Showing posts from August, 2013

WELCOME SEPTEMBER GUYS!!!

Post a comment
Hello september, hello hello welcome to september. Be nice month, Amin~~~ Ada apa sih ya? Kok aku  antusiasme banget? Hayooooo tebak hayooo kalo bisa nebak nanti dapat gelas cantik lohhh *Ditimpluki…

MEMASAK ASAM MANIS IKAN ASIN

Post a comment
Helloooo ! Gilaaa banget malam-malam kayak gini aku disuruh buat masak ikan asin -___- sebenarnya males banget tapiii gak bisa juga nolak. Aku pikir awalnya ikan asinnya cuma di goreng biasa eh terny…

NONTON THE CONJURING

Post a comment
Kemaren sore aku beserta 11 orang temanku berencana untuk nonton film di bioskop bersama. Awalnya sih aku gak ada rencana buat nonton terus ada teman yang ngajakin aku... “Fatimah, kita nonton …

BACK TO SCHOOL

Post a comment
14   Agust. 13 Hari ini hari pertama aku kembali kesekolah setelah libur yang sangat panjang. Jam 06:40 aku sudah berangkat dari rumah, karena takutnya kejebak macet. Di daerah ku saat ini, s…