FEMALE BLOGGER BANJARMASIN TURNING ONE

8:39:00 AM 6 Comments A+ a-


 
Hello, Kalian pernah gak sih merasakan punya satu wadah sama orang-orang yang memiliki hobi yang sama? Kalo menurut gue sih itu keren banget, kalo kata kids zaman now sih “kebahagiaan yang HQQ”. Nah, gue udah mengenal blog dan menulis sejak tahun 2012 sampai sekarang artinya udah sekitar 5 tahun ya. Awalnya gue sih mikir kayaknya di daerah gue---di Banjarmasin ini gak banyak blogger cewek. Sering banget malah mikirnya gitu, karena biasanya lagi blogwalking pasti banyak ketemu blogger cewek yang dari remaja sampai udah jadi ibu rumah tangga mainannya blogger. Tapi, kebanyakannya dari daerah luar Kalimantan Selatan. Dan, saat tahun 2017 aku menemukan ternyata pemikiranku selama ini salah. SALAH BESAR!


KENAPAAAAA????

Suatu hari, di tanggal 29 Juni 2017 aku menemukan sebuah Instagram yang memiliki username : femaleblogger.bjm. Lalu aku mulai excited nih, “wah ternyata ada komunitas blogger khusus perempuan dan di Banjarmasin pula”. Pada hari itu aku mengirimkan pesan ke akun komunitas female blogger Banjarmasin dan menanyakan “ada grup khusus Whatsapp blogger Banjarmasin gak?”. Dan saat hari itu aku sudah tergabung di grup FEMALE BLOGGER BANJARMASIN. Gimana gak senang? Asik aja gitu kalo bisa ketemu cewek-cewek yang suka nulis dan ngeblog terus bisa saling berbagi ilmu sama mereka. Awalnya sempat kagum sih, ternya di grup Female Blogger Banjarmasin itu banyak yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga, tetapi jiwa mereka tetap jiwa muda banget. Kerenkan?

Ternyata komunitas Female Blogger Banjarmasin ini sekarang sudah menginjak 1 tahun. Artinya komunitas ini sudah dibentuk satu tahun yang lalukan? Nah, tepat di bulan ini lebih tepatnya sih tanggal 6 Oktober kemaren FBB ini udah 1 tahun. Tentunya dengan usia komunitas FBB ini yang sudah menginjak 1 tahun bukan main-main bukan, karena anggotanya sudah sekitar 20 orang loh. Gue pun sebagai anggota yang baru aja mengenal sudah bangga dengan usia FBB ini, semoga komunitas FBB ini semakin berkembang seperti komunitas yang ada diluar sana dan harapan gue sih simpel semoga anggotanya selalu bertambah dan anggota yang ada di FBB pun rajin mengisi blognya, hihihi.

And then, di umurnya yang sudah 1 tahun ini, Female Blogger Banjarmasin mengadakan Beauty class loh. Dan beauty class ini bekerjasama dengan salah satu brand make up. Apa ya? Wardah. Yup! Beauty class yang akan diadakan akan bekerjasama dengan WARDAH. Wah kebetulan banget, gue salah satu orang yang suka banget sama produk wardah. Produk wardah yang pernah gue pakai sih “ Wardah Lightening Facial Scrub”. Karena kalo pakai itu wajahku tampak cerah sesuai sama namanya ya lightening facial scrub.


Wardah Lightening Facial Scrub
  
Gimana, kerenkan? Di umur yang baru 1 tahun aja komunitas yang satu ini selalu punya banyak kejutan buat para anggotanya. Tentunya itu gak lepas dari peran-peran para pengurus FBB ya. Semoga para pengurus FBB gak pernah bosan untuk selalu memberikan hal yang terbaik buat para anggota dan para anggota pun gak pernah bosan buat selalu menjadikan FBB menjadi salah satu komunitas blogger cewek yang bakal dikenal oleh seluruh orang. Aamiin yarabbal alamiin. Oh iya buat kalian yang domisilinya di Banjarmasin dan seorang blogger jangan sampai lupa buat gabung bersama kami ya. Kepoin aja di akun instagramnya disini dan juga twitternya disini ya.

HAPPY BIRTHDAY
"FEMALE BLOGGER BANJARMASIN"
BE BRIGHTER AND FAMOUS



Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

6 comments

Write comments
De Pita
AUTHOR
October 17, 2017 at 8:52 AM delete

Aku juga suka sama Facial Scrub nya itu. Tapi sudah lama kehabisan belum sempat beli lagi hiks

Reply
avatar
aya khairiah
AUTHOR
October 17, 2017 at 6:56 PM delete

Mau nyoba facial scrub nya ah hihihi, Happy birthday FBB 😘

Reply
avatar
Hairun Nisa
AUTHOR
October 18, 2017 at 4:17 AM delete

Wuhu.. ini nih hasil perjuangan kemarin malam yak. Sttt.. hehe.. Terus menulis de dan terus berkembang bersama FBB.

Reply
avatar
October 18, 2017 at 11:33 AM delete

Aku juga pakai facial wash Wardah, tapi yang foam tanpa scrub :D

Reply
avatar
Rima Angel
AUTHOR
October 19, 2017 at 11:39 PM delete

Aamiin.. Semoga pengurus dapat memberikan yg terbaik ya buat membernya dan kita bisa bekerjasama terus dengan brand-brand besar.

Reply
avatar
Admin
AUTHOR
October 26, 2017 at 3:38 AM delete

Wah,, buhan bibinian haja,, isi nya,, kd bulih umpat gabung am,, lih lakian,, kacuali,, manusia antar....... Bulih,,, 😐😑

Reply
avatar