Day 11 : Favorite Food

5:58:00 PM


Udah day 11 nih, hari ini perintahnya mendeskripsikan makan pagi, makan malam, dan makan malam. Yuks yang pengen tau makanan favorit aku, cekidot >>


·        
  • Makan Pagi
Makan pagi... Makan pagi... makan pagi (?) aku salah satu orang yang tidak terlalu biasa makan pagi. Terkecuali emang niat banget mau makan ya makan aja sih. Tapi cukup jarang untuk makan pagi. Untuk menunya pun aku tak punya menu tetap seperti kelas sosialita. Mereka bisa aja makan pagi dengan menu susu, roti, ataupun apa. Kalo aku sih apa yang ada di rumah aja, apapun itu asal jangan batu aja sih :P. Makan pagi bagi aku itu sekitar jam 10 lah, karena jam segitu aku ada di sekolah. Biasanya ya makan di kantin sekolah aja.
  • Makan Siang
Makan siangku pun biasanya juga apa yang ada di rumah. Kalo favoritnya sih buatan mama, karena sekarang udah LDR-an sama mama jadi apa yang ada aja deh. Pokoknya kalo masakan mama sih apapun pasti enak. Kalo biasanya aku suka makan siang dengan sambal dan sayur oseng-oseng, misalnya sayur kangkung, sayur kacang dicampurin tahu tempe, dan lain-lainnya.
  • Makan Malam
Untuk makan malam pun tak beda jauh juga dengan makan siang ku. Kalo sekarang aku sudah menyukai sayur jadi kalo makan tanpa sayur itu rasanya gak enak. Apalagi kalo sayurnya dimasakin mama, wah suka banget, loved it! Tapi lupakan makanan mama, karena sekarang LDR-an :( Pokoknya makanan aku sehari-hari hampir sama dari makan pagi, siang, dan malam. Makanan itu apapun pasti enak, yang bikin enak itu kita sendiri. Dari makanan yang kita makan, maka kita belajar bersyukur. Kalo dibandingkan dengan orang yang diluar sana sih, masih banyak yang tak bisa makan? Masih banyak yang mau makan saja harus bekerja keras. Ya, kita yang bisa makan enak dan tak perlu susah mendapatkannya, ya bersyukur aja :)

Terus pantengin di tantangan #30DaysBloggingChallenge :))

You Might Also Like

0 comments