SERBA-SERBI 11.11 BERSAMA LAZADA UNTUK MEMANJAKAN DIRIMU MENJELANG AKHIR TAHUN

30 comments
Konten [Tampil]


Assalamualaikum :)
Hey kalian tau gak sih sebentar lagi akan ada Harbolnas. Udah pada taukan Harbolnas itu apa? Hari Belanja Online Nasional. Aku mengenal Harbolnas ini sejak tahun 2017 kemaren loh, baru-baru aja. Padahal Harbolnas sendiri sudah dilaksanakan dari tahun 2012. Nah, jadi pada Harbolnas tahun 2017 itu banyak e-commerce yang memberikan diskon besar-besaran buat para pelanggan setianya. Kebetulan saat 2017 itu aku mengenal harbolnas ketika beberapa hari menjelang Harbolnas. Otomatis aku belum punya persiapan apapun, salah satunya menabung untuk belanja saat Harbolnas tiba.

Sejak saat itulah aku memiliki keinginan untuk menyiapkan tabungan saat Harbolnas tahun depan atau tahun 2018 ini. Jadi saat itu aku sudah bertekad dari awal tahun menyisihkan uang jajan untuk ditabung biar bisa belanja sepuasnya pada saat Harbolnas 2018. Dan hari ini sudah dekat dengan penghujung tahun 2018, artinya Harbolnas pun tiba. Harbolnas tahun 2018 ini ditetapkan tanggal 11 November, cantik ya tanggal Harbolnas tahun ini 11:11. Tentunya ada banyak e-commerce yang akan merayakan Harbolnas ini salah satunya adalah Lazada.

Lazada sebagai e-commerce nomor satu di Asia Tenggara pun tentunya tidak mau ketinggalan dengan keseruan festival belanja tahun 2018 ini. Festival belanja yang diadakan oleh Lazada ini akan ada banyak diskon besar-besaran selama 24 jam. Lazada 11.11 ini pastinya akan memanjakan diri kalian di tahun ini untuk belanja sepuasnya dan banyak diskon fantastis. Sudah siapkah kalian untuk menyambut festival belanja ini bersama Lazada 11.11?


Ternyata festival belanja yang diadakan tahun ini pada tanggal 11 bulan 11 punya makna loh! Tanggal 11 bulan 11 itu dikenal sebagai hari perayaan kaum single atau disebut Singles’Day di Cina. Setelah berkembang zaman akhirnya, 11.11 pun menjadi hari penting untuk memanjakan diri sendiri. Gimana? Salah satunya dengan belanja. Hingga akhirnya 11.11 menjadi Hari Belanja terbesar di dunia, belaanja online maupun offline.

Nah, tentunya 11.11 ini sangat berarti bagi aku. Selain tanggalnya yang cantik dan mudah diingat tentunya ini adalah saat dimana aku harus memanjakan diriku sendiri. Setelah penantian Panjang sejak awal tahun 2017, akhirnya saat 11.11 ini pun tiba. Memanjakan diri sendiri pun identik dengan membahagiakan diri sendiri. Karena, memanjakan diri sendiri adalah penting. Apalagi jika kita sudah bekerja keras dan tentunya kerja keras yang kita lakukan harus dibayar dengan salah satu hal yang disenangi. Tentu aku akan membayar kerja kerasku selama ini dengan memanjakan diri sendiri di tanggal 11.11 nanti. Kira-kira apa saja ya rencanaku merayakan 11.11?



1. Siapkan Wishlist 

Sebelum Lazada 11.11 nanti, aku akan menyiapkan wishlist sebanyak mungkin. Wah kalau urisan bikin wishlist ini sih paling asyik. Karena, dengan menyiapkan wishlist saat 11.11 nanti gak perlu bingung lagi, tinggal buka lazada dan pilih barang sesuai wishlist masukkin deh ke troli. 

2. Siapkan budget 

Menyiapkan budget adalah hal penting, gimana caranya memanjakan diri kalau kalian gak siap budget. Nah, menyiapkan budget ini sih udah sejak awal tahun 2018 kemaren aku lakuin. Hihi

3. Pilih e-commerce yang tepat

Setelah menyiapkan budget dan bikin wishlist, tentu dong kita harus memilih e-commerce yang tepat untuk merayakan keseruan festival belanja 11.11. Sudahkah kalian memilih e-commerce yang tepat? Kalau aku sih sudah, tentunya aku akan memilih Lazada 11.11 sebagai pilihan yang tepat. Karena, ada banyak diskon. 

4. Cari yang ngasih free ongkir

Belanja online memang menyenangkan, karena segala kemudahannya. Tapi, yang bikin gak kuat kalau belanja online itu ongkos kirimnya. Apalagi aku yang tinggal di Banjarmasin ini tepatnya di Kalimantan Selatan harus mengocek ongkir yang lumayan mahal ketika pesan online.

Nah, makanya kalau belanja online penting juga nih memilih e-commerce yang ngasih gratis ongkir. Biar belanja sepuasnya, uang buat ongkir bisa dibeliin yang lain. Benarkan?

5. Aktifkan internet banking

Aku senang belanja online, tapi hal yang paling aku malas itu keluar rumah buat transfer uangnya. Nah makanya, demi merayakan 11.11 yang haqiqi ini aku akan mengaktifkan internet banking. Biar gak perlu keluar rumah lagi dong!

6. Sediakan koneksi internet yang stabil

Namanya belanja online tentun memerlukan koneksi internet yang stabil dong ya. Nah, jadi ini salah satu hal yang penting juga. Jadi pastikan koneksi internet kalian stabil, biar nanti ketika akses situs belanjanya gak perlu nunggu lama. Wuih apalagi kalau 11.11 nanti pasti bakalan rebutan barang sama yang lain juga. Bisa-bisa kalau internetnya gak stabil, barang yang kalian incar malah habis dibeli orang yang lebih cepat 

7. Siapkan Powerbank

Selain koneksi internet yang stabil, batterai handphone /gadget juga penting loh. Karena, siapa tau saat 11.11 nanti ternyata ada pemadaman listrik, dan hp kalian baterainya udah low banget. Nah, gimana caranya mau belanja kalau baterai hpnya low. Jadi, saat 11.11 nanti bisa kalian siapkan powerbank juga lohhh biar on terus buat shopping sepuasnya.

8. Cemilan yang banyak

Sesuai namanya, 11.11 nanti adalah hari dimana untuk memanjakan diri sendiri. Biar aktivitas shopping onlinenya semakin betah, aku tidak mau ketinggalan untuk menyediakan cemilan yang banyak di rumah. Biar nanti kalau aku lagi lapar saat memilih barang, aku gak perlu ke luar rumah lagi dong.

9. Ikuti semua promo yang ada

Di festival belanja 11.11 nanti pasti akan ada banyak penawaran promo yang ditawarkan. Salah satunya ya Lazada 11.11 pasti bakalan banyak penawaran promo menariknya. Nah, jangan sampai nanti kalian melewatkan berbagai penawaran yang mereka tawarkan. Pokoknya ikuti terus, lumayan banget sih kalau rajin ikut penawarannya karena pasti bakal banyak diskon.

10. Pasang alarm

Biasanya saat festival belanja itu pasti ada jam-jam tertentu mereka menawarkan promo. Nah, jadi lebih baik kalian pasang alarm biar gak lupa dan gak ketinggalan. 

11. Duduk Manis di Rumah

Festival belanja ini cuman ada 1 kali dalam setahun, jadi tidak ada alasan untuk mengkhususkan tanggal 11.11 nanti untuk di rumah saja. Meskipun event festival belanja lazada 11.11 nanti 24 jam, tetap saja biar lebih konsentrasi *cielah memilih barangnya mending stay di rumah aja buat kalian yang tidak punya kesibukan.


Festival Belanja Lazada 11.11 nanti bakalan seru banget. Karena ada banyak promo yang mereka tawarkan loh. Mulai dari yang bermain game sampai dengan free ongkir. Wah bisa puas banget dong belanjanya kalau ada banyak promo & diskonnya. Makin semangat aja nih buat menyambut festival belanja Lazada 11.11. Nah, ada beberapa penawarn yang sangat menarik yang ditawarkan nanti saat Lazada 11.11. 
 

1. Slash it

Nah, di slash it ini kalian bisa mendapatkan harga sesuai yang diinginkan loh. Dan, harga yang ditawarkan bisa sampai 11.11, ini harga paling rendah loh. Kalau main Slash it ini bisa kerjasama dengan teman loh. Jadi, kalian bisa ajak teman kalian untuk slashing barang impian, dan teman kalian juga bisa membantu kalian untuk mendapatkan barang impian. Untukk Slash it ini ada jam-jam tertentunya loh, jam 12 malam, 8 pagi, dan jam 4 sore. Yuk, ajak teman-teman kalian buat main slash it bareng

2. Shake it

Berbeda dengan slash it! BermainShake it ini kalian bisa sampai dapat voucher 250.000 lo. Wah lumayan banget, bisa nambahin budget shopping kalian. Shae it ini juga ada jam-jam tertentunya yaitu pada jam 12 siang, 4 sore, dan 8 malam. Oh iya,, jangan lupa ajakin teman-temannya main bareng juga ya biar bisa dapat voucher bareng juga dong. Hihihi

 

3. Wonderland

Ini paling asik loh, kalian kek diajak berpetualang dan melakukan sebuah misi. Misi kalian ya mendapatkan voucher dari brand favorit. Untuk main wonderland ini juga ada jam tertentunya yaitu pada jam 11 siang, 5 sore, dan 9 malam. Biar kalian mainnya lebih seru, ajakin juga dong teman kalian buat bermain di wonderland.

4. Vouchers

Ini bukan sembarang voucher loh, kalian bisa mengoleksi voucher dimana saja. Pokoknya dimana-mana pasti ada voucher, emang momen yang jangan sampai terlewatkan nih 11.11 ini. Nanti voucher yang kalian kumpulkan bisa dipakai buat membeli barang impian kalian. Lumayan banget menghemat budget kalau kalian bisa dapat banyak voucher di 11.11 nanti.

5. Hot deals


Hot deals ini salah satu penawaran yang seru juga di 11.11 nanti, karena apa? Karena, ada banyak barang yang dikasih diskon. Jadi ada barang yang harga aslinya dicantumkan dan ada harga yang sudah didiskon. Selain itu juga ada beberapa barang yang diskonnya dirahasiakan, dan diskonnya pasti masih banyak dong.

6. Brand mega offer

Nah untuk Brand Mega offer ini sedikit berbeda dengan penawaran lainnya, diskonnya Cuma 2 jam. Harga terendah yang mereka tawarkan itu mulai jam 00.00 sampai 00:02 WIB loh. Wah, siap-siap banget nih buat rebutan,

7. Eksklusif

Untuk penawaran eklusif ini di Lazada 11.11 juga pastinya gak mau ketinggalan, kalian bisa mendapatkan barang-barang terlaris di Lazada dengan harga terendah dan tentunya banyak diskon juga. Bahkan diskonnya ada yang sampai 50%, wah banyak banget ya.

8. Gratis ongkir

Bukan Cuma penawaran diskon yang besar-besaran Lazada 11.11 ini juga ngasih kalian gratis ongkir. Bisa tambah bikin hemat nih, dan bisa belanja barang lain.

9. Wajib Beli

Penawaran wajib beli ini juga gak lepas dari yang Namanya diskon loh. Jadi, barang-barang yang ada disini emang direkomendasikan oleh pihak Lazada. Dan, disini juga banyak diskonnya ada yang sampai 70%. Lumayan banget tuh diskonnya, bisa hemat lagi biar belanjanya banyak.


11. Promo Partner

Selain memberikan diskon sama barang-barang di Lazada 11.11 ini buat kalian juga dapat keuntungan loh, jadi disini mereka kerjasama dengan kartu kredit yang kalian gunakan loh. Dan, kalian yang belanja dengan menggunakan kartu kreditnya bisa dapat diskon tambahan lagi.


Festival Belanja Lazada 11.11 nanti bakalan seru banget. Karena ada banyak promo yang mereka tawarkan loh. Mulai dari yang bermain game sampai dengan free ongkir. Wah bisa puas banget dong belanjanya kalau ada banyak promo & diskonnya. Makin semangat aja nih buat menyambut festival belanja Lazada 11.11. Pokoknya buat kalian yanag benar-benar ingin memanjakan diri Lazada 11.11 ini tepat banget, diskon dan penawarannya sayang banget buat kalian lewatkan.




Setelah tadi persiapan menyambut festival belanja Lazada 11.11 nanti, tentunya aku punya beberapa wishlist dong. Semoga 11.11 nanti wishlist yang aku tulis kali ini diskonnya besar-besaran. Ini nih beberapa wishlist yang aku inginkan:


1. Kamera mirrorless

Kamera? Wah ini sih salah satu barang yang pengen banget aku beli. Karena apa? Karena aku sangat membutuhkan ini untuk menunjang postingan blog aku biar postingannya semakin kece. Selain itu, karena aku suka foto ootd, suka ngevlog juga, dan tentunya benda yang satu ini bakalan berguna banget.


2. Microphone

Buat ngevlog terkadang selain didukung dengan kamera mirrorless, harus didukung dengan suara jernih juga dong. So, makanya aku membutuhkan benda yang satu ini biar vlog-vlog yang aku hasilkan memiliki suara yang jernih.

3. Ringlight

Terkadang kalau lagi ngevlog harus ditunjang sama cahaya yang bagus juga, apalagi kalau aku ngevlognya di rumah. Kali aja  nanti aku bisa jadi beauty vlogger, ringlight ini sangat berguna banget.

4. Tripod

Biasanya udah punya kamera, tapi suka bingung kalau gak ada yang megangin kameranya. Nah, kalau nanti aku ngevlog berjam-jam gak mungkinkan teman aku yang megang kameranya. Jadi ada baiknya aku pakai tripod biar bisa menaruh kameranya dengan bagus.

5. Mini studio Foto

Aku paling suka liat foto flatlay hasil orang-orang biasanya, karena menurut aku itu keren banget. Jadi, aku juga pengen belajar buat menghasilkan foto-foto produk yang kece. Biar lebih keren aku pengen banget punya mini studio ini, jadi lebih gampang buat foto-foto produk. 


6. Mesin jahit mini

Salah satu cita-cita aku tuh pengen banget jadi desainer, dulu aku pernah juga sih belajar menjahit. Entah kenapa aku suka banget liat mesin jahit mini ini, jadi aku pengen belajar menjahit lagi dengan menggunakan mesin jahit ini.

7. 1 set alat jahit

Kalau ada mesin jahit tentunya aku harus punya seperangkat alat jahitnya dong. Nah, mumpung lagi promo besar-besaran aku gak mau kehilangan kesempatan buat beli ini juga.

8. Kain tile bordir 3 dimensi

Sudah sejak lama aku merencanakan mau bikin baju seragam saat aku wisuda nanti. Rencananya sih kain tile border 3 dimensi ini mau aku padu padankan dengan kain khas di daerahku yaitu kain sasirangan. Jadi aku sula banget liat kain model gini, biar menambah kesan elegan dress wisudaku nanti dong. Hihi

9. Meja lipat laptop portable

Sekarang aku sering banget di depan laptop, bahkan kemana-mana pun harus bawa laptop. Apalagi sekarang lagi sibuk menggarap skripsweet. Biasanya kalau lagi dimana gitu main laptopnya harus pakai meja dong biar betah depan laptopnya. Karena ini meja lipat yang mudah banget dibawa jadi aku pengen beli ini saja. 

10. Kacamata anti radiasi

Saat ini durasi aku di depan gadget entah laptop atau handphone itu sering banget. Karena, pekerjaanku yang memang menuntut aku harus sering pegang gadget artinya bakalan berdampak dengan kesehatan mata. Nah, biar mengurangi radiasi gadget langsung ke mata kayaknya aku wajib banget deh pakai ini. 

11. Buku catatan

Aku paling senang kalau liat buku catatan kalau jalan-jalan ke toko alat tulis. Apalagi dengan desain cover yang super unyu, aku selalu membelinya. Buat apa? Tentunya bukan buat nyatet penjelasan dosen dong karena sekarang aku berstatus mahasiswi semester akhir jadi gak kuliah lagi.

Biasanya dibuku catatan itu aku sering aku bawa. Karena ide bisa muncul dimana saja, buku catatan itu wajib banget aku bawa. Jadi kalau ide muncul aku langsung tulis deh dibuku catatan. Gak cuman itu sih, aku soalnya suka bikin wishlist juga jadi buku catatan penting banget buat aku. 


Nah, sudah siapkah kalian untuk menyambut Lazada 11.11? Kalau aku siap banget. Sudah tidak sabar ingin memanjakan diri di festival belanja Lazada 11.11 nanti. Apalagi dengan diskonnya yang supur banyak, tentu aku gak mau kehilangan momen ini. Buat kalian jangan sampai kelewatan momentum Lazada 11.11 ini juga ya. Nungguinnya lama loh, cuman satu kali setahun. Selamat mengikuti tips dari aku untuk meyambut tanggal 11 nanti ya.

Related Posts

30 comments

  1. Banyak juga wishlistnya mba. Semoga terkabul yak

    ReplyDelete
  2. Waahhh wishlist nya banyak banget ya kak. Nisa juga punya wishlist salah satu nya pengen meja lipat pertable semoga kecapai aamiin.

    Yang penting gratis ongkir hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya dong nis wishlist harus banyak-banyak. Jangan nanggung :P

      Aamiin...

      Delete
  3. Wah wish listnya banyak yahh btw kamera aku juga mupeng deh hhi

    ReplyDelete
  4. Iyaaaa nih udah mupeng banget ya sama kamera, hahaha

    ReplyDelete
  5. wow asikk bgt. baiklah aku menyediakan cemilan dulu..tapi jangan sampai kebanyak nyemil, eh ketiduran.ketinggalan deh diskon :)

    wish list nya oke2 euy..aku sendiri mau apa ya.msh ada sehari buat mikir hehe

    salam,
    www.ennyratnawati.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha siap mbak, yuk mikirin dulu deh wishlistnya hihi

      Delete
  6. Tips nya nampol banget terutama utk stay di rumah. Ya kali waktunya sale kita malah pecicilan main kemana-mana. Raib dah sale nya. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, iya mbak. Jadi kudu stay di rumah aja deh. Biar haqiqi shoppingnya.

      Delete
  7. Tahan, gak boleh teracuni.
    Tahan, tahan, tahan

    Oooooh, kek mana nih? Pengen banget ikut flash slae tapi dompet lagi kering sekali huhu

    ReplyDelete
  8. Astaga, wishlist nya banyak bangett. Ini yang terpendam lama Fat? Hihi. Semoga terwujud ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar bikin wishlist jangan nanggung gitu mbak, hahaha

      Delete
  9. Good Luck yaaa...
    Recomended banget whislist

    ReplyDelete
  10. Otw beli cemilan .Wishlist udah siap. Hahaha eh btw semoga wishlist mbaknya terkabul yak 😇

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap, makasih ya. Semoga wishlist mbaknya juga yaaa

      Delete
  11. Wishlist fatimah banyak banget ☺ Keren euy langkah2 memanjakan dirinya. Detail dan benar2 tepat sasaran. Masih tgl 11 nih, mau buka apps Lazada ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, iya mbak jangan nanggung kalau bikin wishlist. Hahaha

      Delete
  12. Saya emak pecinta barang grosir, jd sukanya beli di agen langsung banyak skalian dijual lagi. Xixixii

    Tp baca tulisan ini lumayan tergerak hati buat kpn2 donlot aplikasinya dulu paling kada. Xixii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha, coba aja dulu mbak kali aja ketagihan

      Delete
  13. Seharian di rumah mantengin Lazada juga nih. Untung hari Minggu ya. Kalap mata kalau belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya mba, jadi bisa fokus mantengin ya dihari libur.

      Delete
  14. Eheheee udah siap banget mbak, Seharian ini cuman mantengin laptop di rumah wkwkkwkw
    Emang kudu disiapin sgala ssuatunya untuk meminang wishlist favorit di Festival BElanja LAzada 11.11 ini yah mbak
    Smoga terwujud yah mbak, dan Good Luck ^_^

    ReplyDelete
  15. Lazada emg bnyk sale yaa.. Tp td aku coba checkout malah error, ongkir yg hrusny gratis malah jd 1jt ann ckckck.. Smoga. Lazada bs mmperbaiki sistemnya lg yaaa hehe tp overall suka ama diskonnya ��

    Bdw kamera itu aku jg incerr tp msh takut klo beli onlinee, jadi g msk wishlist wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih kak kamera itu udah lama banget pengen punya. Hahaha

      Delete
  16. Waw waw,banyak ya wishlist fatimah. Ehm, jd kmrn beli apa aja jadinya?

    ReplyDelete
  17. wah, seru bgt lazada 11.11 kemarin ya. jadinya dapat yang mana?

    ReplyDelete

Post a Comment