Langkah-Langkah Untuk Menuju Masa Depan Lebih Baik

4:59:00 PM 0 Comments A+ a-

Masa depan? Banyak orang yang tidak peduli dengan masa depan. Ada sebagian orang yang ditanya tentang masa depan terkadang jawaban mereka selalu sama “Yah, ngapain sih repot mikirin masa depan? Pikirin hari ini aja lagi. Masalah masa depan nanti-nanti aja, ikutin arus kehidupan aja”. Lah? Sebenarnya salah sih ya kalau pola pikirnya begitu. Ingatkan “masa depanmu adalah apa yang kamu lakukan hari ini”, jadi apa yang kalian pikirkan hari ini adalah suatu gambaran masa depan kalian nanti. Dipikirin aja kalau hari ini masih nggak peduli tentang masa depan, udah sedikit kebayang kan gimana nantinya?

Nah, untuk menuju masa depan lebih baik itu ada banyak hal yang perlu kita lakukan. Salah satunya adalah mulai belajar investasi. Memang sih ya di jaman sekarang tak banyak orang yang menggebu-gebu ingin berinvestasi. Padahal investasi merupakan langkah awal untuk menuju masa depan lebih baik lohhh! 

Reksa Dana Manulife punya 3 langkah sadar investasi buat kalian yang masih ragu-ragu nih, simak dulu yah gaes!
1.    Insyaf
Ternyata langkah awal buat kalian sadar investasi itu harus insyaf dulu gaes! Loh? Kek maling aja ya harus insyaf dulu. Jadi, insyaf disini ternyata kita itu harus sadar bahwa untuk meuju masa depan yang lebih baik itu harus mempersiapkannnya dari sekarang. Kita harus sadar ada banyak hal yang akan kita hadapi nantinya di masa depan, salah satunya masalah finansial. Dengan insyaf kita pun bisa mengatur pemasukan dan pengeluaran uang agar bisa bergaya hidup IRIT seperti langkah selanjutnya.

2.    Irit
Nah, kalau di awal udah insyaf udah sadar. Buat kalian yang pengen  menerapkan gaya hidup irit pastinya gak terlalu sulit kan? Irit sama pelit beda yaaa…kalau irit kalian harus bisa memisahkan antara kebutuhan dan keinginan. Kalau terus-terusan membeli barang yang diinginkan sih gak bakal buat hidup kalian irit gaes! So, mulai dari sekarang belajar hidup irit ya untuk menuju masa depan yang lebih baik

3.    Invest
Kalau udah sadar dan irit, tentunya banyak tuh uang yang kalian bisa sisihkan? Terus mau di diamkan gitu aja? Masih ragu buat investasi? Tenang, sekarang ada MAMI yang bakalan gak bikin kalian ragu lagi buat berinvestasi. Apa sih MAMI itu? MAMI itu singkatan dari Manulife Aset Manajemen Indonesia. Kalian bisa berinvestasi disana dengan cara reksa dana. Duh, Reksa dana apalagi tuh ya? Reksa Dana itu sejenis wadah yang isinya ada berbagai macam invetasi dari saham, pasar modal dan mash banyak lagi .

Dan, ternyata transaksi di MAMI itu cukup mudah loh! Kalian sambil guling-guling di kasur pun udah bisa transaksi melalui #KlikMami. Disana kalian bisa melakukan berbagai transaksi seperti pencairan, pembelian, pengalihan, sampai memonitor portofolio investasi sampai memperbaharui data.

Nah, masih ragu-ragu buat investasi bersama MAMI? Jangan pakai ragu-ragu deh, karena ingat loh ya untuk menuju masa depan yang lebih baik itu kalian harus segera melakukan apa yang seharusnya kalian lakukan. So, jangan ragu lagi deh buat berinvestasi bersama MAMI #SekarangAja dengan cara #Klikmami.

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤