HONOR 10 LITE YANG MEMBUAT SELFIEMU SEMAKIN KECE!

4 comments
Konten [Tampil]

Siapa yang suka selfie? Hayoloh angkat tangan. Pati yang banyak suka selfie cewek nih, iyakan? Karena, cowok itu emang jarang banget selfie. Gak serajin cewek sih selfienya, cewek mah cantik dikit cekrek, lagi ngapain aja pokonya cekrek, selfie! Pokoknya tiada hari tanpa selfie, hahaha.


Ngomongin selfie tentunya harus didukung dengan kamera yang super canggih dan kece dong ya pastinya. Eits, tapi gak cuman selfie sih ketika mau mengabadikan moment emang paling keren kalau didukung sama kamera yang punya spesifikasi kece. Nah, kali ini aku  mau ngenalin kalian sama salah satu brand smartphone yang baru aja launching euy. Tau gak apa? Ya HONOR 10 LITE dong! Buat kalian yang pengen ganti handphone wajib banget nih tau gimana kecanggihan fitur dari Honor 10 Lite ini. Yuk disimak dulu~

DISPLAY, UKURAN, BERAT HONOR 10 LITE

Honor 10 Lite memiliki tampilan layer 6.21 inch 2340 x 1080p FHD display. Over 90% screen-to-body ration, 19.5:9 bezel-less display dan Multi Touch sensitive screen.  Ukuran Honor 10 Lite ini dengan tinggi 154.8 mm dan lebar 73.64 mm serta dimensi yang dimiliki 7.95 mm. Beratnya sekitar 162 gr loh dan itu udah sama baterainya, ringan bangetkan?

KAMERA HONOR 10 LITE


Honor 10 Lite ini memili dua kamera yaitu Front kamera (24 MP Al Front Camera) dan Rear Camera.
Front kamera (24 MP Al Front Camera); F/2.0 aperture; Al recognition of 8 secnarios 4-in-1 light fusion technology exposure compensation technology. 3D Potrait lighting with multiple lightning option; Soft Lightning; Butterfly Lightning; Split Lightning; Classic Lightning; Stage Lightning.

Rear Camera: 13 MP + 2 MP Kamera utama; F/1.8 + F/2.4 Aperture; Handheld night photography enabled by Ai Powered Image stabilization (AIS). AI Portrait mode.

Nah, untuk spesifikasi dari Honor 10 Lite ini memang untuk memanjakan para penggunanya. Apalagi zaman sekarang para influencer, vlogger, dan teman-temannya mereka lebih memilih untuk memaksimalkan handphone untuk membuat konten. Sehingga dengan spesifikasi dari Honor 10 Lite yang kece ini bisa semakin membuat influencer dan juga vlogger bebas berkeasi.


HONOR  10 LITE MEMILIKI BATERAI 3400 mAh

Selain spesifikasi kamera yang kece, baterai honor 10 lite ini juga gak tambah kece loh. Karena, kalian taukan kalau lagi jalan-jalan terus tiba-tiba baterai lowbat. Duh itu ngeselin banget, pastinya gak bisa ngapa-ngapain dong kalau baterai handphone lowbat. Baterai Honor 10 Lite ini bisa standby sampai 612 jam dan 3G callnya bisa standby hingga 19 jam. Gak perlu takut lagi bakalan lowbat baterai handphone kalian saat jalan-jalan. Asik bangetkan!

DESAIN DAN WARNA SUPER KECE

 




 

Desain Honor 10 Lite ini punya tiga elemen penting yaitu, DewDrop FullView Screen, 3D Curved Design dan Vibrant Gradient Color. Sedangkan untuk pilihan warna yang ditawarkan adalah Sky Blue and Midnight Black

MEMORI DAN PROSESOR HNOR 10 LITE

Honor10 Lite dilengkapi dengan Huawei Kirin 710, Octa Core (4 x Cortex A73 2.2 GHz + 4 x Cortex A53 1.7 GHz). Sedangkan Software yang digunakan adalah  EMUI 9.0 (Based On Android 9). Untuk memori, smartphone yang honor 10 lite ini dengan RAM 4GB dan ROM 64GB serta GPU Turbo 2.0 yang pastinya bikin kinerjanya jadi lebih cepat. 

Nah, Setelah ngomongin spesifikasi Honor 10 Lite yang pastinya bikin kalian terkagum-kagum yakan? Kalian pasti penasaran dengan harga dari Honor 10 Lite ini? Honor 10 Lite ini cuman dibanderol dengan harga Rp. 3.299.000,- . Sesuailah ya harga sama spesifikasinya yang kece banget itu.


Hayo, udah taukan kalau pengen ganti handphone yang buat selfie kalian semakin kece ya pastinya ganti ke Honor 10 Lite aja dong. Beli Honor 10 Lite ini bisa melalui online ataupun offline ya. Untuk store onlinenya di Shopee dan offline di toko mitra Honor seperti Erafone dan Honor Store. So, kapan kalian mau bawa pulang Honor 10 Lite? Hahaha




Related Posts

4 comments

  1. Kuingin ganti hp kalau kaya gitusih

    ReplyDelete
  2. Ini hape baru yg bakal jadi idola banyak orang ya. .

    ReplyDelete
  3. Wah selfi bisa tambah pede nih kalo pake hp ini, mantap euy.

    ReplyDelete
  4. Kece bgt nih smartphone buat selfie

    ReplyDelete

Post a Comment