REVIEW PURBASARI LULUR MANDI BRIGHTENING + VIT. E

Post a comment
Hai semuanya, gimana nih Work From Homenya ngapain aja di rumah nih? Sempat me time nggak sih, maskeran, luluran, atau nonton drama korea? Hahaha. Nah, kegiatan yang paling aku senang itu maskeran sama luluran. Karena kalau habis maskeran biasanya wajah kelihatan glowing. Sedangkan pakau luluran kulit auto licin euy, semut juga bakalan tergelincir. Hahaha

Oh iya, luluran penting banget loh minimal 2x dalam seminggu loh,karena luluran itu penting banget untuk mengangkat sel-sel kulit mati biar setelah luluran kulitnya jadi regenerasi lebih cepat. Nah, aku punya rekomendasi lulur yang akhir-akhir ini aku gunakan nih. 


Purbasari Lulur Mandi Brightening + ViT E

Lulur purbasari mengandung ekstrak whitening dan ekstrak licorice untuk membantu mencerahkan kulit, mengandung vitamin E.

Siapa sih yang nggak kenal sama produk yang satu ini? Karena, lulur ini mudah banget ditemukan dimanapun selain itu harganya juga terjangkau loh.



Komposisi


Aqua, Polythylene, Strearic Acid, Sodium Lactate, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Triethanolamine, Lanolin Anhydrous, Dimethicone, Parfume, Carbormer, Metylparaben, Metylparaben, C177881, Propylparaben, BHT, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butylparaben, Pearl extract, Tocopheryl Acetate

Kemasan

Kemasan dari Purbasari Lulur Mandi Brightening + Vit. E ini berbentuk seperti toples jar yang terbuat dari plastic tebal dengan warna biru. Untuk bagian tutupnya berbentuk ulir.

Cara Pakai

Gosokkan merata keseluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap mandi sebagai sabun. Karena, isinya ini banyak banget loh.

Tekstur dan Aroma

Untuk tekstur lulur ini berwarna putih bersih, teksturnya agak creamy dan untuk butiran scrubnya cukup besar. Untuk scrubnya saat digosokkan ke kulit tidak terlalu kasar, cukup lembut sih. Dan untuk aromanya itu wangi dan segar banget sih. Untuk harumnya sendiri enggak tau sih kek wangi apa ya, pokoknya harum. Bahkan, setelah dibilas juga masih tercium aroma wanginya. 

Hasil Pemakaian

Untuk hasil pemakaiannya secara rutin, kulit aku jadi terasa lembut banget, lembab, dan juga cerah.
Bahkan warna kulit aku yang belang jadi lebih cerah merata. Karena itu, produk ini sangat cocok untuk kalian yang warna kulitnya tidak rata akibat sering terpapar sinar matahari. Gunakanlah secara teratur dan lama-kelamaan warna kulit yang lebih gelap akan kembali cerah dan tampak segar. 

Nah, menurutku ya lulur yang satu ini recommended banget sih! Karena harganya terjangkau, isi lulurnya juga banyak dan hasilnya juga sesuai banget bikin kulit jadi lembut dan cerah. Selain itu, lulur ini sudah ada BPOM dan halal ya teman-teman. Kapan lagi coba pakai lulur yang isinya melimpah tapi harga terjangkau yakan?

Kalau kamu ingin rekomendasi lulur yang lainnya silakan baca disini ya >>> 7 Rekomendasi Lulur Dengan Harga Terjangkau

Jadi, kamu pernah pakai lulur apa ja nih? Bisa loh disarankan di kolom komentar biar nanti aku cobain juga ya.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a comment