5 FAKTA TENTANG FATIMAH AQILA

7:12:00 AM



DAY 6 -Hai, ketemu lagi nih di challenge #BPN30daychallenge2018 dihari keenam ini. Hari ini temanya itu tentang mengutarakan fakta diri sendiri. Wah, apa ya kira-kira? Yuk, kita intip fakta Fatimah Aqila itu gimana sih?

 

Suka Menyibukkan Diri

Jadi, semenjak kuliah aku paling doyan yang namanya sibuk. Udah kek makanan ya, padahal ada banyak orang-orang yang menyukai tidur diluar sana. Nah, pokoknya aku suka sama yang namanya kesibukan, menyibukkan diri, atau apalah. Kata orang sih kalau menyibukkan diri itu artinya ada hal-hal yang berusaha keras mau dilupakan. Emang bener sih, karena kesibukan-kesibukan itu jadinya gak perlu terlalu berlarut dalam kesedihankan?

Nah, sebenarnya sih kalau sekarang aku mau menyibukkan diri bukan karena pengen ada hal-hal yang dilupakan. Tapi, lebih karena hampa aja gitu. Berasa ada yang kurang banget, pokoknya kalau gak sibuk dengan segala kegiatan "bukan aku banget". Makanya, sekarang saat gak sibuk cuman di rumah aja itu berasa anak rumahan banget. Kalau dibilang aku suka sibuk di luar rumah, gak juga sih. Intinya sih sibuk apapun itu, aku menyukainya. Sekarang tidur siang aja aku masih sempat, artinya kesibukanku belum sibuk-sibuk banget ya.

Pokoknya aku paling suka punya kegiatan, melakukan apapun itu. Makanya kalau beberapa kesempatan pagi-sore aku sibuk ini, terus malam sibuk itu, aku jadinya malah biasa aja. Sampai ditanya temenku sih "Kamu gak cape apa?. Hahaha, apa itu cape ya. Karena, aku emang menyukai namanya kesibukan. Dalam catatan sih kesibukannya gak bikin nambah beban pikiran, hahaha.

Menyukai Hal Baru

Aku itu anaknya kepo luar biasa, kalau udah kepo aku malah selalu pengen coba. Makanya kalau sesekali aku ditawarin A, B, C aku pasti mikirnya "kalau gak aku coba sekarang, kapan lagi coba?". Makanya kalau ilmu-ilmu atau pengalaman baru aku selalu antusias, apapun itu.

Hal-hal baru itu ya terkadang bikin tantangan banget, karena disitulah awal kita untuk mengambil kesempatan belajar. Selama segala hal baru itu bermanfaat, apalagi berhubungan dengan skill. Wah sayang banget kalau kalian gak mau mencobanya. Setidaknya kita pernah mencoba sih, itu poin pentingnya.

Terlalu senang Dengan Hal "Perencanaan"

To do list? Dream note? Dream list? Dan teman-temannya. Aku selalu senang kalau menyediakan waktu untuk membuat to do list. Sangat senang! Entah kenapa merencanakan sesuatu itu emang seru menurutku sih. Meskipun, terkadang semua rencana yang kita buat gak berjalan mulus. Tapi...setidaknya udah punya rencana yang matang dong untuk segala sesuatunya.

Hayoooo? Siapa diantara kalian yang juga sennag bikin to do list? Punya to do list itu emang bikin hidup lebih terencana sih. Setidaknya ya apapun yang kita lakukan punya arah dan tujuan yang jelas.

Gak Suka Jam Karet

Bisa dikatakan aku ini tipikal orang yang agak gimana gitu sama namanya waktu. Jadi, kalau dulu ya pas SMA jam 06:30 Wita aku udah di sekolah loh. Bahkan untuk acara-acara pun aku paling senang datang tepat waktu. Karena apa? Aku tuh kalau datang telat biasanya deg degan euy, rasanya tuh kek malu banget.

Pokoknya aku paling gak suka telat, kalau janjian jam segini-segini ya harus segini. Makanya aku paling bete kalau acara-acara yang suka molor. Nungguin lama dengan alasan yang gak jelas, wahh itu bisa bikin kesal banget tau. Intinya sih kalau untuk hal-hal terkecuali masih bisa aku toleransi ya aku gak bakalan kesal.

Overthinking

Aku tuh punya kebiasaan kalau sesuatu hal pasti jadi pikiran. Kelihatannya sih selow, padahal otak aku tuh lagi mikir-pusing-dan akhirnya bikin bete. Overthinking itu emang gak enak banget tau, itu kek sesuatu yang nyakitin diri sendiri. Apalagi overthinkingnya gak tau mau curhat sama siapa, ini akan menambah pusing mikir sih.

Nah, itulah beberapa fakta dari seorang Fatimah Aqila ya. Ada yang mau nambahin? Hahaha

You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN