5 TEMPAT MAKAN FAVORIT DI BANJARBARU

7:01:00 PM




Day 7 - Hai, ketemu lagi nih di challenge #BPN30daychallenge2018. Hari ini temanya itu “5 tempat makan favorit”. Nah, kira-kira apa aja ya tempat favorit di tempatku ini. Karena, kebetulan aku tinggal di Banjarbaru ya jadi akum au ngasih tau tempat makan favorit disini. Sebenarnya sih kalau soal makan di luar aku jarang banget. Karena, aku lebih suka makan di rumah euy.

Nah, inilah beberapa tempat makan favorit aku di Banjarbaru

Tongseng Poro

Nah, tempat ini tuh ya kalau anak kuliahan di Banjarbaru wajib tau banget. Karena, menurut aku sih ini makanannya enak banget. Kalau tempatnya sih biasa aja, cuman cita rasa makananannya itu loh yang selalu bikin ketagihan. Menunya itu Cuma ada 2 tongseng ayam sama daging. Dan yang jadi nilau tambahnya tuh ya disini kalian bisa request tongsengnya dari level 0 – 5. Bisa banget nih buat kalian yang suka sama level pedas. Kalau aku sih biasanya antara level 0 atau 1 beraninya. Untuk harganya sih sekitar sampai 20k doang kalau kalian pesannya ayam.

Ketupat Betumis

Dulu aku tuh gak tau sama tempat ini, terus dikenalin sama temanku dong sampai sekarang ketagihan. Ini tuh ya makanannya mulai dari 6k. Murah banget kan? Iya, dong murah banget. Menunya ya sekitaran ketupat juga, ada sate juga. Selain itu disini biasanya banyak kue donat, bingka, dan sejenisnya gitu deh. Tapi, tempat ini kalau hari senin dan kamis tutup loh. Oh iya, biasanya kalau jam 4 sore udah habis euy. Laris manis banget yak!

Hijau Pandan

Ini salah satu tempat makan yang hits juga sih buat anak kuliahan yang ada di Banjarbaru. Awal-awal kuliah disini aku dikenalin sama tempat makan ini. Ciri khas disini tuh ya sambalnya, enak banget deh pokoknya. Terus kalau dulu sih dipiring sambal itu kek ada daun pandannya gitu, jadi kek kental banget sama aroma pandannya gitu. Kisaran harga makannya disini sih mulai dari 10k. Cocok banget buat kantung mahasiswa, hahaha.

Pastagio

Tempat ini tuh cocok banget buat kalian yang gak suka keramaian sih. Tapi, biasanya kalau ada acara pasti rame. Eh, kalau malam juga rame sih cuman tempatnya asik banget nuansa romantis gitu deh apalagi kalau malam hari. Wifi disini kencang banget juga, menurut aku sih cocok buat nulis karena outdoornya itu kek bikin adem ada kolam renangnya. Makanan disini emang agak pricey sih tapi sesuai sama rasanya enak juga.

Up Normal

Wah ini sih tempat paling baru disini, tempat nongki paling enak buat sambil santai. Selain itu disini juga ada banyak game seru yang bisa kalian mainkan kalau sambil makan rame-rame sama teman kalian loh. Mulai dari makanan ringan sampai makanan berat sih tersedia disini. So, buat kalian yang mau sambil santai ini cocok banget sih. 

Nah, itulah beberapa tempat makan favorit yang aku kunjungi di Banjarbaru. Kalau kalian pernah ke tempat-tempat itu bisa dong certain juga, atau kalian punya tempat favorit selain itu yang ada di Banjarbaru? Yuk bagikan di kolom komentar.


You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN