INILAH 5 SITUS BELANJA YANG SERING DIKUNJUNGI

Post a Comment
Konten [Tampil]




Hello, yang senang shopping mana suaranya nih? Unjuk tangan ya di kolom komentar. Nah, kalian yang biasanya suka shopping itu belinya dimana aja sih?? Di pasar atau di online shop?

Sekarang ini emang udah gampang banget ya kalau mau shopping. Tinggal buka handphone, kemudian duduk manis, lalu pilih deh barang yang kita suka, checkout kemudian bayar melalui atm atau transaksi lainnya. Gak kayak dulu ya mau belanja aja pasti selalu harus ke pasar gitu deh.

Kali ini aku mau sharing tentang 5 situs belanja yang paling sering aku kunjungi, sering dikunjungin bukan berarti aku sering shopping loh ya. Bisa jadi cuma ngecek harga doang *eh

1. Shopee

Ini salah satu situs belanja yang paling aku senang banget. Karena biasanya ada banyak gratis ongkir, bahkan aku pernah belanja barang luar negri dikasih gratis ongkir loh. Wah lumayan banget dong gratis ongkirnya. Bahkan barang-barang yang ada dishopee ini tergolong murah dan terjangkau banget.

2. Gramedia

Aku itu selain senang belanja sepatu & baju, aku juga senang loh belanja novel. Nah biasanya sebelum beli novel ke gramedia aku cek dulu deh di situs gramed ini.

3. Zalora

Ini sih cocok banget buat kalian yang suka belanja pakaian branded yang harganya terjangkau. Jadi di zalora ini keren-keren sih menurut aku outfitnya, pada kece-kece semua. Jadi pengen beli semuanya.

4. Traveloka

Mau pergi kemana emangnya suka buka traveloka? Eits, kalau buka traveloka ini sih aku suka ngecek harga tiket pesawat gitu. Meskipun pada akhirnya cuma ngecek dan gak beli. Tapi, aku senang lihat-lihat harga tiket pesawat kali aja ada diskon kan lumayan banget tuh bisa jalan-jalan.

5. Instagram

Nah, karena sekarang yang jualan itu banyak banget diinstagram. Jadi aku tuh gak kuat kalau liat racun online shop bertebaran di instagram gitu loh. Instagram ini salah satu situs belanja online yang tidak dapat dihindari. Jadi sering banget tuh stalking online shopnya dan berakhir gak jadi beli. Untung masih tahan godaan yak?

Nah itulah beberapa situs belanja yang sering aku kunjungi. Jika kalian punya situs belanja yang recommended bisa bagiin dikolom komentar ya!
FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a Comment