HONOR 8A YANG MEMBUAT SEMAKIN ASIK MENIKMATI MUSIK

4 comments
Konten [Tampil]

Halooooo, jika kemarin dipostingan sebelumnya aku ngasih tau kalian handphone kece buat selfie. Nah, kali ini aku juga mau ngasih tau handphone yang gak kalah kece loh. Udah pada tau belum? Jadi, kali ini aku mau ngasih tau handphone yang cocok banget buat kalian penikmat music. Pasti kalian suka dengerin music kan?


Kalau aku sih jangan ditanya, bangun tidur pokoknya aku harus dengerin music dulu. Biar menjalani harinya dengan penuh semangat. Nah, pada saat mendengar music itu penting juga loh didukung dengan speaker yang mumpuni. Yuk, intip dulu bagaimana spesifikasi dari Honor 8A ini

Memiliki Layar Besar

Honor 8A ini memiliki layar yang lebar dan tampilannya penuh hingga 6,09 inci dengan poni dewdrop. Meskipun layarnya lebar, tapi kalian jangan khawatir akan merusak mata. Karena, Honor 8A ini sudah memiliki sertifikasi TUV Rheinland. Jadi, layarnya sudah bisa mengurangi emisi cahaya biru dan juga mengurangi kerusakan mata saat terlalu asik main gadgetnya.

Kapasitas Baterai Sebesar 3020 mAh

Hal yang paling mmebosankan itu adalah ketika baterai handphone yang tiba-tiba habis terus lagi diluar rumah. Nah, ternyata Honor 8A ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3020 mAh. Dan baterai built-innya sudah bekerja dengan baik bersama prosesor hemat daya 12 nm dan kemampuan cerdas EMUI hemat daya. Jadi, meskipun lagi di luar rumah dan gak bawa charger sih gak perlu khawatir. 

Kamera 13 MP dengan Bukaan Lebar

Kamera Honor 8A ini juga gak kalah sih, soalnya kamera belakangnya 13 MP dan juga bukaan apeturenya sebesar F/1.8 sehingga kalau kalian memotret dengan cahaya minim gak perlu takut hasilnya jelek.


Memiliki Dual Sim dengan tambahan slot MicroSD

Honor 8A ini cocok banget buat kalian yang selalu merasa gak cukup memori buat penyimpanan foto, music, video. Karena, honor 8A ini selain memiliki dual sim card tetapi kalian juga bisa menyisipkan micro SD sampai 512 GB. Wah, kalau sampai 512 GB sih gak perlu takut memori penuh terus. Mau menyimpan apapun di handphone udah semau kita aja dong. Hihihi

Memiliki Speaker

Nah, ini nih yang ditunggu-tunggu dari Honor 8A. Honor 8A ini emang cocok banget buat kalian yang suka musik. Karena, speaker yang dimiliki Honor 8A ini keren banget pokoknya bikin sensasi mendengarkan music jadi lebih beda. Dilengkapi dengan struktur dual-suspensi dengan speaker smartPA yang berdaya tinggi baru sehingga suara musiknya yang kencang tidak terdengar seperti pecah.

Gimana-gimana?

Udah tertarik untuk membeli Honor 8A ini? Honor 8A ini memiliki warna yang super kece banget loh. Ada midnight Black dan Sapphire Blue. Dan harga Honor 8A ini juga terjangkau bangetlah ya dengan spesifikasinya yang keren banget ini. Harga Honor 8A ini adalah 1.899.000 (3GB dan 32GB ROM). Nah, buat kalian yang pengen punya gadget baru buruan gih jangan sampai kelupaan. Nanti tanggal 26-28 Maret aka nada kejutan besar buat kalian para konsumen. Pada tanggal itu akan  ada program Super Brand Day di Shopee


Promo ini berlaku untuk seluruh produk smartphone (termasuk Honor 10 lite dan Honor 8A) dan aksesoris seperti smartwatch dan headset Honor. Nanti pada puncak acara Shopee Super Brand Day tanggal 28 Maret 2019, Honor akan mengobral produknya hingga 60%. Selain itu Honor juga menawarkan cashback dan bagi top spender akan mendapatkan hadiah menarik. Wuih, udah diskonnya besar-besaran terus ada hadiah menarik lagi.
Inget ya, jangan sampai kelupaan. Catat tanggalnya ya!

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

4 comments

  1. Keren banget smartphonenya kak. Suka banget deh kakkk. Apalagi suaranya jernih banget kak

    ReplyDelete
  2. Fitur audionya mumpuni bikin asyik dengerin musik dari perangkatnya ya..

    ReplyDelete
  3. Asyik menikmati musik. Fitur audionya mantap banget ya kak. Ditambah lagi ketahanan baterainya juga awet banget, bisa seharian.

    ReplyDelete
  4. Hinor d shopee taun lalu sering bgt masuk flash sale

    ReplyDelete

Post a Comment