Selamat Hari Blogger Nasional 2016!

8:24:00 AM 6 Comments A+ a-



YEY! Hari ini bertepatan dengan #HariBloggerNasional!  Selamat Hari Blogger Nasional buat seluruh blogger yang ada di Indonesia khususnya. Di hari blogger nasional ini tentunya dong aku gak mau ketinggalan momen buat nulis. Meskipun kemaren-kemaren juga nulis tapi cuma sampai di draft, hiks. Terkadang aku juga sedih masih belum bisa rajin dan konsisten dalam mengisi ruang kosong di blog ini. Padahal keinginanku sih pasti sama kayak blogger lainnya "bisa konsisten mengisi blog", cuman terkadang manusia cuma bisa berencana dan Tuhan yang menentukan.


Nah, Alhamdulillah aku sudah empat tahun menekuni dunia blogger ini. Meskipun kelihatannya masih gini-gini aja sih ya belum ada perubahan yang besar. Aku sih berharapnya semakin tahun akuya rajin ngeblog, cuma itu sih harapanku satu-satunya. Kalau yang lainnya sih biar jadi bonus aja, hihihi.

Harapan Buat Blogger apa sih?
Aku sih berharapnya semoga Blogger di Indonesia, khususnya Banjarmasin makin kreatif. Makin banyak orang-orang yang pengen jadi blogger. Karna jadi Blogger gak bakal buat hidup kalian rugi, guys! Semoga blogger Indonesia terus berbagi informasi, pengalaman, dan hal lainnya melalui blog. Pokoknya jangan pernah berpikir buat berhenti untuk menulis. 

"Menulislah, karena tanpa menulis engkau akan hilang dari pusaran sejarah" - Pramoedya Ananta Toer

sumber : badangsanak.com



Nah, untuk memperingati Hari Blogger Nasional ini anggota Pena Blogger Banua bikin project nih, mereka bikin video yang ada anggota Pena Blogger Banuanya. Terima kasih banyak buat tim editor video ini, keren sekali. Kalau penasaran ditonton aja ya, kali aja ada pemanis buat melengkapi hidup kalian yang hambar *eh
 

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

6 comments

Write comments
Dian Eato
AUTHOR
October 27, 2016 at 8:35 AM delete

Nice video :D. Selamat Hari Blogger Nasional! Viva Blogger! tetap ekspansikan virus blogmosphere di dunia blogging indonesia. :D

Btw. salam kenal :) www.dianchristi.com

Reply
avatar
October 27, 2016 at 9:16 AM delete

Itu kata-kata Pramoedya Ananta Toer bener banget. Aku ngeblog, karena itu aku ada.

Selamat Hari Blogger Nasional ya! Salam manis dari sesama blogger =)

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
October 27, 2016 at 5:20 PM delete

Waaaa, Salam kenal juga Mba Dian :)

Selamat hari blogger, semoga terus menulis, menulis, dan menulis jangan sampai bosan :))

Reply
avatar
FatimahAqila
AUTHOR
October 27, 2016 at 5:31 PM delete

Iya kak benar banget tuh kata-katanya :D

Salam kenal juga ka Kev, Hahaha.

Reply
avatar
October 27, 2016 at 7:24 PM delete

salam hangat sesama blogger, n selamat hari blogger ya dek :)

Reply
avatar
Adittya Regas
AUTHOR
October 30, 2016 at 9:33 AM delete

Selamat hari blogger nasioanl! Masih sempat kalo lah ini...

Mudahan patimah rajin ngeblog kdcuman karena ada lomba atau arisan aja.

Reply
avatar