TEMPAT BUKA PUASA FAVORIT

11:35:00 PM

Assalamualaikum, hari ini udah hari kedua di bulan ramadhan. Udah banyak rencana buka bersamanya? Mulai dari teman TK, SD, SMP, SMA, kuliah, geng A, geng B dan banyak lagi lainnya. Kalau aku sih sampai sejauh ini gak ada jadwal berbuka puasa bersama. Mungkin teman-teman aku pada sibuk semua.


Oh iya, kali ini aku mau ngasih tau tempat buka puasa favorit di kota aku. Jujur ya aku ini jarang banget buka puasa di warung/ rumah makan. Dan lagian aku anak kos jadi biasanya lebih banyak menghabiskan waktu berbuka di rumah saja. Jadi ya tempat buka puasa favorit versi aku pokoknya DI RUMAH!


Kenapa? Karena, sebagai seorang anak kost yang harus berhemat maka tempat berbuka terbaik adalah di rumah dan juga masak sendiri. Kalian bayangin ya kalau makan di luar/ di resto gitu pasti biayanya bakal mahal banget. Dan dengan harga yang mahal terus gak bisa buat makan sahur dong.


Lain halnya kalau memasak sendiri di rumah, udah bisa makan buat berbuka dan juga sahur dan juga hemat banget. Aku pun kalau berbuka diluar itu terkecuali ada buka bersama teman kampus atau apapun itu. Mungkin baru deh buka puasa di luar rumah.


Sebenarnya kalau mau lebih hemat lagi sebagai anak kost bisa sih buka di mesjid, hayoo ngaku siapa yang selama anak kost menghabiskan waktu berbuka puasa di mesjid. Sah-sah aja sih lumayankan gak mikirin menu buka puasa, paling nanti bingung mau sahur apaan. Hahaha


Nah, pokoknya tempat favorit aku berbuka puasa adalah di rumah. Aku bisa menyiapkan menu sesuka hati dan juga bisa terus mengeksplore keahlian masakku. Lumayan kan kalau punya banyak referensi resep memasak, tahun depan kalau udah berumah tangga gak bingung lagi deh buat masakin suami apa. *eh, Aamiin-in aja ya teman-teman. Aamiin Ya rabbal Alamin~


Nah, kalau kalian tempat berbuka puasa favoritnya dimana nih? Kali aja ada yang samaan kek aku tempat favorit berbukanya juga di rumah. Toss dulu~

You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN