5 HAL YANG INGIN DILAKUKAN DI TAHUN 2019

6:05:00 PM

Hello, tidak terasa tinggal menghitung hari udah mau tahun 2019 aja nih. Padahal kemaren perasaan baru bulan Januari deh ya, waktu emang cepat banget berlalunya. Hayoloh, udah pada nyiapin resolusi untuk tahun 2019? Yuk mulai sekarang siapin resolusi untuk menjadi lebih baik lagi tahun 2019.

Menyiapkan resolusi itu emang penting banget, agar hidup kita sedikit terarah sesuai tujuan. Tapi, satu hal ketika resolusi yang kamu buat tak sesuai harapan. Jangan bersedih! Lagi-lagi kita sebagai manusia hanyalah bisa berencana, pada akhirnya Tuhan menentukan. Dan mungkin ada beberapa faktor juga yang akhirnya kita tak bisa menyelesaikan semua resolusi yang telah dibuat. Kali ini akum au ngasih tau beberapa hal yang ingin aku lakukan di tahun 2019. Yuk disimak!

Wisuda


Wisuda, harapan yang teramat sangat aku inginkan. Mahasiswa mana yang tak ingin segera menyelesaikan studinya di waktu yang tepat. Dan, sebenarnya resolusi tahun 2018 berakhir aku sudah selesai dengan segala sidang. Tapi, lagi-lagi manusia ini hanya bisa berencana. Banyak lika liku yang aku lalui sampai akhirnya 2018 berakhir ternyata aku belum bisa memulai penelitianku, dan impianku untuk menyelesaikan sidang diakhir tahun 2018 kandas. Ceileh bahasanya kandas -___-

Aku Cuma berharap diawal tahun 2019 nanti aku bisa dengan segera cepat menyelesaikan segala penelitianku, dan bisa dengan cepat menyelesaikan segalla urusan kampus, aku Cuma pengen lulus :’). Nanti deh ya aku lanjutkan cerita suka duka mahasiswa semester akhir biar kalian tau suka duka yang aku lalui. Hahaha

Kerja

Siapa sih yang gak pengen kerja setelah lulus? Jadi, aku pengen nanti setelah lulus bekerja entah itu sesuai dengan jurusan kuliahku atau sesuai dengan passionku. Pokoknya aku pengen kerja, semoga segala rencana itu didengar olehNYA. Kalaupun nanti tidak sesuai dengan rencanaku, mungkin Tuhan sedang menyiapkan hal yang lebih indah. eaaa

Travelling

Travelling? Aku senang banget jalan-jalan. Siapa sih yang gak senang jalan-jalan? Nah, aku ingin di tahun 2019 nanti aku bisa travelling kemanapun itu pokoknya travelling deh. Mau yang jauh ataupun dekat ya terserah deh pokoknya, semoga ini bisa berjalan dengan baik juga ya rencananya.

Makin rajin nulis blog

Tahun 2019 nanti aku harus rajin ngeblognya, harus rajin daripada tahun 2019 dong. Minimal banget ya 1 post/ minggu itu udah rajin banget. Kalaupun nanti lebih dari itu lebih bagus dong, artinya aku nulis blognya semakin rajin daipada yang kurencanakan. Hahaha

Belajar desain baju

Ini sih sebenarnya rencana yang pengen aku lakukan dari tahun-tahun sebelumnya, tapi satu dan lain hal aku gagal mau kursus ini. Entah kenapa aku pengen banget belajar desain baju, bikin baju sendiri. Wah kayaknya ini bakal jadi kepuasan tersendiri gitu loh buat diri sendiri. Semoga tahun depan aku bisa kursus ini deh. Aamiin

Nah, itulah beberapa hal yang pengen aku lakukan ditahun 2019 nanti. Sebenarnya sih masih banyak yang pengen aku lakukan ditahun 2019 nanti. Tapi kalian cukup tau yang 5 ini aja deh. Kalau kalian apa aja sih hal-hal yang pengen kalian lakukan di tahun 2019 nanti, yuk share dikolom komentar yak.

You Might Also Like

1 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN