BERENANG DENGAN MENGGUNAKAN HIJAB, MENGAPA TIDAK?

Post a Comment
Konten [Tampil]

Bagi sebagian muslim yang menggunakan hijab terkadang yang menjadi kendala adalah saat ingin berenang. Mengapa? Karena, terkadang bingung mau menggunakan hijab seperti apa yang nyaman digunakan saat berenang. Selain nyaman, namun memikirkan pertimbangan untuk tetap tampil dengan fashion yang trendy tentunya menjadi keinginan beberapa wanita untuk berenang dengan tampil cantik.

Ingat waktu dulu aku yang pergi ke tempat berenang dan menggunakan hijab yang sehari-hari aku gunakan. Ternyata justru itu membuat tidak nyaman saat berenang. Oleh karena itu, menemukan hijab yang bisa dipakai saat berenang dan bergerak bebas adalah impianku.

Tetap Tampil Trendy Saat Berenang Menggunakan Hijab dari Lyra

Nah, ngomongin hijab untuk berenang ternyata tidak perlu khawatir lagi nih untuk saat ini. Karena, sudah banyak para desainer yang menciptakan hijab berenang. Salah satunya adalah brand fashion LYRA. Bagi kamu yang sangat menyukai hobi berenang apalagi yang ingin tetap tampil trendy maka kamu bisa menggunakan beberapa koleksi hijab dari brand fashion LYRA ini.Selain nyaman dipakai, hijab untuk berenang dari LYRA ini memiliki berbagai macam warna yang tentunya bisa menjadi pilihanmu lho.

 



Nah, gimana? Apakah koleksi hijab dari LYRA ini membuat kamu tertarik untuk menggunakannya saat berenang? Untuk membeli produknya sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengunjungi website LYRA dan bisa membyarnya dengan menggunakan PayPal.

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment