BLOGGER GATHERING & FIRST IMPRESSION RANGKAIAN SKINCARE SAFI WHITE EXPERT & HAIR EXPERT

3:25:00 AM


Hallo, Assalamualaikum 😊

Kali ini aku mau cerita tentang keseruan event Blogger Gathering bersama safi pada tanggal 15 Februari 2019 kemaren. Setelah kemaren-kemaren liat keseruan event blogger gathering di kota lain akhirnya Banjarmasin ternyata salah satunya. Dan ternyata bintang tamu di event ini itu ada Rachel Godard dongs! Sealama acara sih seru banget, karena ada ka Rachel yang juga bercerita tentang keseruan saat dia berkunjung langsung melihat bagaimana proses pembuatan rangkaian skincare Safi di Malaysia. Selain itu kami juga dikasih kesempatan buat cobain produk safi yang sudah disediakan di atas meja kami.







Wah, sangat excited dong aku pengen coba karena sebelum ada acara ini aku sering baca-baca review tentang rangkaian skincare safi ini. Tentunya bikin aku penasaran banget dong. Akhirnya, untuk pertama kalinya aku mencoba serangkaian produk skincare Safi. Oh iya, sebelumnya kalian udah pada kenal belum sih sama Produk skincare Safi ini? Kalau belum, aku kenalin dulu nih.

Jadi, Safi adalah salah satu produk skincare yang brandnya dari Malaysia. Klaim produk safi ini biasanya adalah produk halal (Aman), natural (Alami) dan teruji yang memang mengerti kebutuhan wanita Muslim Indonesia. Safi memiliki tiga varian produk yaitu, whitening expert, whitening natural, dan age defy. Mah, kali ini aku bakalan ngasih tau firdt impression rangkaian skincare safi white expert.

FIRST IMPRESSION RANGKAIAN SKINCARE SAFI WHITE EXPERT

  
Safi white expert ini Mengandung Habbatus Sauda yang dikenal sebagai “Seed of Blessing” atau “Jintan Hitam” Sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Selain itu,safi white expert ini juga mengandung Oxywhite Technology yang bekerja untuk membantu meningkatkan penyerapan oksigen dan penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek dari pembentukan melanin sehingga membuat kulit terasa kencang dan cerah merata

1. Safi White Expert Purifying Cleanser

 

Safi white expert purifying cleanser ini merupakan pembersih wajah yang fungsinya untu membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori, membantu menjaga kelembaban kulit wajah, membersihkan sisa make up, dan juga menjaga kelembaban kulit wajah.

2.      Safi White Expert Deep Expoliator

 

Rangaian ini juga termasuk untuk pembersih wajah muka loh, tetapi bedanya ini dalam bentuk scrub yang lembut dan juga mengandung apricot berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.


3.      Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++


 

Day cream safi white expert ini sudah memiliki spf 15PA++ yang pastinya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari UVA/UVB dan membuat tekstur kulit menjadi halus. Tekstur dari cream ini mudah banget loh di blend dan juga pada saat pemakaian terasa membuat kulit wajah menjadi lembut.

4.      Safi White Expert Replenishing Night Cream

 

Safi white wxpert replenishing night cream ini berbeda dengan day creamnya karena teksturnya sseperti gel berwarna biru yang mudah meresap dengan diperkaya ekstrak Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Bio Hyaluronic.

5.      Safi White Expert CC Cream SPF24PA++


 

CC Cream ini adalah krim pelembab bertekstur ringan dan berbasis air yang gak cuman membuat kulit tampak lebih halus, mulus namun juga membantu menutupi kekurangan di wajah, seperti menutup noda tanpa menyumbat pori wajah, mencerahkan warna kulit, membantu menyamarkan tampilan jerawat dan bintik hitam. Untuk warna dari cc cream ini Cuma 1 shade loh. Eits, gak perlu khawatir karena saat diaplikasikan ke wajah CC cream ini bakal menyatu banget dengan warna kulit gak perlu khawatir bakalan keputihan dimuka atau gimana. 

Nah, setelah aku pertama kali menggunakan rangkaian skincare dari safi white expert ini suka banget sih karena aromanya yang harum dan juga berasa segar ketika diaplikasikan ke wajah. Apalagi pada saat pemakaian CC cream yang aku rasa sih bikin kulit wajah aku glowing gitu. Karena, aku menggunakan rangkaian skincare ini masih belum berlangsung lama jadi untuk beberapa klaimnya akan aku update lagi ya tungguin aja dengan postingan khusus. Oke? hihihi

 


FIRST IMPRESSION PRODUCT SAFI HAIR EXPERT

 

Setelah aku memperkenalkan safi white expert, kali ini aku bakalan mengenalkan kalian dengan produk barunya dari safi. Udah pada tau belum? Nah, produk ini baru aja launching tanggal 25 Februari kemaren. Penasaran?

1.      SAFI Hair Xpert-Hair Fall Treatment Shampoo untuk membantu mengurangi rambut rontok, dengan formula mineral dan diperkaya dengan Habbatus Sauda yang melembabkan dan juga mengencangkan kekuatan rambut.

2.      SAFI Hair Xpert Fresh and Bounce Shampoo untuk memperkuat struktur rambut yang diformulasikan dengan Nano Lipid Enhancer dan diperkaya dengan Habbatus Sauda yang melembabkan dan melindungi rambut supaya lebih kuat.

3.      Safi Hair Xpert Hair Conditioner ini adalah kondisioner rambut untuk wanita berhijab, dengan ekstra Habbatus Sauda, Olive Oil dan Vitamin untuk merawat rambut kering dan bercabang agar rambut lebih halus , lembut, mudah diatur dan tetap harum hingga 48 jam loh.

Overal sih, aku suka sama aroma produk safi hair expert ini. Mungkin nanti aku bakal review produk safi hair expert ini setelah penggunaannya berlangsung lama ya. Tungguin aja ya guys. Oh iya, semoga bermanfaat ya  review aku kali ini. Tungguin racun-racun skincare yang aku tebar nanti. Hahaha





You Might Also Like

1 komentar

  1. Seketika langsung pengen beli dan coba SAFI HAIR EXPERT nyaa setelah baca iniπŸ™ˆ

    ReplyDelete

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN