LIBURAN TAMBAH SERU DENGAN TRAVELOKA XPERIENCE

1 comment
Konten [Tampil]

Akhir-akhir ini sedang jenuh sekali dengan aktivitas, rasanya ingin pergi kemanapun agar rasa jenuh ini menghilang dan siap untuk menjalani rutinitas kembali. Jadi teringat pada saat liburan ke Bali beberapa tahun yang lalu. Dengan liburan yang singkat dan itupun karena acara di kampus. Kalian taulah ya liburan rame-rame terkadang terbatas sama waktu dan juga terbatas banget buat mengunjungi berbagai tempat.Sedih banget rasanya moment liburan ke Bali kemarin ternyata masih banyak tempat yang belum dikunjungi.


Oh iya, kemarin waktu di Bali aku cuma sempat mengunjungi Danau Beratan, Tanah Lot, Hutan Mangrove Bali, Tanjung Benoa, dan Pantai Pandawa. Jujur ya padahal aku masih ingin berkunjung ke tempat wisata lain di Bali. Karena, di Bali itu pasti banyak banget pantai yang keren banget. Nah, biar gak mumet banget sama segala aktivitas aku ingin liburan ke Bali menikmati semua wisata yang ada disana. Tapi, yang jadi masalah adalah aku gak punya teman di Bali? Gimana ya solusinya?

Eits, tenang-tenang! Di zaman serba canggih sekarang ini tidak perlu khawatir karena dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Nah, jadi liburan kali ini ada baiknya aku menggunakan layanan terbaru dari Traveloka. Udah pada tau gak sih? Sekarang Traveloka itu gak cuma ngasih kemudahan dalam pemesanan tiket online saja. Tetapi, sekarang Traveloka hadir dengan fitur terbarunya “Traveloka Experince”.

Apa sih Traveloka Experience?


Traveloka Experience adalah fitur terbaru yang membantu para konsumen untuk menikmati berbagai refrensi dan rekomendasi rekreasi ketika sedang menikmati liburan. Jadi, Traveloka Experience ini menawarkan berbagai macam jenis pilihan aktivitas dan rekreasi dengan harga terbaik. Untuk pemesanan tiket melalui Traveloka Experience inipun sangat mudah dan efisien. Dan metode pembayaran untuk Traveloka Experience ini sangat beragam serta layanan konsumennya 24 jam dalam 7 hari kerja.   

Fitur Traveloka Experience


Nah, ngomongin kemudahan Traveloka experience emang seru banget, apa saja sih ragam aktivitas dan rekreasi yang bisa kamu pesan di Traveloka Experience? Banyak banget. Silakan disimak dulu ya.

Spa & Kecantikan
Hiburan
Event
Olahraga
Atraksi
Tur
Bioskop

Mengapa Kamu Harus Menggunakan Traveloka Xperience?


Ribuan pengalaman di Seluruh Dunia untuk semua minat
Dengan fiturnya yang banyak mulai dari konser, film, spa, taman, hiburan, hingga tur wisata dan beragam aktivitas lainnya untuk membuat liburan kamu menjadi menyenangkan.

Bebas pilih cara pembayaran
Mau menggunakan Traveloka Xperience kamu bebas menggunakan cara pemabayaran apa saja sesuai kebutuhan. Kamu juga bisa menggunakan travelokaPay untuk memesan sekarang juga dan bebas mengatur pembayaran kemudian!

Pesan Cepat & Praktis di Mana pun, Kapanpun
Untuk sekarang kalau harus memesan tiket liburan dengan cara antri sepertinya bukan pilihan yang tepat karena itu buang-buang waktu. Nah! Dengan Traveloka Xperience ini kamu bisa memesan tanpa harus ribet antre karena kamu bisa mendapatkan konfirmasi instan di aktivitas pilihan dengan Traveloka Easy Access. So, buat kamu yang super sibuk tinggal gunakan fitur ini deh.

Selalu Bebas Cemas
Costumer servicenyatersedia sampai 24 jam loh, jadi kamu gak perlu khawatir bingung mau bertanya kemana. Tinggal kamu hubungi costumer servicenya, dan mereka siap membantu kebingungan yang kamu rasakan.

Nah bagaimana? Tentunya liburan dengan menggunakan Traveloka Xperience ini akan menambah #XperienceSeru selama liburan. Dijamin deh liburan akan tambah menyenangkan menggunakan fitur ini. Jadi, liburan kemanapun jadi semakin mudah.

Related Posts

1 comment

  1. Waaa ini blm pernah aku coba sih.. Seru jg ya.. Booking lwt aplikasi bayar d lokasii

    ReplyDelete

Post a Comment