HAPPY BIRTHDAY TO YOU!

3:18:00 PM


Hai, hari ini tepat kamu berusia 24 Tahun ya? Maaf ya saat pergantian usiamu hari ini, aku belum bisa berada disamping kamu. Tidak juga di depanmu dengan senyum terbaik sambil membawa kue tart  dan hadiah yang terbungkus rapi. Hanya doa-doa tulus yang hanya bisa aku sampaikan ke kamu di ujung telpon tadi malam. Semoga hal kecil itu bisa membuat kamu bahagia ya.


Ah, pokoknya aku sangat bersyukur dipertemukan dengan orang seperti kamu saat ini. Semoga Tuhan menjadikan kamu orang yang tepat untuk hari ini, besok, dan seterusnya. Aku senang bisa menjadi bagian hidupmu diusia yang sekarang ini. Semoga aku akan terus menjadi bagian hidupmu nanti.

Seandainya Tuhan mempertemukan kita lebih cepat dari ini, mungkin cerita kita akan berbeda. Semoga kamu orang yang tepat dan diwaktu yang tepat. Aamiin

Oh iya, 24 ya? Tua gak ya? Gaklah. Umurnya boleh tua ya tapi jiwanya tetap muda. Cie~ Aku berharap diusia kamu sekarang ini tetap jadi diri sendiri ya. Tetaplah jadi orang yang kukenal hari ini. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aamiin

Oh iya, semoga doa-doa kamu dikabulkan olehNYA. Aku disini akan selalu meng-Aamiinkan doa-doa terbaik yang kamu panjatkan. Karena, sebagian dari harapanmu pun adalah harapanku.

Aku ingin menjadi bagian penting hidupmu untuk hari ini & seterusnya, aku ingin terus berada disisimu, aku ingin mendengar segala keluh kesahmu, menyemangatimu jika kamu mulai kehilangan semangat, menemani setiap langkahmu. Harapanku, aku ingin selalu ada disaat suka dan dukamu hari ini besok dan seterusnya.

Terima kasih untuk setiap kebahagiaan yang selalu dibagi setiap hari. Terima kasih karena kamu aku selalu punya alasan untuk tetap selalu tersenyum setiap hari. Terima kasih selalu memberikan support untuk mencapai gelar sarjana yang sebentar lagi Insya Allah aku dapatkan. Terlalu banyak terima kasih yang ingin aku sampaikan, pokoknya terima kasih untuk segala hal yang kamu lakukan.


Happy Birthday Ka Arik. You are my happiness!

 

You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN