TIPS BELANJA ONLINE MUDAH DAN MENYENANGKAN

Post a Comment
Konten [Tampil]

Di era yang serba teknologi ini kita dimudahkan dalam segala hal. Salah satunya dalam hal shopping, kita tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk membeli sesuatu. Mulai dari toko online yang menjual barang yang kita inginkan sampai dengan pengantar barang seperti gojek yang bisa membelikan barang apapun yang kita inginkan tanpa harus repot-repot keluar rumah.



Ngomong-ngomong belanja online, pasti diantara kalian banyak banget yang suka belanja online di toko-toko online di seluruh Indonesia ini kan. Gue juga merasakan hal itu, karena begitu banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Eits, tapi meskipun kecanduan belanja online kita harus hati-hati. Kenapa? Kalo gak hati-hati bisa sajakan keuntungan bisa menjadi kerugian buat kita sendiri. Nah, kali gue mau ngasih tips nih buat kalian yang suka belanja online.

Bijak memilih Toko online

Gak Cuma hal dalam memilih pasangan, untuk memilih toko online buat langganan belanja online pun harus bijak loh gaes. Kenapa? Ya karena kalau kita salah milih toko online yang gak terpercaya jadinya kan kita juga yang rugi. Nah, gue punya recommended salah satu toko online yang terpercaya banget nih yaitu Duahari. Bukan cuma terpercaya gaes, jika kalian berbelanja di duahari kalian bakal ngerasain belanja online secara aman, mudah, dan menyenangkan kapanpun dan dimanapun. Mulai dari peralatan kecantikan sampai dengan accecories tersedia disana.
Tampilan situs belanja www.duahari.com

      Cermat  membaca review produk

Selain bijak memilih toko online, yang perlu diperhatikan saat membeli barang online yaitu cermat dalam membaca review produk. Nah, kalau di duahari setiap barang yang tersedia punya review yang lengkap. Jadi buat kalian yang pengen tau detail produk yang mau dibeli gampang banget. Kalian tinggal klik salah satu produk yang ingin dibeli, kemudian klik “Review produk”. Dan kalian sudah bisa membaca detail produk secara menyeluruh. Gimana? Kerenkan, jadi kalian gak perlu bingung lagi mikirin barang yang mau dibeli spesifikasinya gimana sih, dan macam-macamnya. 
Tampilan produk yang ada di www.duahari.com

Ingat ya hindari membeli barang yang tidak ada review sama sekali, karena jika tidak ada review bakalan sulit melihat gimana sih kondisi barangnya. Bagus atau engak, setidaknya si penjual sudah menjamin barang yang ia jual sesuai dengan review yang dituliskannya.

      Manfaatkan momen diskon

Hal yang paling menyenangkan ketika belanja online itu ketika “banyak momen diskon”, yaiyalah cewek mah gak bisa liat yang diskonan jadi pengen ngeborong semuanya.  Nah, di duhari ini biasanya banyak momen promo-promo yang bikin kalian kalap banget deh belanjanya.

      Bandingkan harga

Jangan lupa buat membandingkan harga toko online yang satu dengan yang lainnya. Dengan berbagai macam barang dan perbedaan toko. Terkadang untuk hal yang sesimpel harga pun kudu dibandingin, lumayan kan hemat kalau perbandingan harganya bedaaaa jauhhh banget.

      Gratis ongkir

Nah, ini hal yang penting juga sih menurut gue. Bayangin aja belanja berapa banyak dan dengan harga ongkos kirim yang lumayan. Toko online seperti duahari ini sangat tepat, karena mereka menawarkan jasa pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Tuh kurang apalagi? Sudah banyak promo yang menarik, dan ada penawaran gratis ongkir ke seluruh Indonesia lagi. Pastinya bikin kalian yang suka belanja online ketagihan buat shopping terus, hihihi.

Nah, itulah beberapa tips belanja online menurut gue. Kalo kalian punya tips belanja online selain yang gue sebutin boleh deh dbagi-bagi di kolom komentar ya. Oh iya buat kalian yang penasaran dan pengen belanja di duahari silahkan kepoin aja yak, hihihi.



Instagram : @duahariindonesia

Contact : (021) 22562080

Related Posts

Post a Comment