REVIEW PARFUM LUMINA BY KIMBERLY

7:32:00 AM





Assalamualaikum, halooooo.

Kamu suka gak sih sama wangi-wangian gitu, aku itu ya paling senang sama parfum yang wanginya soft kek mirip-mirip sabun gitu. Nah, kebetulan nih kali ini aku mau ngasih tau kamu parfum yang gemes banget. Apa itu?


Aku mau ngenalin kamu sama parfum terbaru Namanya Lumina By Kimberly. Dari Namanya aja udah kek keren gitu ya gaes? Parfum Lumina By Kimberly ini adalah parfum brand local yang merupakan salah satu jenis parfum EDT (Eau de Toilette). Biasanya parfum dengan jenis EDT ini termasuk parfum yang memiliki aroma ringan dan tentunya menyegarkan. Dan biasanya parfum jenis EDT ini harganya terjangkau dan bisa bertahan sekitar 3-4 jam. Bagaimna dengan parfum Lumina By Kimberly ini, mari kita buktikan dan baca reviewnya sampai habis.

Review Lumina By Kimberly 



Lumina By Kimberly

Price : Rp. 16.500,-/pcs
Netto : 14 ml 

Parfum lumina by Kimberly ini memiliki packaging yang sangat lucu, jujur ya aku paling gemes kalau liat produk yang packagingnya udah lucu. Selain itu parfum ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau, Dan, karena packagingnya yang mungil sehingga parfum ini enak buat dibawa kemana-mana. Kalau kata orang mah ya, travel friendly. Parfum Lumina By Kimberly ini juga punya banyak varian yang bisa kamu gunakan kapan saja.

Untuk packaging parfum Lumina By Kimberly ini memiliki box yang warnanya warna warni sesuai dengan variannya. Karena bentuk boxnya gak seluruhnya menutup jadi pada saat kamu melihat packaging dari boxnya saja akan kelihatan tutup dari parfum ini yang berwarna gold. Packaging dari botol parfum ini pun juga terlihat mungil dan elegan. Dan untuk ukuran parfum Lumina By Kimberly ini emang di desain sebagai parfum easy go parfum. Karena, bentuknya mungil yang mmebuat mudah dibawa kemana saja

Penggunaan Parfum Lumina By Kimberly ini pun sama seperti parfum umum lainnya. Kamu hanya perlu memutar tutup goldnya, kemudian semprotkan ke seluruh tubuh. Cukup simpelkan?

Oh iya tadi ngomongin varian parfum ini ya. Varian parfum ini banyak banget dijamin gak bakal bikin kamu bosan deh.

Varian Parfum Lumina By Kimberly


Gold Heel

 

Aroma dari varian gold heel ini soft tetapi kek ada manis-manisnya gitu. Ini cocok banget buat yang suka sama parfum beraroma manis. Untuk Wangi Gold Heel ini cocok dipake buat ke sekolah ataupun ke kampus.

Pure Heart

Aroma dari varian pure heart ini merupakan sensasi perpaduan grapefruit dan orange, dan dipadu padankan dengan hangatnya chocolate dan cedar, kemudian ditutup dengan musk dan amber. Varian ini sih wanginya kuat ya dan cocok banget buat memberikan kesegaran dan juga membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Romantic Love

 

Aroma dari varian romantic love ini perpaduan grapefruit dan mandarin orange, yang kemudian bertemu dengan keharuman bunga muguet dan jasmine. Untuk varian ini wanginya sih soft dan sweet. Dan varian ini cocok banget buat digunakan pada saat nge-date bareng doi. Hahaha

Sweet Escape (Tosca)


 

Aroma dari varian Sweet ecape ini menyegarkan karena dari grapefruit dan bitter orange, berpadu dengan pesona jasmine dan peony, dihangatkan oleh musk dan vanilla. Dan varian ini wanginya soft dan bikin menyegarkan sih, Varian ini cocok banget buat kamu yang suka adventure gaes!

Ocean Fresh

 

Aroma dari varian Ocean Fresh ini mehadirkan perpaduan grapefruit dan semangat bitter orange, jasmine, peony, berpadu dengan musk dan vanilla. Dan varian ini wanginya emang bikin seger banget sih, cocok nih buat kamu yang pengen cari sensasi nyegerin semprotin aja deh parfum ini. Untuk varian ocean fresh ini sebenarnya lebih cocok untuk cowok sih Hahaha

Kamu penasaran gak aroma mana yang paling aku suka? Jadi yang paling aku suka adalah varian ocean fresh, karena wanginya yang menurutku soft dan bikin nyegerin sehingga aku lebih jatuh hati sama varian ini. Namanya juga sesuai selera, iyakan? Buat kamu yang udah cobain parfum ini, varian mana sih yang kamu suka?

Oh iya buat kamu yang pengen cobain parfum ini, kamu bisa membelinya secara online di official Lumina By Kimberly di Tokopedia atau instagramnya langsung ya @luminabykimberly dan juga kalau mau beli secara offline bisa beli di AEON.

Oke, sekian dulu yak review parfum lumina by Kimberly ini. Terima kasih buat Beauty Zone Borneo yang udah ngasih kesempatan buat cobain parfum ini. Buat kamu yang penasaran, langsung beli deh ya daripada nanti menyesal gak beli. Hahaha



You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN