10 AKUN INSTAGRAM FAVORIT WAJIB KALIAN TAU

Post a Comment
Konten [Tampil]

Kalian kalau main Instagram biasanya sesering apa sih? Aku itu ya kalau main Instagram durasinya 2 jam lebih dalam sehari. Bingung juga sih biasanya ngapain aja, sebenarnya sih mau berlama-lama di sosial media itu gak masalah. Selama kita sebagai user selalu menggunakan sosial media untuk hal-hal yang positif. Untuk menggunakan sosial media sebagai tempat yang positif tentu dong kita juga harus mengikuti orang-orang yang memliki konten positif juga.

Nah, memilih user yang untuk kita ikuti itu emang penting banget, Namanya kita ini manusia ya terkadang bisa jadi apa yang kita lihat akan menjadi boomerang dan toksik. Karena, itu ada baiknya ya kita lebih mendekatkan diri sama hal-hal positif juga. Nah, inilah beberapa akun Instagram yang menjadi favoritku.

1. Kadekarini

Ini adalah satu travel blogger yang aku suka banget, ka kadek ini ramah banget juga orangnya. Dan aku paling suka banget sama feed ignya, full sama foto jalan-jalannya euy.

2. Amrazing

Kalau lihat Instagram story ini aku paling suka ketika dia ngasih tips “Manner”. Dan feednya juga penuh sama foto travelling euy keren banget memang.

3. Catwomanizer

Kalau baca Instagram story kak Andrea ini paling seru itu pas dia berinteraksi sama followersnya gitu. Biasanya sih tentang relationship gitu deh.

4. Windi teguh

Nah ini salah satu blogger yang ramah juga loh, beliau sering sharing tentang relationship, meniqah, parenting, sampai dengan financial. Pokoknya Instagram storynya seru juga bikin aku belajar banyak hal gitu deh.

5. Annisa

Mbak Annisa ini juga sama dengan mba windi teguh beliau juga sering loh berbagi cerita sama followersnya. Jadi buat kalian yang mau tanya-tanya tentang parenting juga bisa.

6. Iamriza

Ini sih influencer yang gak kalah ramah seperti ka kadek, dia juga follow akun twitter aku. Wah, senang banget dong bahkan feednya juga penuh dengan jalan-jalan.

7. Guruku MR D

Aku paling suka belajar Bahasa inggris, dan menurutku akun ini tuh recommended banget buat kalian yang mau belajar Bahasa inggris dengan cara menyenangkan.

8. Kathrin

Init uh ya anak kecil yang lucu banget menurutku, karena biasanya dia bikin video gombalan-gombalan gitu. Ya ampun gemas banget deh aku litany.

9. Jouska

Akun jouska ini juga gak kalah seru sama yang lain sih, sering banget loh berbagi tentang financial. Jadi buat kalian yang pengen belajar financial wajib banget pantengin Instagram storynya.

10. Nadhiraarini

Akun ka Nadhira ini bagus banget loh buat kalian yang mau merenungkan diri, apalagi kalau baca captionnya. Ya ampun pokoknya aku suka banget deh baca caption foto di instagramnya.



Nah, itulah beberapa akun Instagram yang menjadi favorit aku, kalau kalian akun apa aja sih yang jadi favoritnya?
FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment