REVIEW : RAIKU BEAUTY ANTI AGING SERIES

Post a Comment
Konten [Tampil]

Assalamualaikum…

Jadi kali ini aku ngeracun skincare sama kalian nih, dan produk ini emang lagi booming banget. Nah, jadi produk skincare yang kali ini mau aku review yaitu Raiku Beauty. Raiku Beauty ini produk lokal terbaru dan sudah ada registrasi BPOM & Halal loh. Untuk Produk skincare Raiku Beauty ini punya 2 series, yaitu Brightening Series dan Anti Aging Series. Kali ini akum au review skincare raiku beauty anti aging series.

Raiku Beauty Cleansing Cream & Cleansing Foam



Packaging : Produk cleanser Raiku ini dikemas dalam tube berwarna putih. Kemasannya hamper sama sih, tapi yang membedakan itu dipatternnya. Pada bagian belakang terdapat product knowledge, ingredients, dan cara pemakaiannya. 

Raiku Cleansing Cream
Ingredients - Aqua, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Ricinus Communis Seed Oil, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, PEG-20 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Allantoin, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Extract, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, BHT, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Glucose.

Raiku Cleansing Foam
Ingredients - Glycerin, Aqua, Stearic Acid, Sodium Laureth Sulfate, Propylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Sodium Cocoyl Alaninate, Cocamide DEA, Acrylates Copolymer, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, Oryza Sativa Bran, Inositol, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Fragrance.
Cara pemakaian : Cleansing Cream digunakan untuk menghapus make up dan kotoran yang menempel di wajah. Cleansing cream ini digunakan sebelum Raiku Cleansing Foam. Untuk Cleansing foam digunakan setelah menggunakan Raiku Cleansing Foam

Raiku Beauty Anti Aging Toner


 

Packaging : Packaging Raiku Anti Aging Toner berupa botol flip-top kecil. Untuk warna patternnya berbeda dengan produk cleanser, perpaduan dari pink muda dan ungu. Di bagian botol produk ini terdapat ingredients dan juga cara pemakaian.
Ingredient: Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Niacinamide, Coceth-7, Imidazolidinyl Urea, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, Allantoin Bisabolol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Tromethamine, Caprae Lac, Chrondus Crispus Extract, Maltodextrin, Collagen, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.
Cara pemakaian : Pemakaian produk ini digunakan setelah menggunakan Raiku Cleansing Foam. Tuangkan toner pada kapas dan oleskan secara merata pada pagi dan malam hari.

Raiku Beauty Anti Aging Serum

 

Packaging : Packaging dari Raiku Beauty Anti Aging Serumnya ini sedikit berbeda dengan yang lainnya, karena ada boxnya. Untuk warna patternnya masih sama dengan produk lainnya. Dibagian kemasannya boxnya ada informasi produk dan di botol packagingnya nggak ada informasinya.

Ingredients: Aqua, Butylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Niacinamide, Carnellia Oleifera Seed Oil, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Bisobolol, C20-22 Alkhyl Phospate, Cyclohexasiloxane, Ceteareth 33, Allantoin, Caprae Lac, C20-22 Alcohols, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, Tromethamine, Disodium EDTA, Dimethicone Crosspolymer, Chondrus Crispus Extract, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Maltodextrin, Collagen, Glucose, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.

Cara pemakaian : Pemakaian produk ini digunakan setelah menggunakan Raiku Anti Aging Toner. Oleskan secara merata ke wajah pada pagi dan malam hari.

Raiku Beauty Anti Aging Morning Cream SPF15 & Night Cream

Packaging : Produk morning cream & night cream ini dikemas dalam tube berwarna putih sama seperti produk cleansernya. Tetapi, pada bagian patternnya Kemasannya hamper sama sih, tapi yang membedakan itu dipatternnya perpaduan dari pink muda dan ungu. Pada bagian belakang terdapat product knowledge, ingredients, dan cara pemakaiannya.

Raiku Anti Aging Morning Cream SPF15


 

Ingredients: Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Butylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Camellia Oleifera Seed Oil,Stearic Acid, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, C12-15 Alkyl Benzoate, Silica, Cyclohexasiloxane, Titanium Dioxide, Bisabolol, Phenoxyethanol, Allantoin, Sodium PCA, Caprae Lac, Tromethamine, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, Acrylates/C-10 30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Disodium EDTA, Chondrus Crispus Extract, Maltodextrin, Collagen, Fragrance, Glucose, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.
Raiku Anti Aging Night Cream
Ingredients: Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Camellia Oleifera Seed Oil, Sodium PCA, Bisobolol, Sodium Polyacrylloyldimethyl Taurate, Phenoxyethanol, Tromethamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acetate Crosspolymer, Cyclohexasiloxane, Allantoin,Caprae Lac, Hydrogenated Polydecene, Imidazolydinyl Urea, Dimethicone Crosspolymer, Disodium EDTA, Benzotriazoyl Dodecyl P-Cresol, Trideceth-10, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer,Chondrus Crispus Extract, Maltodextrin,Collagen, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Gluconolactone, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate.
Cara pemakaian : Pemakaian produk Anti Aging Morning Cream & Night Cream ini digunakan setelah Raiku Anti Aging Serum. Untuk produk Anti Aging Morning Cream digunakan pada pagi hari. Dan produk Anti Aging Nigh Cream digunakan pada malam hari

(+) Like

- Ada Label halalnya
- Packagingnya bagus
- Aromanya lembut
- Mencerahkan kulit wajah
- creamnya mudah meresap
- Travel friendly

(-) Dislike

- Harganya lumayan (karena aku masih mahasiswi euy), tapi kalau buat perawatan sih sah-sah aja ya

Rate : 4/5

Overall, produk ini cocok aja buat aku, karena bikin kulit jadi lembab. Dan tipe kulit aku emang kering, dan sat pemakaian creamnya gak lengket. Untuk ingredients dari produk ini hampir sama sih ya dengan skincare sebelumnya, jadi saat menggunakan produk raiku beauty ini pun memuaskan dan worth it!

Where to buy?

Raiku’s Tokopedia, Shopee, Lazada, dan juga Instagram Raiku Beauty.

Price :

Cleansing Cream - IDR 68.000
Cleansing Foam - IDR 68.000
Anti Aging Toner - IDR 98.000
Anti Aging Serum - IDR 148.000
Anti Aging Morning Cream - IDR 98.000
Anti Aging Night Cream - IDR 98.000

So, buat kalian yang pengen nyobain skincare produk lokal Raiku Beauty ini bisa jadi salah satu pilihan kalian loh. Dan produk ini pun sudah ada BPOM dan Halal, jadi aman banget buat kalian gunakan. Udah segitu dulu ya review tentang Raiku Beauty ini, sampai ktemu di review skincare atau make up selanjutnya. Hihihi



Related Posts

Post a Comment