5 SITUS YANG WAJIB DIKUNJUNGI

Post a Comment
Konten [Tampil]

Hai, kalian kalau waktu santai itu ngapain aja sih? Main sosial media atau main game. Di zaman yang serba teknologi ini kayaknya keseharian kita gak lepas sama yang namanya hengpon yak? Benerkan? Pasti intensitas pegang henpon itu udah melebihi makan 3x sehari loh.



Aku pengen banget jadi orang yang gak terlalu candu sama yang namanya handphone. Tapi sayang, kayaknya sukita banget ya. Apalagi notabene hobi aku sebagai seorang blogger yang pastinya harus selalu dekat dengan namanya handphone. Misal cari ide ya tetap cari handphone juga buat browsing.

Kalian kalau main handphone biasanya buka situ apa aja sih??? Nah, kalau aku sih ada beberapa situs yang sering aku buka nih. Mungkin kita punya kesamaan coba deh simak beberapa situs web yang sering aku kunjungi

1. Blogger.com

Biasanya aku pasti buka situs web ini. Meskipun aku tidak sedang memposting tulisan, ya tetap sih pasti aku buka. Biasanya sih melihat statistik pengunjung. Biasanya penasaran banget sih "kira-kira berapa ya pageviews aku kemaren" atau "kira-kira ada komentar baru gak ya diblog aku?". Nah jadi aku akan selalu membuka situs ini setiap hari.

2. Hipwee.com

Hipwee ini menurut aku salah satu situs web yang artikelnya kece-kece. Bahkan kalau udah buka hipwee aku pastu betah berlama-lama. Karena cara mereka menyajikan artikel itu enak banget loh dipahami. Dan bahkan isi artikelnya itu berbobot semua loh. Pokoknya aku selalu buka hipwee deh setiap hari, apalagi kalau postingan terbaru. Aku pasti langsung baca dan gak mau ketinggalan dong.

3. Gmail.com

Setiap bangun pagi aku selalu memeriksa inbox yang ada di gmail loh. Buat apa? Ya buat ngecek kira-kira ada yang ngirim penawaran kerjasama atau ada yang ngirim pesan apa gitu. Karena, zaman sekarang sih ngecek email emang penting banget euy.

4. Pixabay

Ini salah satu situs buat bikin thumbnail tumisan di blog loh. Atau sebagai ilustrasi aja juga bisa kok. Karena, gambar yang ada dipixabay ini emang keren-keren banget. Jadi, buat kalian para blogger yang kebingungan mencari foto yang bagus iniloh tempatnya.

5. Twitter.com

Dulu, aku sempat vakum sama yang namanya twitter ini. Tapi, tiba-tiba karena sekarang pada rame main twitter aku jadinya ketagihan main twitter dong. Lagian twitter itu menurutku tempat yang asik buat curhat colongan. Hahahaha

Itulah beberapa situs yang sering aku kunjungi. Kalau kalian situs apa aja sih yang sering kalian kunjungi??
FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment