TIPS MEMILIH HUNIAN YANG NYAMAN

Post a Comment
Konten [Tampil]

 


Jika ditanya apa pencapaian yang kamu inginkan di usia sekarang? Wah pasti banyak banget dong ya. Salah satunya adalah ingin memiliki rumah impian. Membayangkan memiliki rumah impian dengan hasil jerih payah uang sendiri dan menjadi tempat tinggal tentu bisa membuat bahagia karena salah satu pencapaian sudah mampu dicapai. 

Namun, untuk memilih hunian yang akan menjadi tempat rumah impian kamu tentunya tidak boleh asal. Apalagi jika akan kamu tempati seumur hidup. Untuk memilih hunian yang nyaman tentu ada banyak variabel yang perlu dipertimbangkan. 

 

TIPS MEMILIH HUNIAN YANG NYAMAN

Untuk memilih hunian tidak boleh sembarangan ada baiknya untuk mempertimbangkan banyak hal. Apalagi jika hunian yang nantinya dipilih akan menjadi tempat tinggal kamu sehari-hari. Biar tidak salah pilih, berikut beberapa tips untuk memilih hunian yang wajib kamu ketahui.

 

1.Harga Hunian Sesuai Budget

Hal pertama saat kamu ingin memilih hunian adalah kesesuaian harga dengan income yang kamu dapat atau budget yang kamu miliki. Jangan sampai memilih hunian dengan harga tinggi sedangkan budget yang kamu miliki belum cukup. Oh iya sekarang juga sudah ada fasilitas dana pinjaman dari bank yaitu KPR yang bisa membantu kamu untuk memiliki rumah impian.

 

2.Lokasi Strategis

Memilih hunian dengan lokasi strategis tak kalah penting lho! Karena, hunian dengan lokasi strategis lebih memudahkan banyak hal. Kamu bisa memilih hunian yang lokasinya memberikan kemudahan akses ke berbagai fasilitas publik. Pastikan akses untuk fasilitas publik seperti pusat pendidikan, pusat kesehatan, dan pusat perbelanjaan dapat dijangkau dengan mudah. Selain itu, penting untuk memilih hunian yang tidak jauh dari tempat bekerja. Karena, ini akan membantu kamu menghemat tenaga & biaya transportasi.

 

3. Memiliki Fasilitas Yang Lengkap

Selain memilih hunian dengan lokasi strategis maka kamu perlu memilih hunian dengan fasilitas yang lengkap. Diantaranya adalah dekat dengan tempat perbelanjaan, dekat dengan sekolah, rumah sakit dan lainnya. Penting untuk kamu memastikan hunian yang nantinya menjadi tempat tinggal memiliki fasilitas yang lengkap. Karena dengan fasilitas yang lengkap akan memudahkan kamu untuk bepergian tanpa harus jauh dari rumah. 

 

4. Pilih Developer Yang Terpercaya

Jika kamu memilih developer sembarangan maka kamu harus siap dengan berbagai resiko kedepannya. Oleh karena itu, pastikan developer hunian yang kamu pilih memiliki reputasi yang baik dan tidak pernah bermasalah. 

 

5. Memilih Lingkungan Hunian Yang Aman

Memilih hunian dengan dengan lingkungan yang nyaman tentu menjadi impian semua orang. Karena, dengan suasana lingkungan yang nyaman maka akan mengurangi rasa khawatirmu. Pastikan di tempat hunian yang kamu pilih aman dari tindak kriminal dan juga banjir. Memilih hunian dengan sistem keamanan yang baik maka akan terhindar dari tindak kriminal yang tidak diinginkan. 

Lingkungan hunian yang aman juga akan membuatmu mengurangi rasa was-was lho. Apalagi jika kamu ingin bepergian jauh dan meninggalkan rumah tanpa ada penghuni maka tidak perlu khawatir akan terjadi pencurian ataupun pembobolan barang-barang berharga.

HUNIAN NYAMAN, FASILITAS LENGKAP, DAN AKSES YANG MUDAH

Nah, ngomongin hunian yang nyaman aku punya rekomendasi nih untuk kamu yang masih bingung mau memilih hunian yaitu hunian Mustika Village Sukamulya. Mustika Village Sukamulya ini merupakan hunian berkualitas hasil kerjasama antara Mustika Land dan Creed Group asal Jepang. Kualitas rumah di Mustika Village Sukamulya ini sangatlah terjangkau mulai dari 160 juta rupiah.

Hunian Mustika Village Sukamulya memiliki beberapa kelebihan diantaranya yaitu:

 

1. Kerjasama Jepang

Mustika Land bekerjasama dengan developer jepang Creed Group. Leh karena itu, Sukamulya memiliki perumahan dengan kualitas yang berbeda dengan harga mulai dari 160 jutaan.

 

2. Akses Dan Lokasi Strategis

Letak Mustika Village ini terbilang sangat strategis karena kemudahan akses menuju KRL. Selain itu lokasinya juga terhubung dengan pusat industri Bekasi dan pusat bisnis Jatinegara Serta Sudirman. Bahkan, perumahan Mustika Village ini dekat dengan pasar, swalayan, layanan kesehatan, dan sekolah yang dapat dijangkau dengan waktu kurang lebih 5 menit. 

 

3. Memiliki Fasilitas Yang Memadai

Mustika Village ini selain akses dan lokasi yang strategis juga memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. Diantaranya terdapat minimarket, pusat perbelanjaan, transportasi, kesehatan, pendidikan, tempat wisata dan juga terdapat masjid.

 

4. Pembayaran Mudah

Proses pembayaran yang sangat mudah dapat dilakukan di Mustika Village ini. Memiliki DP ringan, dan layanan KPR yang mudah dengan berbagai banyak mitra Bank lho!

 

5. Memiliki Lingkungan Yang Asri

Perumahan Mustika Sukamulya menyajikan lingkungan yang asri. Untuk luas taman hijaunya sekitar 3.300 M2 dan terdapat danau resapan seluas 4.600 M2

Nah, Kini punya rumah impian dengan berbagai fasilitas lengkap dan juga nyaman tak lagi membuatmu bingungkan. Karena beberapa kelebihan yang dimiliki Mustika Village Sukamulya tentunya bisa menjadi pertimbangan kamu nih. Jika kamu tertarik, kamu bisa segera kunjungi websitenya ya. 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤
Newest Older

Related Posts

Post a Comment