HAPPY 2ND ANNIVERSARY 4TEENVIRO

3 comments
Konten [Tampil]


Ini adalah tahun ke-2 yang kami lewati dan ini anniversary yang kedua kalinya kami adakan. Mungkin Tahun kemaren aku lupa membuat postingannya karena sok sibuk, mungkin. Dan untuk kali ini aku mau sedikit bercerita mengenai "2nd Anniversary 4teenviro."



4teenviro adalah sebuah sebutan nama untuk angkatan 2014 Program Studi Teknik Lingkungan di Fakultas Teknik Banjarbaru. Kami berjumlah sekitar ± 80 orang, lumayan banyak ya. Awal kami dipertemukan pada bulan September 2014 sampai sekarang kami sudah beranjak semester 5. Berbagai lika-liku sudah dilalui mulai dari senang, sedih, suka, dan duka. Tak mudah menyatukan 80 orang kepala untuk mencapai sebuah kesepakatan. Sering beradu argument tapi pada akhirnya sebuah kata "setuju" yang menyatukan kami. Itulah sedikit gambaran tentang mereka "4teenviro."

Alhamdulillah ditengah kesibukan masing-masing pada akhirnya anniversary yang ke-2 ini terlaksana. Dan ini semua berkat keuletan dan kegigihan panitia yang antusiasnya luar biasa dan rela meluangkan waktu untuk menyusun acara anniversary yang ke-2 ini. Tepat pada hari ini, 1 Oktober 2016 4teenviro sukses mengadakan anniversary ke-2 di Cafe Karindangan. Rangkaian acara pun pastinya beda tipislah sama tahun pertama. Ada akustikan, foto bersama, game, dan makan bersama. Acaranya dimulai dari jam 10 pagi hingga 3 siang.

Terima kasih panitia ;)

Tujuan anniversary kali ini masih sama seperti tahun pertama. Tujuannya "Memupuk rasa kebersamaan".  Semakin tahun, semakin sibuk seperti itulah gambarannya. Sehingga 80 orang kepala pun tak mungkin bisa benar-benar berkumpul karena memang tugas luar biasa menumpuk. Mungkin melalui anniversary inilah kami benar-benar bisa berkumpul, meluangkan waktu beberapa jam. 


Harapan untuk 4teenviro kedepannya "semoga semakin solidaritas, kebersamaannya selalu dipegang erat" karena ingat satu hal kita satu angkatan berjuang sama-sama, Insya Allah menggapai ST(Sarjana Teknik) pun sama-sama. Meskipun itu sesuatu yang tidak mungkin, namun ada baiknya kita hanya perlu berjanji untuk saling mensuport satu sama lain. Gunanya seorang teman kan memang begitu ya? Sesuatu yang sulit diwujudkan tapi jika masing-masing individu menyadari hal itu mungkin tidak akan susah mewujudkannya.  

Dan satu hal, namanya grup pertemanan memang tidak bisa dihindari. Aku pun menyadari itu, karena memang pada intinya kita akan selalu mencari orang yang nyaman untuk diajak hangout, curhat masalah kehidupan, belajar bersama, mengerjakan tugas, dan lain hal sebagainya. Namun, pada akhirnya kita harus ingat satu hal kita tidak hanya harus bergaul dengan orang yang kita anggap nyaman saja, tetapi kita berhak bergaul sama siapa pun. Jadi pada intinya, kita pun wajib bertegur sapa dengan semua orang---apalagi teman satu angkatan, wajib mengenal satu sama lain, karena kita adalah makhluk sosial? iyakan?!

Haha, duh aku berasa sok bijak banget ya? Tapi memang itulah harapan-harapan yang aku inginkan untuk mereka agar "Kebersamaan tak sebatas kata". Semua butuh proses ya, biar kita nikmati prosesnya "semoga kedepannya kebersamaan ini akan tumbuh di masing-masing sebanyak 80 orang ya. Aamiin~

Setelah menikmati acara, foto sana sini, bercengkrama, senda gurau, makan siang, dan lain-lain. Akhirnya pulang , see u next 3rd anniversary yaaa 4teenviro~~~
yang selalu aku recokin soal kuliah
 
Indahnya kebersamaan :*


find me if u can :P
FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

3 comments

  1. Wah Makin solid aja ya !... Seneng punya angkatan yang selalu kompak!...

    ReplyDelete
  2. Selamat Siang Mbak Fatimah,

    Saya sedang blogwalk dan menemukan blog anda.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat marak di kota besar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa tempat tinggal (apartemen, rumah atau kost) dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya meminta bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Saya dan Tim Serumah sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    ReplyDelete
  3. Wah, awalnya tadi ngira 4teenviro itu artinya "kalo 14 berapa?". Eh taunya nama angkatan.


    Sukses lah buat angkatannya. Semoga makin rapet. Biar enak.


    Dan buat fetty, semoga bisa sering update

    ReplyDelete

Post a Comment