5 REKOMENDASI PRODUK KECANTIKAN SEHARI-HARI

Post a Comment
Konten [Tampil]


Halooo, ketemu lagi di #BPN30daychallenge2018. kali ini. Udah hari ke-26 aja nih, sebentar lagi challenge ini akan berakhir. Semoga aku tetap pada pendiriannya untuk menyelesaikan challenge ini ya. 

Nah, kali ini aku  mau share ke kalian 5 produk kecantikan yang selama ini aku gunakan. Makeup itu emang gak lepas dari kehidupan para cewek-cewek ya, mau jalan pasti touch up makeup dulu. Sebenarnya sih aku baru-baru saja keracunan sama make up ini, jadi untuk produk yang aku rekomendasikan ini cocok bangetlah ya buat pemula. Harganya sih masih standar banget, kantong mahasiswa bangetlah ya. So, buat kalian yang mau makeup yang simpel buat sehari-hari bisa cobain beberapa produk yang aku sarankan ini.

MARINA FACIAL FOAM BRIGHT & FRESH



Nah, ini adalah facial foam yang paling aku suka banget. Waktu pakai ini tuh ya menurut aku sesuai banget sama klaimnya bikin muka cerah dan segar gitu. Selain itu, harganya ini terjangkau banget loh menurut aku cocok banget sama kantong mahasiswa. Dan facial foamnya ini enak banget baunya, suka banget deh pokoknya. Kandungan mulbeery, lemon, dan vitamin B3 yang ada di produk ini emang benar-benar bikin wajah cerah dan segar.

MARINA FACE MOISTURIZER BRIGHT & FRESH

Aku ini pokoknya udah suka banget sama produk marina ini, karena kemasannya yang sangat girly gitu warna pink cocok banget deh buat kita-kita yang masih remaja ini.. Marina Face Moisturizer ini udah ada SPF 20 PA++ nya loh, jadi buat kalian yang sering lupa pakai sunscreen ini membantu banget. Saat pakai produk ini aku merasa wajah aku tuh lembab banget.

MARINA TWO WAY CAKE

 

Ini juga produknya dari marina, dari dulu lebih tepatnya beberapa tahun belakangan ini aku udah keterusan pakai bedak marina two cake ini loh. Bahkan produk ini tuh memang benar-benar bikin muka glowing saat dipakai setelah menggunakan face moisturizernya. Bukan aku loh yang ngomong, waktu itu pas dikampus aku menggunakan serangkaian marina ini terus temanku bilang. “Kok mukamu glowing gitu” katanya, akupun bingung  kenapa bisa gitu. Ternyata sama seperti klaimnya yang menyebutkan bahwa produk ini bikin wajah glow gitu loh. Dan bedak ini gak mudah luntur. Selain itu marina two cake ini juga udah ada kandungan foundationnya. Makanya coveragenya bagus banget, suka banget deh!

EMINA SUNSCREEN

 

Sejak mengenal betapa pentingnya menggunakan sunscreen, aku pun disarankan menggunakan sunscreen emina ini. Overall, bagus sih saat dipakai dimuka aku cocok banget gak ada iritasi, breakout, atau apapun gitu. Dan kandungan SPFnya ini tuh SPF 30 PA+++ loh. So, buat kalian jangan lupa selalu menggunakan sunscreen setiap hari ya. Karena, ini anggap saja investasi jangka Panjang buat muka kita. Hihihi

LIPLAPIN TINTED BALM

 

Aku itu punya bibir kering banget menurutku, jadi agak susah untuk memilih lipstick yang cocok. Pertama kali pakai ini dikenalin sama temanku yang jualan liplapin ini, terus pas nyoba ternyata emang bener-bener bikin bibir lembab. Meskipun kekurangannya harus selalu aku touch up, saat makan pun pasti mudah hilang. Liplapin tinted balm ini bahan-bahannya alami loh, jadi saat dioleskan ke bibir itu emang merahnya alami banget. Sampai sekarang pun aku jarang banget pakai lipstick pasti pakai ini terus. Oh iya variannya itu ada 4, yang selalu aku pakai Strawberry Kiss.

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk kecantikan yang biasa aku gunakan. Buat kalian yang mau belajar makeup 5 produk ini bisa kok jadi pilihan kalian. Kalau kalian produk makeupya apa aja tuh yang favorit atau yang mau direkomendasikan buat aku. Silahkan dikolom komentar ya.



FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment