DAVE APARTMENT: HUNIAN STRATEGIS UNTUK MAHASISWA UI

2:33:00 AM



Hello, kamu pernah nggak sih ngerasain jadi anak kost? Ingat banget dulu waktu kuliah karena jauh dari orang tua sehingga aku harus jadi anak kost. Oh iya, inget banget juga dulu pindah-pindah kost waktu kuliah sampai 4x. Sampai teman-teman aku heran banget tuh kok kamu pindah-pindah kost terus ya? Gimana ya, ada beberapa alasan sih mengapa aku selalu pindah-pindah kost. Untuk Memilih kost itu ada 2 pertimbangan yang penting banget menurutku ya.


Lokasi Dekat Dengan Kampus

Jadi, hal pertama yang penting banget ketika memilih tempat tinggal adalah dekat dengan kampus. Mengapa harus dekat? Biasanya pasti ada jadwal kuliah mendadak atau keperluan yang mendadak. Nah, kalau tempat tinggal jauh dari kampus itu capek bangetkan harus bolak balik? Kebayang nggak sih capenya? Belum lagi ya kalau nanti ada kegiatan yang mengharuskan pulang sampai larut malam, biasanya sih ini identik dengan anak organisasi.

Kalau lokasi tempat tinggal dekat sama kampus itu enak loh, kalau ke kampus nggak perlu pagi-pagi banget karena emang jarak tempuh yang sebentar banget juga nyampe. Wah, ini mah salah satu hal yang patut disyukuri kalau tempat tinggal dekat sama kampus.

Pernah waktu tempat tinggal aku jauh dari kampus, pas lagi hujan. Dan waktu itu akum au ada UTS (Ulangan Tengah Semester). Karena mau cepat-cepat, terus ternyata jalanan licin. Akhirnya, waktu itu bawa motornya kepleset guys. Untungnya sih gak kenapa-kenapa. Malu sih, jujur itu pertama kalinya jatuh dari motor yang aku kendarai sendiri. 

Fasilitas Lengkap

Dan hal yang kedua perlu dipertimbangkan ketika harus memilih tempat tinggal untuk mahasiswa adalah “Fasilitas”. Tau nggak sih kalau bawa-bawa barang kek lemari, Kasur, kulkas, itu ribet bangetkan? Belum lagi kalau ternyata kamu dari luar kota kek orang pindahan. Nah, makanya penting banget untuk dapat tempat tinggal yang punya fasilitas lengkap. Sehingga kamu nggak perlu ribet bawa barang seabrek guys. 

Pernah dulu dapat tempat tinggal yang luar biasa sih fasilitasnyaa, ada kulkas, ada ac juga, dan kasurnya enak banget. Wah, salah satu tempat tinggal yang paling berkesan sih waktu itu. Karena, emang nyaman banget pas tinggal disitu.

Nah, ngomongin tempat tinggal yang dekat dengan kampus dan punya fasilitas lengkap. Aku punya rekomendasi yang pastinya bikin status mahasiswamu menjadi menyenangkan. Salah satunya buat kamu yang ingin kuliah di Universitas Indonesia (UI).

Rekomendasi Hunian Dekat Dengan Kampus Universitas Indonesia (UI)

 

Siapa nih yang nggak pengen kuliah di UI? Pastinya ini adalah salah satu kampus yang menjadi impian semua calon mahasiswa. Buat kamu yang ingin kuliah di UI penting banget nih untuk memilih tempat tinggal yang nyaman dan tentunya dekat dengan kampus UI. Pada tau nggak sih?

Dave Apartment terletak di JL. Palali Raya, Kukusan, Beji Kota Depok. Hunian ini terletak 200 meter dari kampus UI dan juga 200 meter ke pintu tol Kukusan. Apartment ini nempel sama UI gays, jadi ini hunian yang pastinya akan memenuhi segala kebutuhan mahasiswanya.  Oh iya, tenang aja di Dave Apartment ini system keamananya tidak perlu diragukan lagi. Selain menjamin para penghuninya aman, tetapi tentunya akan membuat penghuni di Dave Aaprtment merasa nyaman tinggal disana.

Apa Sih Keunggulan Dave Apartment?


Nah, Dave apartment ini memiliki banyak kelebihan yaitu:

1. Lokasi Strategis

 

Hunian ini emang dikenal dekat banget sama kampus UI, jaraknya Cuma 200 meter untuk meunju kampus UI.  Apartment ini juga diapit oleh 2 stasiun yaitu, Stasiun pondok cina dan stasiun UI, selain itu juga dekat sama rumah sakit UI. Strategis bangetkan lokasi tempat tinggal ini?

2. High Ceiling Concept

 

Dave Aapartment ini memiliki High Ceiling Concept yang tentunya akan menawarkan tempat tinggal yang nyaman banget. Selain itu juga memiliki langit-langit yang tinggi sekitar 3,6 Meter sehingga kamu bisa meletakkan tempat tidur diatas living room dibawah atau 2 tempat tidur atas bawah. 

3. Unit Ready

Apartment ini bisa siap langsung kamu huni atau sewakan. Jadi, nggak perlu lagi tuh angkut barang banyak. Tinggal bawa pakaian satu koper, udah deh beres. Nggak ribet bangetkan?

4. Fasilitas lengkap

 

Salah satu hal yang jadi pertimbangan memilih tempat tinggal untuk mahasiswa itu adalah fasilitas lengkap. Nah, Dave Apartment ini cocok banget loh. Karena, banyak fasilitas yang menunjang perkuliahan kamu. Tidak hanya itu, tetapi fasilitasnya bisa bikin kamu betah deh tinggal disana. Fasilitas yang ada di Dave Apartment ada wifi, TV kabel, kolam rennag, café, mushola, tempat gym, laundry, meeting room, minimarket hingga ATM. Gimana? Lengkap bangetkan nggak perlu keluar dari apartment ini lah ya pokoknya semua kebutuhan kamu bisa terpenuhi.

5. Aman dan Nyaman

Tempat tinggal yang kita huni itu tentu harus aman, nah pas banget nih di Dave Apartment sekuritynya 24 jam log dan untuk masuknya menggunakan akses card untuk tiap lantai saja. Nggak ada ceritanya tuh kamu nggak bisa tidur nyenyak kalau udah tinggal disini. Bener nggak?

6. Investasi menguntungkan

Dave Apartment ini juga bisa jadi investasi yang menguntungkan loh! Karena kamu hanya perlu bayar 500 jutaan dan cicilan 3 jutaan udah bisa disewakan. Wah, ini cocok buat kamu yang mau investasi.

7. Potensi Harga sewa tinggi

Entah kenapa ya kalau tempat tinggal dekat kampus itu sewanya bakal tinggi banget, yak arena memang aksesnya yang jadi mudahkan. Nah, Dave Apartment ini memiliki potensi harga sewa yang tinggi loh karena dekat sama kampus UI. Bahkan, sekarang harga kos-kosan juga selalu menaikkkan harga sewa setiap tahunnya.

Nah, jadi buat kamu mahasiswa UI cocok banget nih untuk mengambil tempat tinggal di Dave Apartment ini karena fasilitasnya nggak perlu diragukan dan juga tentu menjadi hunian yang sangat aman dan nyaman. Nggak Cuma mahasiswa sih, buat kamu yang kerjanya dekat daerah sini cocok banget loh untuk segera booking hunian di Dave Apartment. Buruan deh nanti kalau nggak kebagian nyesal loh, kapan lagi dapat hunian yang super nyaman begini?

So, buat kamu yang ingin memesan apartmentnya bisa menghubungi  Whatsapp Marketing Dave ya
0813-1443-3663. Buruan!


You Might Also Like

0 komentar

BLOGGER PEREMPUAN NETWORK

BLOGGER PEREMPUAN NETWORK

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN