DaDAY 10 : TEMPAT YANG INGIN AKU KUNJUNGI!

1 comment
Konten [Tampil]
Udah liburan aja nih, liburan bagi aku itu adalah hal yang membosankan. Karena cuma berdiam diri di Rumah. Aku juga bukan tipe orang yang memang “Tukang Tidur”. Jadi gak mungkinkan mengisi liburan kali ini cuma untuk bermanja-manja ditempat tidur? Nah kali ini aku akan memberitahu kalian beberapa tempat yang ingin aku kunjungi atau tinggali.Cekidot >>>


1. Mekah
Siapa yang tak ingin pergi kesini? Melihat indahnya ka’bah di kota Mekah. Di rumah Allah yang sesungguhnya, ah aku ingin sekali kesini. Jika Tuhan mengijinkan suatu saat aku ingin kesini bersama keluarga yang sangat aku cintai.
  

2. Perancis
Di Perancis ini terdapat sebuah menara Eiffel yang letaknya di Kota Paris. Berfoto dibawah menara Eiffel dengan memakai pakaian yang digunakan para turis, aaaa keren sekali! Aku pengen suatu saat nanti berfoto dibawah menara Eiffel ini bersama orang yang aku cintai, sometime.
3. Belanda
Belanda dikenal dengan nama negeri Kincir Angin. Belanda ini salah satu tempat yang ingin aku kunjungi. Dari beberapa tempat di belanda aku pengen banget ke Keukenhof Garden, disini terdapat berbagai macam flowers dengan beraneka ragam warna yang mekar dan indah, salah satunya adalah bunga tulip, bunga ini khas dari negeri kincir angin loh?! Bayangin aja kalian berfoto terus disekeliling kalian terdapat bunga tulip berbagai warna seperti pelangi, amazing? Right! Suatu saat nanti aku bisa pergi kesini, pasti. Oh iya katanya kalo ke Keukenhof ini pas musim semi ya, saat itu bunga-bunganya bermekaran semuanya lohhhhh :p 
4. Korea
Berawal dari salah satu hobi menonton film atau bahkan K-Drama aku jatuh cinta dengan negeri Ginseng ini. Disini juga tak kalah menarik seperti di negara lainnya. Pokoknya asik deh :p apalagi kalo aku bisa berkunjung kerumah LeeMinHo, itusih lebih dari asyik ya? Ini beberapa tempat menarik yang tak akan kulewatkan jika berkunjung ke Korea : Pulau Jeju, Nami Island, Namsan Tower, Teddy Bear Museum, Lotte World, Banpo Bridge, Istana Changdeokgung,dan  Myeongdong.
Sumber Disini
5. Malang
Namanya saja Malang, tentu tak se-Malang nasib orang yang ke kota ini. Kota malang ini salah satu tujuanku untuk bertempat tinggal jika nanti aku kuliah di Brawijaya. Kota malang salah satu inceranku karena disana terdapat Gunung Semeru, iya. Aku pengen banget mendaki gunung semeru. Melewati Ranupani, Ranukumbolo, Tanjakan Cinta, Kalimati, dan Archopodo. Sejak melihat film 5 cm aku sangat tertarik untuk menaklukan semeru ini, meskipun kedengarannya fisikku tidak memungkinkan. Tapi jika Allah menghendaki maka terjadilah. Ya! Sometime aku akan menaklukan Puncak Semeru, Amin Yarabbal Alamin.

6. Yogyakarta
Ini salah satu kota yang dikenal surganya para penulis. Entah kenapa seperti itu, mungkin karena para penulis sering mengadakan seminar dikota ini. Iya jugas sih dari pengamatanku Yogyakarta ini salah satunya kota yang jadi tempat berkumpulnya para penulis. Apalagi kak Benzbara sering sekali mengadakan acara di kota ini. Oh iya aku juga ingin menikmati senja di Malioboro, sering aku mendengar orang-orang ke Malioboro untuk menikmati senja. Aku sendiri pun tak tau apa asiknya berada di Malioboro dan menikmati senja. Pokoknya kalo ke Yogyakarta aku pengen ke Malioboro dan tak ada satupun tempat-tempat menarik lainnya yang akan ku lewatkan, Insya Allah :)
Sumber Disini
7. Luar Angkasa
Ke luar Angkasa, siapa yang tak ingin? Aku dengar baru-baru ini memang ada paket perjalanan ke Luar Angkasa tapi membutuhkan budget yang gak sedikit. Kebayang gak sih berada di Luar Angkasa? Aku sih gak kebayang. Tapi yang namanya sesuatu yang kita yakini, Insya Allah akan jaddi beneran.

Gimana adakah kota menarik versi aku yang juga menjadi impian kalian? Thanks for read and ikuti terus ya di tantangan #30DaysBloggingChallenge :))
FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

1 comment

Post a Comment