REVIEW MI BONCABE LEVEL 15 RASA MIE GORENG, PECINTA PEDAS WAJIB COBA

Post a Comment
Konten [Tampil]

 



Siapa nih yang doyan makan mie instan? Hayoloh, pasti banyak nih yang mengacungkan jari. Yup, entah kenapa mie instan merupakan salah satu favorit ya bukan hanya bagi anak kos. Bahkan, bagi sebagian orang yang sangat menyukai mie instan justru saat bingung mau makan apa ya pasti andalannya mie instan dong. 

Ngomongin makan mie instan nih ya, terkadang ada yang kurang kalau kurang pedas tentunya ini berlaku buat pecinta pedas. Bahkan, biasanya kalau makan mie instan pasti menambahkan cabe lagi. Duh, pokoknya kalau gak ditambahin cabe pasti kurang nendang rasanya. Nah, untungnya sekarang ada Mi BonCabe Level 15 rasa Mie Goreng. Kebayang dong, gimana tuh pedasnya? Sebelumnya aku juga suka banget sih menambahkan sambal tabur BonCabe ini setiap makanan yang kumakan. Pecinta pedas pasti ngerti deh gimana rasanya kalau makan gak ada rasa pedas-pedasnya. Benar nggak?

Mi BonCabe Level 15 Rasa Mie Goreng

 


Siapa yang sudah pernah cobain Mi BonCabe level 15 rasa mie goreng ini? Pasti para pecinta pedas udah cobain mie instan yang satu ini dong. Sebelum aku kasih tau gimana review pertama kali cobain mi BonCabe ini aku mau ngasih tau dulu nih beberapa kelebihan Mi BonCabe level 15 rasa mie goreng

1. Mie diproses dengan cara pemanggangan, bukan di goreng

2.  Tanpa pewarna & Pengawet

3. Menggunakan bumbu liquid yang akan mempermudah untuk mencampurkan mie dengan bumbunya

4. Sudah tersedia BonCabe dalam kemasan

Cara penyajian Mi BonCabe Level 15 Rasa Mie Goreng 


 

 

Untuk penyajian Mi BonCabe Level 15 rasa Mie Goreng ini cukup mudah sama seperti mie instan pada umumnya yaitu :

1.Rebus mie dalam air mendidih selama 3-4 menit (tergantung selera kematangan masing-masing ya)

2. Tuangkan bumbu di piring 

3. Angkat mie, kemudian tiriskan dan campurkan mie dengan bumbu, aduk hingga rata.

4. Taburkan BonCabe sesuai selera (Jika kalian nggak tahan terlalu pedas tuangkan sedikit saja ya)


Review Cobain Mi BonCabe Level 15

Rasa Mie Goreng 


 

Pertama kali cobain Mi BonCabe Level 15  rasa Mie Goreng ini terlihat ada yang berbeda dari mie instan lainnya. Karena, pada mie keritingnya sudah ada cabenya. Jadi saat sudah masak, aku coba makan mienya doang itu sudah berasa pedasnya. Wah, keren ya karena ini mie pertama yang aku cobain udah berasa pedasnya sebelum dikasih bumbu.

Meski sudah terasa pedasnya, tentu nggak lengkap dong kalau tanpa bumbu. Nah, aku tambahkan lagi deh dengan bumbu liquid yang ada. Bumbu liquid yang dikasih oleh Mie BonCabe ini menurutku nggak pelit, karena banyak banget jadinya saat dicicipi bumbunya merata secara keseluruhan. Oh iya, menurutku untuk bumbu liquidnya juga sudah terasa pedas kok. Jadi, saat aku mencicipinya tanpa taburan BonCabe sekalipun sudah terasa enak dan pedasnya.

Nah, yang menjadi andalan tentunya BonCabe yang akan memberikan rasa lebih pedas pada mi BonCabe ini. Aku hanya menambahkan sedikit saja, karena rasanya emang sudah enak dan cukup pedas. Kalau untuk pecinta pedas banget sih menurut aku mie ini wajib banget dicoba lho. Yuk, bagi kamu pecinta mie instan dan pecinta pedas jangan ketinggalan untuk segera mencicipi Mi BonCabe Level 15 rasa Mie Goreng ini. Kamu bisa membelinya di Alfamart ataupun Indomaret terdekat ya. Harganya pun sangat terjangkau cuma Rp. 5.600 doang lho.

 


FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment