10 LIPSTIK LOKAL TERBAIK, LIP & CHEEK PALING DIMINATI

Post a Comment
Konten [Tampil]

 


10 Lipstik Lokal Terbaik, Lip & Cheek Paling Diminati

Hello girls, apa saja sih jenis lipstick yang kamu punya? Pasti ada yang punya lipstick, lipcream, liptint, dan sebagainya. Biasanya sih para cewe-cewe tuh nggak cukup kalau punya lipstick satu doang minimal banget lebih dari satu. Eh, ngomongin lipstik nih ya apakah kamu pengguna lipstick lokal? Ternyata lipstik lokal tuh nggak kalah bagus loh sama produk luar. Nah, pas banget nih kali ini aku bakalan ngasih tau 10 produk lipstick lokal terbaik. Yuk disimak dulu gih~

10. Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick

Familiar nggak sih dengan merk lipstick yang satu ini? ini merupakan salah satu lipstick lokal yang bisa jadi pilihanmu dengan harga terjangkau lho. Tekstur dari lipstick yang satu ini sangat lembut, hasil pigmentasinya pun sangat bagus, selain itu hasil akhir saat digunakan pun matte loh meskipun bentuk lipstiknya masih seperti lipstick klasik pada umumnya. Untuk shade dari Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick ini ada 5 warna yaitu Red velvet, Nude brown, red plum, pink peach, dan pink blossom. Untuk lipstick yang satu ini harganya sekitar Rp. 40.000.

9. Make Over Ultra Shine Lipstick

Hayooo, siapa disini yang suka banget sama merk yang satu ini? Ini merupakan salah satu lipstick merk lokal juga lho. Untuk shade dari Make Over Ultra Shine lipstick ini lumayan banyak lho ada sekitar 15 shade yang bisa kamu pilih. Hasil akhir dari penggunaan lipstick ini akan memberikan hasil yang glossy. Untuk pigmentasinya bisa dibilang sangat bagus, hanya dengan sekali oles warnany sudah langsung keluar. Oh iya, lipstick ini juga cocok banget untuk kamu yang bibirnya kering karena lipstick ini memiliki kandungan vitamin E dan Shea Butter.

8. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Siapa sih yang tak kenal dengan brand Wardah? Tentu ini merk kosmetik lokal yang sangat terkenal dong. Wardah ini merupakan salah satu rekomendasi lipstick lokal terbaik dengan harga terjangkau juga lho. Wardah Exclusive Matte Lip Cream memiliki 18 shade yang bisa jadi pilihan kamu nih. Untuk ketahanan di bibir pun cukup lama kok. Selain itu, untuk merk Wardah ini tidak perlu diragukan lagi pastinya memiliki kandungan yang dijamin halal untuk digunakan. Harga dari lip matte Wardah ini sekitar Rp. 47.000 – Rp. 57.000.

7. Emina Creamatte Lip Cream

Rekomendasi lipstick lokal terbaik selanjutnya adalah Emina. Emina ini dikenal dengan brand yang memiliki produk yang banyak disukai oleh para remaja. Karena, tampilan kemasannya yang menarik serta harganya yang sangat terjangkau untuk kantong remaja. Lip cream emina ini memiliki 19 shade yang tentunya bisa menjadi pilihan untuk dipakai sehari-hari. Lip cream yang satu ini memiliki formula yang mengandung ekstrak Macademia yang mampu melembbabkan bibir sepanjang hari. Untuk harganya dibandrol sekitar Rp. 35.000 – Rp. 48.000.

6. Purbasari Color Matte Lipstick

Lipstik Purbasari ini merupakan salah satu produk lokal yang legendaris dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dengan harga yang sangat terjangkau, lipstick ini memiliki pigmentasi yang sangat bagus dan juga memiliki tekstur yang lembut saat diaplikasikan ke bibir. Selain itu, untuk ketahannanya terbilang sangat lama sekitar 5-6 jam. Purbasari Color Matte Lipstick ini memiliki 15 shades. Untuk harga lipstick purbasari ini sekitar Rp. 27.000 – Rp. 30.000.

5. Pixy Lip Cream

Nah, rekomendasi lipstick lokal terbaik selanjutnya adalah Pixy Lip Cream. Untuk lipstick dari Pixy ini memiiki tekstur yang nyaman dibibir, lembut, dan teksturnya cenderung lebih cair, dan yang paling penting sih nggak bikin bibir jadi kering saat digunakan. Oh iya, untuk aplikator dan bantalannya lebih panjang sehingga lebih mudah saat diaplikasikan ke bibir. Untuk Pixy lip cream ini memiliki 15 shades yang digolongkan ke dalam enam warna yaitu pink, merah, ungu, nude, cokelat, dan oranye. Untuk harga dari lip cream ini sekitar Rp. 45.000.

4. Dear Me Perpect Matte Lip Coat

Salah satu lipstick lokal terbaik yang juga tak kalah populer yaitu Dear Me Beauty. Merk lokal yang satu ini baru saja rilis pada tahun 2017 dan memiliki keunikan tema serta kemasannya. Awalnya lipstick dear me ini menggunakan kemasan polkadot kemudian Dear Me mengeluarkan banyak varian dengan kemasan yang unik. Untuk lipstick yang satu ini memiliki kandungan Argan Oil yang terasa lembut saat diaplikasikan di bibir dan memberikan hasil akhir matte. Untuk harga dari produk Dear Me ini sekitar Rp. 76.000 – Rp. 114.000.

3. Sariayu Lip Color Matte

Ada yang pernah menggunakan salah satu dari Sariayu Lip color matte ini nggak sih? Sariayu Lip Color Matte ini memiliki 8 shade yang berbeda. Lip color matte yang satu ini memiliki kandungan Amythyst Powder dan Vitamin E sebagai antioksidan untuk merawat tekstur bibir. Selain itu, juga diklaim memiliki UV Filter untuk melindungi dari pengaruh buruk sinar UV. Untuk harga dari sariayu lip color matte ini dibandrol dengan harga Rp. 90.000.

2. IMAC Lip Mousse & Cheek

IMAC Cosmetic merupakan salah satu brand lokal yang juga memiliki produk Lip Mousse & Cheek. Untuk produk Lip Mousse & Cheek ini ada 5 shades yaitu Flawless Coco, Romantic Peach, Pink Peony, Victoria Candy, dan My Burgundy. Untuk produk yang satu ini memiliki aplikator seperti produk lip cream dan lip mousse pada umumnya yang pastinya memudahkan saat diaplikasikan. Lip mousse ini memiliki klaim pigmented dan juga transferproof. Untuk harganya sekitar Rp. 46.500.

1. IMAC Lip & Cheek

Selain mengeluarkan produk Lip Mousse & Cheek, IMAC juga memiliki produk Lip & Cheek yang sangat diminati lho. Untuk klaim produk yang satu ini memiliki hasil akhirr Sateen-looked yang tahan lama. Saat penggunaan lipstick ini pun memberikan kelembapan pada bibir. Selain bisa digunakan sebagai lipstick, produk ini juga bisa digunakan untuk blush. Untuk harganya sekitar Rp. 38.500.

Nah, ngomongin IMAC Lip & Cheek kebetulan nih aku baru aja nyobain produknya. Buat kamu yang penasaran baca reviewnya sampai selesai ya.

Review IMAC Lips & Cheeks

 

Imac Lips & Cheek dapat digunakan sebagai perona pipi dan bibir dengan hasil sateen-looked yang tahan lama. Untuk produk Imac Lip & Cheeks ini terdiri dari 5 shades yaitu Rose Velvet, Pink Lily, Berry Me, Lady Kate, dan Sweet Blush. Setiap shadenya berkolaborasi dengan influencer yang berbeda-beda.

Packaging 


 

Lip & Cheek dikemas dengan box yang bernuansa hitam yang terdapat tulisan nama brand dengan warna keemasan. Pada boxnya terdapat informasi berupa nama shade, informasi produk, kandungan, expired date, dan dibagian atas terdapat warna shade. Untuk setiap kemasan produk Lip & Cheek  ini juga terdapat nama influencer yang ikut berkolaborasi disetiap shadenya. Untuk kemasan lipsticknya juga didominasi oleh warna hitam serta ada aksen gold pada bagian atas dan bawah sehingga produknya kelihatan terlihat lebih mewah. Bagian tutupnya menurut aku sangat kokoh sehingga tidak perlu khawatir produknya akan terbuka sendiri.  

Tekstur & Aroma

Untuk tekstur dari Lip & Cheek ini teksturnya creamy dan lembut. Sedangkan aromanya menurutku maish terbilang soft, tidak ada bau yang terlalu menyengat.

Ingredients

IMAC Lip & Cheek ini diperkaya dengan jojoba oil dan Vitamin E untuk melembabkan bibir dan mencerahkan warna alami bibir. Selain itu, juga diperkaya dengan UV Filter untuk membantu melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari.

Review IMAC Lip & Cheeks Shade Berry Me & Sweet 


 

Aku mencoba 2 shades dari IMAC Lip & Cheek ini yaitu Pink Lily dan Berry Me. Shade Pink Lily x Mikaila Patritz warnanya lebih ke soft  pink sedangkan yang shade Berry Me x Martha Patricia lebih kecokelatan. Shade yang paling aku suka untuk diaplikasin ke bibir itu shade Berry Me. Sedangkan untuk Shade Pink Lily aku lebih suka diaplikasikan sebagai blush on. Karena, warnanya yang lebih ke soft pink sehingga memberikan tampilan muka terlihat lebih fresh. 

 

Saat penggunaan lip & cheek ini aku sangat menyukainya karena menurutku sangat ringan dibibir. Selain itu bibir juga terasa lembab saat setelah menggunakannya. Untuk finishnya, sesuai dengan klaimnya memberikan sateen finish. Untuk pigmentasinya juara sih karena bisa menutup warna bibir secara keseluruhan. Cocok banget nih buat kamu yang punya bibir hitam. Selain itu, untuk ketahanannya setelah diaplikasikan sekitar 5 jam warnannnya masih stay kok, asal gak dibawa makan ataupun minum. Meskipun dibawa makan ataupun minum, akan tetap memberikan sedikit stain warna dasar dari lipstick ini lho.

Oh iya, selain bisa digunakan sebagai lipstick produk ini juga bisa dijadikan sebagai blush. Tentunya, ini menjadi salah satu kelebihan dari produk  IMAC Lip & Cheek ini. Kalau lagi bepergian jauh, kamu hanya perlu membawa produk ini dan bisa digunakan sebagai lipstick sekaligus blush. Penggunannya untuk dijadikan blush cukup mudah kok, tinggal oleskan ke bagian pipi kemudian di ratakan pakai jari. Meskipun teksturnya agak padat tapi ngeblendnya tidak terlalu memakan waktu yang lama.

Overall, sih aku sangat merekomendasikan produk yang satu ini karena hanya dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus tentunya ini bisa menjadi pilihan lipstick lokal yang wajib kamu coba nih. Selain itu, produk IMAC Cosmetics sudah BPOM, SLS & Paraben Free, Cruelty Free. Sehingga untuk ibu hamil dan menyusui tidak perlu khawatir jika ingin mencoba produk ini ya.

Where To Buy


Netto : 3,5 gram

Harga : Rp. 38.500

Oh iya buat kamu yang ingin mencoba produk IMAC Lip & Cheek ini bisa melalui Shopee IMAC Official ya. Atau jika kamu ingin melihat produk lainnya bisa cek instagramnya @imac.cosmetic

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment