HEMAT ENERGI DENGAN MENGGUNAKAN AC LG DUALCOOL WITH WATT CONTROL

6:12:00 AM


Kalian kalau kerja atau lagi santai lebih senang dengan suasana ruangan yang adem atau gerah? Aku yakin pasti kalian menginginkan tempat bekerja atau santai yang ademkan? Karena, dengan suasana adem itu akan membuat mood bekerja ataupun santai semakin bagus. Dengan begitu ketika santai ataupun bekerja kita tetap merasa bahagia, kalau gak bahagia malah jadi pengen kabur dari tempat itukan?



Nah, agar bekerja ataupun santai di ruangan yang adem tentu membutuhkan yang namanya AC. Tetapi, biasanya orang-orang malas menggunakan AC karena ketika menggunakan AC bisa bikin bengkak tagihan listrik. Tenang…kali ini aku mau ngasih rekomendasi AC LG DUALCOOL with Watt Control yang kece banget fiturnya dan salah satunya itu bikin hemat energi loh. 

AC LG DUALCOOL with Watt Control
ini memiliki kompresor inverter menyesuaikan secara terus menerus kecepatan kompresor untuk menjaga tingkat suhu yang dibutuhkan. Dual Inverter COMPRESSOR™ dengan rentang frekuensi hemat listrik lebih lebar akan menghemat lebih banyak listrik dibanding kompresor biasa. Dengan menggunakan AC ini bisa lebih menghemat listrik loh, dan pengguna tidak perlu terlalu sering mengisi token listrik. 


Selain memiliki kelebihan dapat menghemat listrik AC LG DUALCOOL with Watt Control ini juga punya beberapa fitur kelebihan diantaranya:

Fitur Watt Control 

 

Fitur Watt Control ini berfungsi untuk melakukan pengaturan konsumsi daya listrik (Watt) dalam tiga pilihan tingkatan danbisa disesuaikan dengan situasi berbeda. Pengaturan daya listrik yang bisa kalian pilih dalam satu remote control yaitu 100%, 80%, 60% hingga 40%. Dengan adanya pengaturan watt AC sesuai kebutuhan ini sehingga kalian para pengguna dapat mengoperasikan perangkat elektronik lain tanpa harus mematikan AC. Hanya dengan menggunakan remote control, pengguna bisa menyesuaikan pengaturan daya sesuai keinginan loh.

Dual Inverter Compressor™ dengan Garansi 10 Tahun 

 

AC LG DUALCOOL with Watt Control memiliki Dual Inverter CompressorTM LG yang dapat mengatasi permasalahn AC yang biasanya bekerja tidak benar, tidak efektif, dan juga bising. Dengan adanya Dual Inverter CompressorTM LG ini dapat menghasilkan AC yang lebih cepat dingin, lebih awet, dan pastinya tanpa kebisingan. Dengan garansi AC LG 10 tahun ini penguna tentu bisa menikmati manfaatnya lebih lama.

Pendinginan Cepat 

 

AC LG ini mampu mendinginkan udara dengan cepat berkat rentang pendinginan kecepatan tinggi dari Dual Inverter COMPRESSOR™. Karena, AC LG ini mampu menghembuskan udara lebih jauh dan mendinginkan ruangan lebih cepat.

Desain Simpel dan Ramping Dengan Layar Tersembunyi 

 

AC LG ini memiliki desain yang ramping dan modern, sehingga memudahkan dalam pemasangan ataupun ketika membersihkannya. Dengan layer tersembunyi yang besar sangat sempurna untuk memeriksa mode penggunaan listrik.

Tidak Bising 

 

Biasanya kalau pakai AC di tempat tertentu aku paling gak suka dengar suara AC yang bising. Nah, ternyata AC LG ini beroperasi lebih senyap karena kipas unik LG dan Dual Inverter Compressor™ yang dimiliki dapat meredam bising dan menghasilkan operasi lebih halus.

Filter Multi Proteksi yang Diperkuat Teknologi 3M 

 

AC LG ini juga dilengkapi teknologi 3M yang dapat membasmi partikel mikro berbahaya seperti virus, bakteri, dan alaergen untuk memberikan lingkungan lebih aman dan sehat.

Aman Voltase Tinggi 

 

AC LG ini memiliki kemampuan bekerja di berbagai tingkat tegangan listrik (voltase). Jadi, sangat menjamin keselamatan terhadap voltase tinggi atau lonjakan listrik, serta memperkuat keseluruhan pertahanan AC.

Pemasangan Cepat dan Mudah 

 

Pemasangan AC ini juga mudah dan efisien loh, jadi jika kalian mau pasang AC LG ini di rumah lebih banyak tentu bisa menghemat waktu karena pemasangannya cepat selesai.

Memiliki fitur lain seperti JetCool, Ionizer, dan SmartThinQ.

Fitur JetCool berfungsi mempersingkat proses pendingan ruang dengan menyemburkan udara bersuhu 180C pada satu titik lalu mempertahankannya pada tingkat suhu yang diinginkan. 

Fitur Ionizer mampu menyemburkan miliaran ion yang dapat mengikat dan mendeaktivikasi materi merugikan akibat bakteri, virus, dan kuman sehingga udara segar.

Fitur SmartThinQ memungkinkan pengguna mengontrol AC dalam jarak jauh melalui perangkat wifi, seperti mematikan dan menghidupkan hingga mengaktifkan fitur pendukung, seperti Ionizer. Untuk memanfaatkan fitur ini, pengguna cukup mengunduh aplikasi SmartThinQ pada smartphone berbasis Android dan iOS. 

Wah, ada banyak fitur yang dimiliki AC LG DUALCOOL with Watt Control ini ya. Selain hemat energi, fitur pendukung lainnya pun tentu menjadikan nilai tambah untuk AC LG ini. Yuk, yang mau ganti kipas angin di rumahnya bisa loh memilih AC LG DUALCOOL with Watt Control ini. 

You Might Also Like

13 komentar

  1. Dengan fitur lengkap membuat AC ini cocok dipasang dlm segala ruangan. Memberikan rasa nyaman bagi pemiliknya. Dan hemat listrik menjadi dambaan setiap keluarga

    ReplyDelete
  2. Solusi banget buat yang g pengen kantung jebol gara2 biaya listrik bulanan ini mbak

    ReplyDelete
  3. Tetanggaku pakai LG, kulihat emang bagus yaa... Anak udah nagih2 pengen AC, tapi kata neneknya ga boleh. Hihihi... Padahal kalo pakai AC anak ga mudah rewel krn biang keringat

    ReplyDelete
  4. Di rumahku ac beda2 merk, tp yg LG kayanya belum punya inovasi yg anti virus itu. Pengen juga deh punya yg low watt gitu. Biar lebih hemat

    ReplyDelete
  5. Wah, inovasinya makin keren ya. Apalagi teknologi low watt itu, bikin emak senang karena ngga perlu takut tagihan listrik jebol :D

    ReplyDelete
  6. Bisa nih dicoba, soalnya AC d kamar aku bising banget suaranya. Jd pas tidur suka keganggu wkwk

    ReplyDelete
  7. AC bising itu asli mengganggu banget. Aku masih belum pakai AC sih, tapi baca2 fiturnya kayaknya LG ini oke banget ya :D

    ReplyDelete
  8. Kamar aku nggak ada AC-nya, kadang ga bisa fokus kerja karena kepanasan. Nanti kalau ada bujetnya, bisa nih ini dimasukkin list dulu. hehe

    ReplyDelete
  9. Udah pake AC, tapi masih boros listrik nih. Kayaknya mau juga segera ganti pakai AC LG ini

    ReplyDelete
  10. kenapa yah susah banget komen di blog ini. harus ngisi captch as berkali2

    ReplyDelete
  11. Aku harus ganti nih pakai AC ini, karena tagihan listrikku bengkak, butuh bgt yg kya begini

    ReplyDelete
  12. aman dan nyaman juga ya buat anak-anak, karena banyak yang khawatir penggunaan AC tidak baik untuk kesehatan anaknya

    ReplyDelete
  13. Wow garansi kompressornya 10 tahun bo...
    Wajarlah, kualitas LG emang dapat diandalkan. Makanya berani kasih garansi 10 tahun..

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN