INILAH BLOGGER FAVORIT YANG WAJIB KALIAN TAU

Post a Comment
Konten [Tampil]
Tema kali ini tentang "5 blog favorit", wah ngomongin blog favorit. Yuk kita lihat apa saja yang menjadi blog favorit aku

Blogwalking ke blog yang bagus dan ceritanya ngena banget itu seru sih menurut aku. Aku ini tipikal yang suka baca cerita pribadi dibandingkan dengan dunia perbiutian. Karena, kalau baca cerita orang itu malah bikin aku dapat pengalaman baru dari cerita mereka. Dari cerita mereka aku belajar untuk tidak mengulang kesalahan yang sama, atau belajar apapun itu.

Kadek arini - www.kadekarini.com


Aku baru kenal blog kadekarini ini saat ada acara blog di Banjarmasin. Karena niche blog kadek ini itu seputar jalan-jalan. Selain itu, kadek ini juga ramah banget euy orangnya.

Pokoknya kalau kalian melihat isi blog dan instagramnya bikin mupeng euy pengen jalan-jalan. Karena, isi blognya jalan-jalan semua gitu. Mulai dari wisata yang di Indonesia sampai luar negeri euy.

Windi teguh

Windi teguh ini adalah seorang wanita pekerja di salah satu bank. Jadi, aku kenal dia juga dari instagram sih. Karena, dia suka bikin insta story yang menurut aku bermanfaat banget. Padahal sih biasanya lebih dominan ke parenting juga.

Meskipun aku ini masih belum meniqa, aku juga penasaran sih sama hal-hal yang seperti parenting, terus yang berhubungan dengan lika liku kehidupan orang yang sudah menikah. Rasa kepo yang begitu besarlah yang membuatku penasaran ingin membaca cerita mereka.

Selain itu, karena Mba Windi ini juga suka berbagi tentang cerita menabung masa depan. Jadi ini menurut aku bermanfaat banget buat masa depan. Hahaha, senang banget aku baca pengetahuan yang kek gini.

Diana  Rikasari - dianarikasari.blogspot.com

Ini nih yang paling aku suka, ini fashion bloggeryang beda banget dari yang lain. Fashion yang dia gunakan itu loh penuh dengan warna-warni. Pokoknya kalau kalian melihat fashion dia pasti udah hapal banget ciri khasnya loh. Dan, anak diana ini lucu banget euy aku suka banget kalau liat mereka.

Bernard batubara - www.bisikanbusuk.com

Aku itu selain suka baca blog yang bikin edukasi, juga hobi baca blog yang penuh dengan "kegalauan". Apalagi kalau isinya tentang hati, cerita pribadi. Wahhh, aku senang bacanya. Karena, dari cerita-cerita mereka juga bikin nambah pengalaman yang gak mesti harus kita lewatin. Dengan baca-baca blog orang yang ada cerita cerita jatuh-kelam-sedih dan teman-trmannya itu kita juga bisa belajar diposisi mereka.


Shitlicious - alittsusanto.blogspot.com

Blog shitlicious ini personal banget, karena aku sering baca cerita-cerita yang ada di blognya itu loh. Postingan yang sering memotivasi aku tuh ya postingan dia tentang dream note gitu, atau ajakan aku itu anaknya suka menulis dream list lah apalah.

Nah dari blog shitlicious ini aku banyak belajar tentang hidup juga sih. Karena, ya kalau kita baca-baca cerita hidup orang lain itu malah bikin kita merasa lebih hidup dan bersyukur lebih banyak lagi. Tapi, sekarang blognya udah gak aktif lagi sih. Hiks

Nah, itulah beberapa blogger yang jadi favorit aku. Sebenarnya sekarang udah jarang sih baca-baca blog, kalopun baca ya blog yang ikut blogwalking doang.
FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment