ALASAN KAMU WAJIB GABUNG BLOGGER PEREMPUAN NETWORK

Post a Comment
Konten [Tampil]

Assalamualaikum…

DAY 4 - Nah, ketemu lagi nih di challenge #BPN30daychallenge2018 dihari keempat ini.. Hari ini temanya itu alasan bergabung dengan Blogger Perempuan Network. Mungkin sebagian kalian ada yang belum tau apa itu Blogger Perempuan Network. Mari aku kenalin dulu ya….



Blogger Perempuan Network adalah situs jaringan blogger khusus perempuan yang didirikan pada awal 2015. Jadi, ini tuh salah satu komunitas yang didirikan oleh perempuan-perempuan hebat dan tentunya mereka menguasai dunia blogging. Member-membernya pun tentu perempuan semua dan memiliki kemauan belajar tentang dunia blogging. Blogger Perempuan Network ini sih keren ya kalau membernya bisa mengikuti dan terus belajar, bisa jadi blogger professional euy.


Kalian mau tau gak banyak banget loh kelebihan ketika gabung di Blogger Perempuan Network. Yuk, kita inti papa aja sih alasan yang wajib banget buat kalian untuk gabung di Blogger Perempuan Network ini.


Banyak relasi Blogger Perempuan Hebat

Bergabung dengan BPN ini kalian akan mendapatkan banyak relasi perempuan-perempuan yang memiliki hobi sama yaitu menggeluti dunia blogging. Setiap harinya admin-admin BPN selalu membuka wall di facebook mereka untuk memberikan ruang kepada membernya saling support yang dinamakan “Bogwalking”. Nah, jadi kalau bergabung di BPN ini kalian akan berkenalan dengan member-membernya yang ramah banget. Disana kalian bisa saling sapa, dan berkenalan dengan mereka.

Cepat Dapat Info Lomba & Job

Keuntungan lain ketika kalian bergabung dengan BPN ini, karena diawal udah daftar menggunakan email. Nah, biasanya info-info lomba langsung otomatis masuk ke email kita loh. Selain itu, dengan bergabung di BPN ini kalian bisa dapat job yang berhubungan dunia blogging seperti konten placement, sponsor post. Selain itu, job yang berhubungan dengan social media juga kebagian kalau udah bergabung di Blogger Perempuan Network ini.

Banyak Dapat Ilmu Tentang Blog

Tidak hanya dapat relasi dan dapat job, demi tercapainya visi misi Blogger Perempuan Network ini sendiri. Para Co-Foundernya pun selalu memanjakan para member dengan ilmu yang berhubungan dunia blogging. Mulai dari tentang analytic blog, DA/PA blog, cara memonitisasi blog, dan masih banyak lagi ilmu-ilmu yang bakal kalian dapatkan ketika bergabung dengan Blogger Perempuan Network.

Menambah  Skill Tentang Blog

Tentunya setelah dapat ilmu menjadi member Blogger Perempuan Network akan menambah skill kita sebagai blogger. Kita tidak hanya tau tentang cara memposting blog, tetapi untuk menjadi blogger professional pun udah siap banget dong.

Nah, itulah beberapa alasan kalian wajib banget gabung di Blogger Perempuan Network, mau kalian masih newbi atau apapun. Intinya sih kalian siap ditempa menjadi seorang blogger yang Tangguh. Etdah, Tangguh apaan ya? Maksudnya Tangguh dalam hal belajar tentang dunia blogging. Jangan ragu lagi deh, yuk kita learning by doing di Blogger Perempuan Network. Hihihi
FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment