REVIEW FACE CREAM SERIES SCARLETT TERBARU

Post a comment

 

Hai, apa kabar nih? Semoga kamu sedang baik-baik saja dan dalam keadaan sehat ya. Oh iya ingat nggak bulan lalu aku pernah review Serum Scarlett? Kalau ada yang belum baca kalian bisa baca disini dulu ya reviewnya. Oh iya, awal bulan Februari kemarin ternyata Brand Scarlett ini mengeluarkan produk baru lagi nih. Udah pada tau belum? Duh, Scarlett ini paling bisa bikin penasaran dan memanjakan para pecinta skincare deh perasaan. 

 

Jujur ya, kalau Scarlett mengeluarkan produk baru tuh aku selalu penasaran. Karena, so far produk yang aku coba dari Scarlett nggak pernah failed atau nggak cocok. Mulai dari rangkaian bodycarenya yang bikin aku jatuh cinta bahkan sampai saat ini suka banget sama rangkaian bodycare Scarlett. Nah, daripada penasaran sama produk baru dari Scarlett yang series whitening cream aku bakalan ngasih bocoran ke kamu nih biar makin penasaran mau cobain. Yuk baca review dulu!

 

REVIEW BRIGHTLY EVER AFTER CREAM SCARLETT



 

Untuk whitening cream scarlet yang brightly ever after cream ini memiliki dua varian, yaitu brightly ever after cream day (digunakan siang hari) dan brightly ever after cream night (digunakan pada malam hari). Series brightly ever after cream scarlett ini memiliki fungsi untuk mencerahkan, anti aging, sekaligus sebagai acne treatment.

Ingredients

Pada brightly ever after cream series scarlett ini memiliki kandungan utama diantaranya yaitu:

Glutathione : Kaya akan oksidan untuk mencerahkan kulit.

Rainbow algae : Menangkal radikal bebas, mempertahankan kelembababn kulit, dan mencerahkan kulit.

Hexapeptide-8  : Menghilangkan garis halus dan kerutan pada wajah

Rosehip oil : Sebagai anti aging, menghaluskan, melembabkan kulit, dan sangat bagus untuk hiperpigmentasi kulit.

Poreaway : Memperbaiki struktur kulit, merangsang produksi kolagen, mengecilkan pori-pori dan menghaluskan scar atau bopeng.

Triceramide : Mengembalikan kelembababn, memperbaiki skin barrier kulitdan melindungi kulit dari radikal bebas, serta menundatanda penuaan kulit.

Purefix dc : Menangani masalah jerawat dengan cepat.

Niacinamide : Mengatasi masaah kulit seperti keriput dan juga sebagai anti inflamasi.

Natural Vit C : Untuk antioksidan dan melindungi sel kulit daari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Green caviar : Sebagai anti aging.

Aqua peptide glow : menghidrasi kulit, melembabkan, glowing, dan mengecilkan pori-pori.

 

Packaging

Packagingnya untuk day cream maupun night cream brighty ever after ini berbentuk box. Untuk box pada day creamnya memiliki perpaduan warna putih dan pink, sedangkan night cream didominasi oleh warna pink. Untuk pot creamnya berbahan dasar kaca dan pada kemasannya terdapat label, ingredients, cara penggunaannya, dan saran penyimpanan produknya. Menurut aku ini salah satu cream yang memiliki packaging dengan desain elegan dengan harga yang terjangkau.

 

Texture & Scent

Day cream pada brightly ever after cream ini teksturnya lebih cair, memiliki warna lebih putih, gampang di blend, meresap cepat ke kulit. Sedangkan untuk night creamnya memiliki tekstur lebih kental dibandingkan day cream, warnanya tidak terlalu putih malahan cenderung kekuningan. Untuk aromanya menurutku masih soft nggak bikin menyengat.



Netto

20 Gram/ Produk

How To Use

Cuci muka agar bersih terlebih dahulu, setelah itu gunakan cream day ataupun cream nightnya. Untuk pemakaian lebih maksimal, kamu bisa menggunakan serum brighty ever after sebelum menggunakan cream ini terlebih dahulu.

Result

Untuk hasil pemakaian brightly ever after cream series dari Scarlett ini menurutku efek cerah yang diberikan itu terlihat saat pemakaian 10 hari. Dan cream ini termasuk ringan ketika di apply pada wajah, selain itu karena kandungan dari skincare ini ada sebagai acne treatment maka perlahan membantu memudarkan bekas jerawat yang ada di wajah. 

 

REVIEW ACNE CREAM SCARLETT

 


Acne cream ini sama seperti brightly ever after cream tersedia dalam 2 series yaitu acne cream day yang digunakan untuk siang hari dan acne cream night yang bisa digunakan pada malam hari. Untuk acne series ini memiliki manfaat diantaranya melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus yang ada pada wajah, dan membantu meredakan peradangan jerawat serta menyembuhkan jerawat.

Ingredients

Pada acne series scarlett ini memiliki kandungan utama diantaranya yaitu:

Double action salicylic acid : berfungsi untuk menyembuhkan jerawat serta mencegah munculnya jerawat.

Natural squalene : menghidrasi kulit agar terlihat tampak lebih cerah.

Hexapeptide-8 : Menghilangkan garis halus dan kerutan pada wajah.

Natural Vit C : Untuk antioksidan dan melindungi sel kulit daari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Triceramide : mengembalikan kelembababn, memperbaiki skin barrier kulitdan melindungi kulit dari radikal bebas, serta menundatanda penuaan kulit.

Aqua peptide glow : menghidrasi kulit, melembabkan, glowing, dan mengecilkan pori-pori.

CM Acnatu : Berperan sebagai anti baktrial alami dan ati inflamasi yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Poreaway : Untuk mengencangkan pori-pori.

 

Packaging

Packagingnya untuk acne cream day maupun acne cream night ini berbentuk box. Untuk box pada acne cream day memiliki perpaduan warna putih dan ungu, sedangkan acne cream night didominasi oleh warna ungu. Untuk pot creamnya berbahan dasar kaca dan pada kemasannya terdapat label, ingredients, cara penggunaannya, dan saran penyimpanan produknya.

Texture & Scent

Tekstur acne cream day ini memiliki tekstur lebih cair, warna putih susu, gampang di blend, dan meresap cepat ke kulit.  Sedangkan acne cream night memiliki tekstur yang hampir sama dengan acne cream daynya (tidak terlalu signifikan uuntuk perbedaan teksturnya), warnanya juga hampir sama dengan acne cream day. Untuk aromanya menurutku masih soft nggak bikin menyengat sama seperti series brightening cream. 

Tekstur Acne Cream Day Scarlett
Tekstur Acne Cream Night Scarlett


 

Netto

20 Gram/ Produk 

How To Use

Cuci muka sampai bersih terlebih dahulu, setelah itu gunakan acne cream day ataupun acne cream night.Pijat lembut sampai merata pada bagian wajah. Lebih baik lagi jika menggunakan serum Scarlett terlebih dahulu.

Result

Utuk hasil pemakaian acne cream series ini aku belum bisa memberikan reviewnya karena belum ada jerawat di wajah. Mungkin next time jika ada tumbuh jerawat maka aku akan update bagaimana pemakaian dari acne cream series ini. Kalau dari pemakaian serum acne dari Scarlett sebelumnya sih menurut aku bagus karena cepat untuk mengatasi jerawat yang baru tumbuh. Nah, tentunya dengan perpaduan ingredients pada acne cream series ini bisa saja memberikan hasil yang maksimal seperti serum acne Scarlettnya. Apakah kamu sudah pernah mencoba cream acne series ini? boleh dong bagikan di komentar ya.

Nah bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba produk face cream series dari Scarlett ini? Oh iya untuk semua produk Scarlett itu udah BPOM ya jadi pastinya sudah teruji bebas dari merkuri dan juga hydroquinone. Buat kamu yang tertarik menggunakan produk Facecare Scarlett ini per produk harganya Rp. 75.000, dan kamu bisa order melalui beberapa pilihan ini ya, diantaranya :

Whatsapp : 0877-0035-3000

Line : @Scarlett_whitening

Shope Mall : Scarlett Whitening Official Shop

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a comment