TIPS MEMILIH BAJU LEBARAN

10:39:00 PM

Haloooo, tidak terasa sebentar lagi akan menantikan hari kemenangan atau hari lebaran. Dimana hari lebaran identic dengan orang-orang yang berbondong membeli baju baru. Hayooo, siapa yang zaman masih anak-anak paling senang menantikan momen ketika membeli baju lebaran? Aku ataupun kamu pasti pernah mengalami momen inikan?


Eits, tapi ngomongin lebaran juga gak selalu harus baju baru sih. Gak beli baju baru pun tentu kita harus tetap bersuka cita untuk menyambut momen lebaran ini. Toh, seandainya gak beli baju lebaran juga masih ada baju yang layak pakai bisa dipakai saat momen lebaran berkumpul dengan keluaga kan? Begitu pun denganku di momen lebaran ini gak terlalu excited sih untuk berburu baju lebaran toh. Terpenting pada saat momen lebaran nanti adalah berkumpul dengan keluarga dan tentunya kitaterus menempa diri untuk semakin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan meningkatkan ibadah kepada Allah. Benarkan?

Nah, buat kalian yang lagi senang menyiapkan untuk beli baju lebaran pun tidak ada salahnya kok untuk tampil cantik di momen lebaran kali ini. Aku punya beberapa tips nih buat kalian yang sedang sibuk menyiapkan baju lebaran. Disimak ya gengs!

Pilih model baju lebaran yang kamu suka

Pakaian yang paling nyaman dipakai itu adalah pakaian yang kamu suka tentunya. Karena apa? Kalau kalian gak suka gimana merasa nyaman ketika menggunakan pakaiannya kan? Nah, usahakan untuk memilih baju lebaran yang kalian suka. Meskipun berbagai macam trend baju lebaran yang bisa jadi refrensi tapi ay tetap harus memilih baju lebaran yang paling disukai.

Jangan memilih baju lebaran “one time dress”

Pernah gak sih kalian beli baju hanya untuk dipakai dalam satu waktu, maksudnya gini loh baju yang kalian beli itu tidak bisa digunakan dibeberapa kesempatan. Bisa jadi kesannya akan semakin aneh atau justru kamu tidak percaya diri menggunakan bajunya. Nah, usahakan memilih baju yang bisa digunakan saat momen lainnya entah acara santai atau apapun itu.

Jangan terburu-buru

Saat puasa, lagi lapar, panas, haus lalu berbelanjalah ke pasar atau ke mall dan malah gak fokus buat memilih baju lebarannya. Nah, jangan sampai dengan alasan yang tidak fokus kalian malah terburu-buru memilih baju lebaran. Nnati malah ujug-ujugnya gak dipakai, sayang bangetkan :(

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kalian terapkan nanti saat memilih baju lebaran yang tepat. Selamat berburu baju lebaran ya teman-teman!

You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN