cowok nemenin tuh cewek di rumah sakit. Pokoknya tuh cowok baik banget, padahal si cewek biasanya suka marahin tuh cowok. Dan lebih parahnya si cewek pernah bilang kalo dia gak sayang sama si cowok”. “Lhah? Bodoh kali ya tuh cowok. Tapi, mungkin karena si cowok sayang banget kali sama ceweknya.” Kata gue.


Nah, dari percakapan gue dan teman gue diatas kali ini gue mau bahas tentang “Tak habis pikir dengan kata sayang”. Terkadang gue juga bingung, mengapa perasaan sayang seseorang malah bikin mereka bodoh. Terkadang, banyak orang yang hanya karena sayang melakukan apa saja demi seseorang. Dan tak ayal, mereka bahkan tidak pernah memikirkan resiko terburuk yang bakalan terjadi sama diri mereka sendiri. Gue pernah berpikir “Mungkinkah perasaan sayang berlebihan hanya akan menimbulkan rasa sakit yang besar?”

Iya, terkadang gue memang gak habis pikir sama kata sayang itu sendiri. Mungkinkah rasa sayang bisa bikin seseorang buta? Berhenti berpikir? Dan tak tau arah. Contohnya, si cowok itu melakukan apa saja demi si cewek. Tapi kenapa si cewek semacam tak menghargai semua yang dilakukan cowoknya? Gue sebagai cewek, ya merasa kesal juga sih. Cowok udah baik sama loe, eh lo jahatin #guemahgakbisajahatincowokkekgitu :’)

Ada banyak contoh hal-hal kecil yang hanya karena sayang pun seseorang rela sakit berkali-kali. Mengapa harus begitu? Gue sendiri terkadang bingung aja betapa hebatnya perasaan sayang itu hingga semua orang seakan-akan dibutakan oleh semuanya.

You Might Also Like

11 comments

  1. cinta itu gila kalo ngga gila bukan cinta namanya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkw, asal jangan sampai ke RSJ aja ka :D

      Delete
    2. kalo sampai ke RSJ itu namanya lain gila tapi kada waras wkwk

      Delete
  2. terlalu sayang bisa meninggalkan luka yang begitu pedih :')

    ReplyDelete
  3. huhuu, gak habis pikir dengan kata sayang, kenapa mantan yang sering nyakitin malah masih disayang (lah kok curhat). Halo fatimaah, baru ini kaka blogwalking ke blog-blog pbb hahaha. Kaka follow yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah kok malah curhat ka :')

      Hahaha, iya kak. Aku udah lama follow blog ka adeayu :D

      Delete
  4. sayang sama seseorang itu bisa bikin bahagia. dan kebahagiaan itu membutakan rasa sakit yang ada.



    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang-memang semuanya bikin buta :D

      Delete
  5. waw, bagus sekali

    btw, follback blogklu lah

    nukahanif.com #komenapaini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komen apaan ini? #kickNukadarikehidupan

      Sudahhhh di follow, muehehhe.

      Delete