REVIEW OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE (RAHASIA WAJAH GLOWING)

2 comments
Konten [Tampil]


Haloooo, Assalamualaikum 😊



Kali ini mau mau racunin kalian sama salah satu skincare lokal loh. Hayoo, pada tau gak sama skincare lokal yang satu ini? Oke, aku bakalan mengenaalkan kalian dulu apa itu Ozora Skincare. 


Ozora Skincare merupakan bagian dari produk kecantikan dan perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan halal dan alami dengan kualitas premium sehingga aman untuk kulit wajah dan didesain secara eksklusif dengan formula berkualitas terbaik di kelasnya, yang disesuaikan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah dengan dukungan teknologi terkini sehingga tercipta hasil yang paling efektif. Ozora Skincare percaya pada kekuatan bahan-bahan alami, dan sangat menghargai lingkungan alam serta menentang uji coba pada hewan dalam pembuatan produk ozora skincare.

Ozora skincare ini diluncurkan oleh perusahaan Nature Care Global yang memiliki slogan “pure by nature” sehingga produk-produk yang mereka sediakan pun produk yang inovatif dengan nuansa alami.
Nah, jadi kali ini aku mau review ozora skincare Brightening Treatment Essence. Baca sampai habis yak!

Review Ozora Brightening Treatment Essence

Packaging


Kemasan brightening essence ini berwarna hijau dan putih, pada kemasan terdapat nama produk, brand, manfaat, cara pakai, ingredients, company dan expired date. Dan untuk kemasan botolnya berbahan kaca bening dengan pump warna silver. Dan pada kemasan botolnya itu terdapat nama produk, manfaat, cara pakai, inredients. Kemasan botolnya ini menurutku terlihat elegant dan juga travel friendly.

Ingredients

Aqua, Sodium Pca, MethylsilanolAscorbate, Butylene Glycol, Citric Acid, Tentrasodium Edta, Diazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin.

Tesksture & Scent

Tekstur dari essence ini pada saat dikeluarkan seperti kental gitu, tapi pada saat diaplikasikan ke kulit jadi lebih cair. Warnanya transparan dan sedikit kekuningan. Dan untuk wangi dari ozora ini berbahan dasar alami, tidak mengandung fragrance.

Cara Pemakaian

Bersihkan wajah terlebih dahul, kemudian aplikasikan ke wajah dan leher. Gunakan sebanyak 1-2 pump (sesuai kebutuhan) kemudian usapkan ke wajah secara merata dan ditepuk-tepuk agar meresap dengan sempurna.  Gunakan essence ini setiap pagi dan malam hari secara rutin. 


(+) Like

-  BPOM & Halal
- Cepat meresap ketika diaplikasikan kewajah
- Mampu memudarkan bekas jerawat
- Tidak mengandung alcohol, pewangi, dan pewarna
- Travel friendly dan packagingnya elegant


(-) Dislike

- Saat di pump teksturnya sedikit lengket


Rate : 4/5

Overal, produk ini cocok aja buat aku yang tipe kulit  kering gitu ya. Dan, aku sudah menggunakan produk ini selama kurang lebih 2 minggu, sisa bekas jerawat yang ada di wajahku perlahan memudar. Selain itu, juga bikin kulit aku berasa cerah dan kenyal. 

Where to buy?

Kalian bisa order langsung di website Ozora Skincare atau Instagram Ozora Skincare
Price : Rp. 115.000,-/pc (35 ml)

***
Terima kasih Beauty ZoneBorneo dan Ozora Skincare yang udah ngasih kesempatan aku buat cobain produk lokal yang juara banget inilah pokoknya. Oke, buat kalian yang bingung mau cari essence bisa loh kalian cobain produk ozora brightening essence treatment ini. Nantikan racun-racun skincare dan makeup selanjutnya ya, hihihi.



Related Posts

2 comments

  1. Racun buat kecantikan, Ozora, ntar dicobain deh...Thanks ya

    ReplyDelete
  2. 115rb bisa gasan makan anak kost seminggu ni

    ReplyDelete

Post a Comment