ALHAMDULILLAH UMUR YANG KE-25 TAHUN!

Post a Comment
Konten [Tampil]

 


Alhamdulillah tidak terasa ternyata kemarin tanggal 5 September lagi. Artinya, umurku pun menginjak usia 25 tahun. Terkadang 25 tahun berasa 17 tahun sih tapi plus 7 tahun. Diumur yang tidak lagi muda dan tentunya nggak tua-tua banget ini, rasanya banyak banget hal yang aku lalui. Banyak hal yang bisa menjadi pembelajaran hidup untukku terus belajar dikemudian hari.

 

Bersyukurnya aku, diumur 25 tahun ini sudah memiliki suami yang insha Allah akan menemani sampai tua dan akhir hayat nanti. Oh iya beberapa bulan lagi juga, usia pernikahan kami pun akan menginjak satu tahun pertama. Di tahun pertama ini, ada banyak hal yang aku lalui sebagai seorang istri. Tahun pertama yang meskipun kami saling mengenal dua tahun, tapi saat menikah pun banyak hal yang membuat kami berdua saling belajar. Yaiya, waktu belum nikah tinggalnya belum serumah jadi belum terlalu tau sikap masing-masing secara detail dan mendalam *eaaa.

Teruntuk suamiku, terima kasih ya sudah memilihku menjadi pendamping hidupmu. Sudah mau belajar bersama untuk membina rumah tangga yang sakinah mawaddah dan warrahmah. Semoga kita selalu mau untuk saling memahami dan saling belajar. Seberat apapun perjalanan yang kita lalui ditengah jalan nanti, semoga kita tak lupa untuk selalu berpegangan erat dan melaluinya bersama. Terima kasih juga untuk hal-hal yang kamu usahakan dan untuk selalu berusaha membahagiakanku. Insha Allah jadi ladang pahala, Aamiin yarabbal alamiin.

Dan di bulan kelahiran ini, aku sangat-sangat excited karena menunggu anak pertama kami lahir. Insha Allah, lahirnya pun di bulan ini nantinya. Toss ya nak, nanti tahun depan ulang tahunnya bisa barengan sama mama (biar papah mikirin kadonya double ya tiap tahun, dan insha Allah rezeki papa lancar terus nanti). Nggak berasa tahun ini aku akan menjadi seorang ibu, terkadang masih nggak percaya sih. Kek belum merasa cocok jadi seorang ibu, hahaha. But, its okay namanya hidup adalah perjalanan untuk bertumbuh dan terus belajar. Tentunya, perjalanan menjadi seorang ibu nanti akan membuatku terus belajar dan bertumbuh menjadi ibu yang baik untuk anakku. Tentunya aku pun hanya manusia yang berusaha untuk menjadi ibu versi terbaik bagi anak-anakku kelak. Yuk, nak papah sama mama sudah menunggu kamu launching dan gak sabar. Semoga kita bisa berjuang bersama ya nak nanti, lahir dengan sehat dan selamat. Aamiin

Kemarin pas tepat ulang tahunku, aku senang banget ternyata suamiku dan mama mertua sudah merencanakan kejutan. Pagi-pagi diajakin jalan, sekitar jam 9 pagi kalau nggak salah. Kemudian pas keluar kamar, ternyata sudah ada tumpeng dan bucket bunga dari mama. Oh ternyata, disuruh siap-siap biar udah siap ajakan divideo sama difoto (padahal ceritanya sebelum jalan mau makan dulu, terus ngapain siap-siapkan pikirku). Terharu banget, meski jauh dari mama abah tapi sekarang ada orang tuanya suami yang sudah seperti orang tua kandung sendiri. Senang banget, punya mama dan papah mertua yang menganggap aku seperti anak sendiri. Im so lucky :’)

Meski tahun ini agak berbeda ya vibesnya, dulu kalau waktu kuliah ulang tahun punya banyak teman kemudian dirayakan. Terus tahun ini, dirayainnya bersama keluarga kecil. Tentu dua hal yang berbeda, tapi ternyata tak mengurangi kebahagiannya kok. Kebahagiannya justru semakin bertambah dan terasa lebih special. 

Tentang harapan-harapan yang lainnya mungkin masih banyak saat usiaku bertambah. Semoga aku bisa mewujudkannya
satu persatu. Oh tentu, tidak hanya harapanku sendiri. Ada banyak harapan yang aku rancang dengan suamiku & anakku kelak. Bismillah semoga kami bisa mewujudkannya pelan-pelan. Semoga perjalanan menua ini akan terus membuatku belajar menjadi dewasa, belajar banyak hal, dan tentunya bermanfaat untuk orang sekitar. 

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk diriku. Semoga semakin bertumbuh menjadi dewasa dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tetaplah jadi diri sendiri dengan versi terbaik. Semoga segala hal yang dicita-citakan akan terwujud satu persatu. Jangan jadi tua dan menyebalkan, haha.

Tulisan ini ditulis untuk dikenang nantinya~

 






FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment