KESERUAN WARDAH RAMADHAN GATHERING #SENYUM KEBAIKAN

Post a Comment
Konten [Tampil]

Assalamulaikum :)

Kali ini gue mau sharing tentang event, Wardah Ramadhan Gathering yang diadakan di kota gue, yaitu Banjarmasin. Honestly, gue senang banget tahun ini meskipun gue gak sibuk di organisasi A, B ,C tapi sekarang gue lebih sibuk di komunitas. Udah pada taukan komunitas apa? BlOGGER. Yep, blogger.

Nah, alhamdulillah tahun ini bisa menghadiri beberapa event yang biasanya tahun kemaren-kemaren gue selalu sibuk sama organisasi. Tapi, akhirnya tahun ini gue bisa memberikan separuh hidup gue sama komunitas dan passion. Hihihi

Jadi, ceritanya kemaren pada tanggal 2 Juni gue beserta teman-teman komunitas blogger di undang ke event "Wardah Ramadhan Gathering #SenyumKebaikan". Sebelum menghadiri event ini sebelumnya gue juga sudah melihat keseruan di luar daerah yang juga mengikuti acara gathering wardah #SenyumKebaikan

Di event ini yang diundang gak cuman para blogger, tetapi juga selebgram. Jadi totalnya itu sekitar 10 orang blogger perempuan dan 10 orang dari influencer. Gatheringnya diadakan di Banjarbaru, tepatnya di Fave Hotel. Kami dengan nuansa dresscode biru putih pada hari itu semakin membut kesan cerah dan semangat #SenyumKebaikan bersama Wardah.

Baca juga >>> HIJUP BLOGGERS MEET UP X SOFTEX DAUN SIRIH GOES TO BANJARMASIN : NGOBROL SEHAT, BEBAS WORRY

Apa aja ya keseruannya?

Perkenalan Produk Terbaru Wardah


Acara pertama itu ada perkenalan produk terbaru wardah yaitu sampo dan conditioner.  Setelah itu dilanjutkan dengan tutorial make up dongs. Tutorial makeupnya itu cara bikin make up mata dan bibir saat lebaran. Dan ilmunya sangat berguna banget pas banget sama momen lebaran. Hihihi


Unboxing Time


Jadi, para tamu undangan juga dapat masing-masing hampers gitu di atas meja. Nah, jadi tidak perlu menunggu pulang ke rumah. Tim wardah menyediakan waktu buat kami untuk unboxing time di tempat. Wah, momen yang ditunggu-tunggu dong. Karena, momen unboxing time itu memang asik banget.

Nah, jadi pas unboxing kami dapat banyak produk dari wardah. Ada produk apa aja ya? Kami dapat 3 produk wardah, 1 buku journal harian gitu, 1 buku katalog wardah, dan ada tote bag. Diantara 3 produk wardah itu ada produk terbarunya seperti sampo dan untuk pelembabnya itu kemasannya yang terbaru. Wah, suka banget sama isi hampernya, love banget.

Ceramah Agama


Nah, sembari menunggu waktu berbuka event ini juga diselingi ceramah agamanya loh. Waktu itu ceramah agamanya itu tentang mempercantik diri di depan suami. Ya ampun berat banget ya pembahasannya kudu suami ya. Tapi, lumayan ya bisa bekal petuah buat nanti kalau udah punya suami *eaaaa*.

Setelah selesai mendengarkan ceramah agama, akhirnya kami pun menyegerakan berbuka puasa disana. Setelah acara berbuka puasa, akhirnya kami pun pulang.

Rasanya senang banget udah diundang di acara gathering ini, karena acaranya seru banget. Selain bisa ketemu teman-teman blogger, juga bisa berkenalan dengan teman-teman influencer Banjarmasin. Dan, juga mendapatkan hampers cantik dari Wardah dong tentunya. Alhamdulillah, Berkah Ramadhan ya! Semoga tahun depan ada event gini lagi dan tentunya lebih seru dong. Aamiin.





Related Posts

Post a Comment