Destinasi Wisata Ketika Tahun Baru Tiba

12:41:00 AM 0 Comments A+ a-



Hallo guys, sedikit lagi tahun baru nih, ya walaupun masih beberapa bulan lagi sih. Tapi justru itu nih guys, kamu harus mempersiapkannya dari sekarang jika kamu ingin menghabiskan malam tahun baru dengan istimewa. Ya guys, banyak orang yang menghabiskan malam tahun baru dengan berbagai cara. Dari mulai liburan ke luar negeri, ke luar kota, naik gunung, dalam kota, sampai dalam rumah alias nonton tv aja, haha. Kalau kamu yang mana nih guys? Hahaha.

Pastikan kamu memanfaatkan liburan tahun baru ini sebaik mungkin ya guys. Buat kamu yang ada rencana liburan ke luar negeri ataupun keluar kota, pasti tentunya asik banget ya guys. Tapi selain asik juga tentunya cukup menghabiskan banyak uang, maka dari itu guys untuk merencanakan liburan tahun baru kamu harus menabung dulu dari jauh – jauh hari. Mulai dari sekarang ya guys.
sumber : bisnis.liputan6.com

Tapi gimana nih kalau kamu udah menabung, tapi masih takut uangnya gak cukup buat naik pesawat pulang pergi? Hahaha tenang guys, disaat high season kayak gini pastinya kamu bakal banyak nemuin promo – promo dari maskapai penerbangan, seperti AirAsia promo yang bertajuk Airasia promo akhir tahun, atau promo spesial akhir tahun dari Garuda Indonesia dan promo akhir tahun dari maskapai penerbangan lainnya

Promo – promo tersebut biasanya kamu dapatkan di dunia maya guys, baik dari media sosial maupun online travel agent (OTA) tertentu. Dengan adanya media sosial dan OTA ini, kamu bisa memilih promo dari maskapai mana yang paling sesuai dengan budget kamu tentunya ya guys. Bukan hanya untuk maskapai penerbangan aja nih ternyata guys, tapi kamu juga bisa loh mendapatkan promo khusus untuk hotel. So, pinter – pinter dalam memilih ya guys.

Kalau ditanya, lebih baik menghabiskan di luar negeri atau dalam negeri, saya sih lebih prefer untuk liburan di dalam negeri ya guys. Kenapa saya lebih memilih dalam negeri, tentunya karena  saya cinta Indonesia, hahaha. Indonesia juga punya banyak wilayah yang indahnya luar biasa kok guys, dan gak kalah dengan apa yang ada di luar negeri sana.

Contohnya Bali deh, Hello~ semua orang juga tau kali kalau Bali itu indah banget! So, di saat turis asing lebih memilih menikmati indahnya negara ini, kenapa kamu lebih memilih negara lain guys? Azeek.
Hasil gambar untuk whatever i love indonesia

Sumber : titikvisual.blogspot.com


Jika kamu sebelumnya sudah pernah menghabiskan tahun baru disini, gak ada salahnya guys kalau kamu dateng kesini lagi. Karena di Bali punya banyak spot untuk kamu nikmati dengan suasana yang berbeda. Paling gak kamu harus lima kali menikmati malam pergantian tahun disini, karena setidaknya ada 5 tempat dengan suasana berbeda yang dapat kamu nikmati (meskipun sebenarnya lebih dari itu).

Well, apa aja sih emangnya guys destinasi wisata yang bisa kamu nikmati disini? Check this out! 
1. Pantai Kuta
Siapa sih yang gak kenal pantai Kuta guys, pantai ini memang cenderung menjadi tujuan para turis asing maupun turis lokal. Tak terkecuali ketika tahun baru tiba, pantai ini pun terbilang sangat ramai ketika malam pergantian tahun guys. Disini banyak terdapat acara seperti party di pesisir pantai, pesta kembang api, dan acara meriah lainnya.

Sumber : nasional.tempo.co

2. Pantai Sanur
Tidak berbeda jauh dengan pantai Kuta, suasana perayaan tahun baru di pantai Sanur juga sangat ramai guys. Kamu pun dapat merayakan malam pergantian tahun disini dengan berbagai acara seperti festival musik, tari topeng, dan pesta yang benuansa khas Bali. Untuk kamu yang memilih hotel disebelah timur kota Denpasar, lebih baik sih kesini aja guys.
sumber : fushigie.at.webry.info

 3. Ubud
Untuk kamu yang tidak menyukai suasana yang terlalu ramai, kamu bisa mengunjungi daerah Ubud yang berada di Gianyar, Bali nih guys. Karena di daerah ini suasananya masih tenang, udaranya pun sejuk serta dilengkapi dengan nuansa pedesaan. Kamu dapat menikmati hangatnya malam pergantian tahun disini dengan keluarga, kerabat dekat ataupun pasangan. 
Hasil gambar untuk pemandangan ubud
Sumber : sewavilladibali.com

4. Seminyak
Nah, ini untuk kamu yang ingin merasakan pergantian malam tahun baru secara mewah dan eksklusif, kamu bisa mengunjungi pantai Seminyak guys. Kawasan Seminyak memang bisa dikatakan kawasan yang cukup eksklusif, disini kamu dapat menikmati tahun baru di bar, resto, café, maupun berpesta ria.

Sumber : anythingbali.com

5. Jimbaran
Yang terakhir ini adalah tempat khusus untuk kamu yang ingin merayakan tahun baru dengan romantis bersama pasangan. Kamu bisa menunggu pesta kembang api dengan menikmati makan malam romantis di tepi pantai. Lezatnya makanan, indahnya suasana, dan bersama pasangan, pastinya akan menjadikan momen pergantian tahun kamu sangat istimewa ya guys.
 

Sumber : blog.eoasia.com

Gimana guys? Kamu bisa merasakan suasana yang berbeda kan meski di pulau ya sama. Hmm, inilah Indonesia guys! So, tunggu apalagi guys rencanakan liburan tahun baru kamu dari sekarang juga ya. See you!

Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤