REVIEW HIMALAYA HERBALS : PURIFYING NEEM MASK, PURIFYING FACE WASH, DAN CLEAR COMPLEXION WHITENING FACE WASH

4:36:00 AM


Assalamualaikum, Halo…

Sudah lamanya rasanya tidak review perawatan wajah ya, nah kali ini aku mau review salah satu produk yang mengandung herbal, Himalaya Herbals. Sudah sejak lama aku pengen banget cobain face masknya, karena pesaran sama review teman-temanku. Dan kali ini, aku bakal review mulai dari Purifying Neem Mask, Purifying Face Wash, dan Clear Complexion Whitening Face Wash.



Himalaya Herbals ini merupakan brand asal india yang didirikan pada tahun 1930 dengan produk yang dijual di lebih dari 90 negara. Produk Himalaya Herbals ini menggabungkan prinsip Ayuveda dan ilmu pengetahuan modern. Dan Himalaya Herbals ini merupakan salah satu brand yang menggunakan minyak neem sebagai bahan baku utamanya.

 Himalaya Herbals – Purifying Face Wash

Himalaya Puifying Face Wash diformulasikan khusus untuk kulit cerah, gel pembersih wajah yang dapat digunakan setiap hari dan mampu membersihkan kulit untuk mengontrol minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Nimba, terkenal akan khasiatnya untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu membantu merawat kulit berjerawat sehingga menjadikan kulit lembut, cerah, dan segar.




Packaging : Himalaya Face wash ini kemasannya dalam bentuk tube bening yang memperlihatkan isinya, berupa gel berwarna hijau.






Ingredients: Water, Ammonium Lauryl Sulfate, Melia Azadirachta Leaf Extract, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Cocoyl Glutamate and Disodium Cocoyl Glutamate, Glycerin, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Curcuma Longa Root Extract, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Perfume, Methylchloroisothiazolinone and Methylisothiazolinone, Sodium Metabisulfite, Citric Acid, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, CI 19140, CI 42090

Cara pemakaian : Basahi wajah dan pijat di seluruh permukaan wajah, Kemudian, bilas hingga bersih dan gunakan dua kali sehari.

Klaim :
Untuk kulit aku tipenya normal, nah ketika menggunakan facial wash ini Cuma merasa sedikit ketarik aja. Menurut aku sih, produk ini recommended buat yang punya kulit berminyak, kombinasi ataupun berjerawat.


Himalaya Herbals – Purifying Neem Mask

Himalaya Purifying Neem Mask merupakan masker wajah yang membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Nimba terkenal dengan sifat pembersih dan antibakteri dikombinasikan dengan kunit dan Fuller’s Earth (Multani Mitti) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit cerah dan menjaga kulit sehat.


Packaging : Sama seperti facial washnya, masker ini berbentuk tube yang juga terbuat dari plastik. Tetapi, untuk desainnya berwarna putih dan hijau. Dan bagian tutupnya memiliki tutup flip top.




Ingredients: Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller’s Earth, Curcuma Longa Root Extract, Perfume, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, DMDM Hydantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, Sodium Lauryl Sulfate

Cara pemakaian : Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Biarkan mongering selama 10-15 menit. Bersihkan dengan spons  basah dan air dingin. Gunakan sekali atau dua kali dalam seminggu.

Klaim :
Untuk wangi dari masker ini lumayan menyengat, so far aku suka aja sih sama wanginya. Setelah menggunakan masker ini kulit wajah aku terasa halus dan super lembut, meskipun pada awalnya terasa efek tingling tetapi lama kelamaan akhirnya menghilang kok untuk efek tinglingnya. Nah, aku saranin sih buat kalian yang setelah menggunakan ini bisa langsung menggunakan moisturizer agar kulit wajah tetap lembab.

Himalaya Herbals – Clear Complexion Whitening Face Wash

Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash ini merupakan pembasuh wajah Yang dapat digunakan sehari-hari bermanfaat membersihkan kotoran dan membantu mencerahkan kulit. Sehingga menghasilkan rona wajah yang lebih cerah dan bercahaya. Face wash ini mengandung saffron yang terkenal akan khasiatnya dalam membantu rona wajah lebih segar/bercahaya, sedangkan licorice dan Dammar Putih membantu mencerahkan warna kulit sehingga mengembalikan rona alami kulit wajah. Delima berkhasiat menutrisi kulit sementara Mentimun berkhasiat melembutkan kulit.



Packaging : Sama seperti produk Himalaya herbals lainnya, untuk produk ini juga menggunakan tube dan tutup botolnya flip top. Untuk botolnya berwarna bening sehingga bisa melihat dengan jelas produk di dalamnya berupa gel berwarna peach gitu.




Ingridients: Aqua, Amonium,

Cara Pemakaian : Basahi wajah dan pijat ke seluruh wajah, kemudian bilas dan keringkan hingga bersih.

Klaim
Untuk sabun ini terksturnya lumayan kental sih dan untuk busanya pas-pas aja. Setelah pemakaian untuk kulit wajah aku nggak ada rasa kering ataupun ketarik gitu. Untuk aromanya juga so far sih aku suka.

Nah, itulah beberapa review mengenai Himalaya Neem Series : Purifying Neem Face Wash, Purifying Neem Mask dan juga Clear Complexion Whitening Face Wash. Kalian udah pada cobain rangkaian produk ini belum? Kalau udah, boleh dong gimana kesannya setelah menggunakan produk ini. Nah, buat kalian yang penasaran mau tau tentang produk Himalaya Herbals lainnya, kepoin instagramnya disini

Oh iya buat kalian yang mau tau rekomendasi produk kosmetik halal lainnya silahkan baca disini.

You Might Also Like

0 komentar

BLOGGER PEREMPUAN NETWORK

BLOGGER PEREMPUAN NETWORK

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN