BENDA YANG JADI KOLEKSI

7:56:00 AM

Hai, kalian suka koleksi suatu barang atau apa gitu gak sih? Mau cewek ataupun cowok biasanya sih selalu ada benda yang dikoleksi. Entah kenapa ya kalau punya barang koleksian itu berasa senang aja, padahal tanpa disadari menguras dompet juga sih terkaadang. Dan malahan ada barang yang kita koleksi tetapi tidak kita gunakan. Wah, mubajir sekalikan?

Nah, aku ini salah satunya loh paling senang mengoleksi suatu barang gitu deh. Kalian mau tau barang apa aja sih yang suka aku koleksi? Yuk simak artikelnya sampai selesai yak!

Baca Juga >>> My Collection

Benda yang lucu

Aku ini paling gak tahan liat benda yang kalau pertama kali melihatnya itu “Lucu, mungil, unik, dan kecil-kecil gitulah” pokoknya. Jadi kalau lagi jalan-jalan, aku paling gak tahan liat barang yang lucu deh pokoknya. Biasanya malah khilaf kebeli gitu, padahal barangnya itu gak dipakai euy. Huhuhu

Sepatu

Dulu sih ya aku paling gak bisa liat sepatu, pasti beli. Padahal biasanya sih pakai sepatunya yang itu-itu doang. Jadi buat apa ya beli sepatu banyak-banyak ya pada akhirnya yang dipakai sepatu yang paling disukai aja. Tapi, sekarang aku sih udah gak lagi deh koleksi sepatu ini itu karna susah juga, mending secukupnya aja deh.

Novel

Aku pengen banget punya perpustakaan kecil gitu, jadi makanya karena aku senang baca novel akhirnya aku memutuskan untuk beli satu persatu novel buat dikumpulin. Tapi, beberapa bulan terakhir aku udah gak terlalu sering juga beli novel. Paling biasanya kalau ada bazaar buku, atau apa gitu baru deh beli. Lumayan tuh harga novelnya banyak diskon. Teteup ya otak diskonannya? Oh iya dong hahaha.

Barang DIY

Aku itu suka banget bikin barang DIY, mulai dari pajangan sampai perintilan buat aksesoris yang bisa dipakai dulu tuh aku suka banget loh membuatnya. Jadi, semua barang-barang yang aku bikin sendiri kemudian aku simpan di rumah jadi koleksi gitu, bahkan kalau DIY yang aku bikin sendiri itu jarang banget loh aku pakai. Karena, sayang aja gitu.

Nah, itulah beberapa barang yang menjadi koleksiku, apakah kalian juga mengoleksi beberapa barang yang aku sebutkan diatas? Yuk, share benda yang biasa kalian jadikan koleksi. Hihihi

You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN