5 BENDA YANG WAJIB ADA DI TAS

3:16:00 AM




Day 8 - Hai, ketemu lagi nih di challenge #BPN30daychallenge2018. Hari ini temanya itu “5 tempat makan favorit”. Jadi, hari ini aku akan ngajak kalian tour melihat isi tas aku apa aja. Kalau video ala apa vlogger lebih asyik nih, tapi kapan-kapan ya. Sekarang dalam bentuk tulisan aja dulu. Isi tasku sih gak terlalu banyak, karena aku sukanya juga pakai tas kecil-kecil gitu jadi ya gak bisa bawa banyak barang.

Cape juga sih kalau bawa tas yang harus gede-gede, enakan yang kecil tapi udah kek kantong ajaib. Yuk, kita intip barang-barang apa yang ada di tas aku.

Dompet

Dompet ini sih hal yang paling penting ya, wajib banget dibawa. Kenapa? Karena di dalam dompet itu udah ada ktp, atm, uang, dan yang penting lainnya. Kalau ketinggalan dompet ini sih bahaya banget gaes. Apalagi kalau lagi musim razia. Wihhh, harus selalu ingat sih. Hahaha

Dan kalau misalnya mau belanja, terus gak bawa dompet? Wah kalau jalan sama teman sih aman ya bisa pinjem. Gimana kalau jalannya sendirian? Mau pinjem juga kemana.

Handphone

Handphone ini gak kalah penting sama yang namanya dompet. Karena, kalau ketinggalan handphone itu juga bahaya. Kalau lagi janjian sama orang gimana cara ngabarinnya? Atau ada hal yang lebih penting lagi gak bisa ngapa-ngapain dong.

Parfum, Lotion, & Liplapin

Di tas cewe itu sih pasti ada alat make up ya. Tapi alat-alat make up yang pasti aku bawa sih 3 macam ini. Aneh ya aku tuh paling gak sering bawa bedak & cermin. Hahaha, kalau teman aku biasanya suka bawa bedak & cermin sih rata-rata.

Bawa liplapin itu karena aku gak suka pakai lipstick, jadi kalau makan liplapinnya bakal hilang. Jadi mesti diolesin lagi deh kalau hilang. Kalau lotion? Aku paling senang pakai lotion ya mungkin biar tetap lembab juga apalagi kalau cuacanya panas gini.

Buku & Pulpen

Aku tuh paling senang bawa 2 barang ini, pokoknya ini sih harus selalu aku bawa. Buat apa? Biasanya kalau misal aku udah bosan main hp buku dan pulpen ini penolong banget. Jadi aku biasanya coret-coret ide di buku itu. Namanya idekan ya bisa muncul kapan saja. Jadi kalau buku dan pulpen ini kelupaan aku bawa berasa hampa juga. Cielah hampa, wkwkwkk.

Selain buku catatan, kalau aku jalannya jauh gitu aku paling senang bawa novel. Ya, buat aku baca gitu kalau lagi bingung mau ngapain. Pokoknya ini penolong kalau handphone aku low bat, atau lagi gak ada jaringan jadinya gak bisa main media sosial dong.

Kertas Nota/Atm/dan teman-temannya

Nah ini nih ya barang yang emang gak sengaja dibawa, tapi aku tuh paling seneng numpuk kertas ini di tas aku. Entah kenapa, beda tipislah ya sama malas buang hal-hal yang gak penting di tas. Jadi, kalaupun mereka aku buang biasanya kalau lagi beres-beres tas atau ganti tas jalan. Hahaha

Nah itulah beberapa barang yang sering aku bawa di dalam tas. Kalau kalian barang apa sih yang biasa dibawa? Boleh share di kolom komentar yak!


You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN