FIRST IMPRESSION SHEET MASK OMO (MASKER HALAL DARI KOREA)

1:20:00 AM


Kamu suka nggak sih menggunakan Sheet Mask? Kalau aku paling suka menggunakan Sheet Mask karena efek setelah pemakaianya emang berasa banget. Kalau selesai menggunakan sheet masknya rasanya wajah itu glowing banget. Menggunakan sheetmask penting loh, idelanya menggunakan sheet mask dua atau sampai kali. Tapi, sesuaikan dngan kondisi kulit ya.


Nah, mumpung lagi di rumah aja nih nggak bisa kemana-mana jadi me timenya ya di rumah aja. Kali ini aku me timenya mau pakai sheet mask terbaru dari korea. Yup, korea! Taukan kalau produk korea itu digemari banget karena pastinya pengen punya wajah cantic kek unnie-unnie korea. Benar nggak?

Jadi, kali ini aku menggunakan sheet mask OMO! Jadi keinget drama korea ya, omo! Omo! Okey, balik lagi kita ngomongin sheet mask OMO. Sheet Mask OMO ini baru banget launchingnya dan sheet mask pertama kali dengan material Cupra. Selain itu, sheet mask ini sudah halal jadi aman banget buat kamu gunakan.

SHEET MASK KOREA “OMO!" 

 

Sheet Mask OMO ini berbahan alami dan paraben free, dan cocok banget untuk semua jenis kulit. Untuk varian dari sheet mask ini ada 2 yaitu Aloe Vera dan Vitamin C..

Packaging:

Packaging dari masker ini lucu banget sih menurutku, warna tonenya enak banget dipandangnya. Dan pastinya untuk packagingnya ini sesuai dengan variannya. Kemasan berwarna hijau untuk varian Aloe Vera, sedangkan kemasan berwarna kuning untuk varian Vitamin C. Dibagia belakang kemasannya terdapat ingredients, how to use, dan caution.

Scent:

Untuk wangi dari sheet mask ini menurutku tidak terlalu strong, justru wanginya malah lembut banget. Untuk wanginya tentu sesuai dengan variannya.

How to use:

Bersihkan wajah terlebih dahulu, setelah itu tempelkan lembar masker pada wajah.  Biarkan selama 15-20 menit. Kemudian lepaskan masker, tepuk wajah dengan lembut untuk penyerapan lebih sempurna.. Kalau ada sisa essencenya bisa diusapkan ke leher yaa.

Ingredients :


OMO! Cupra Silk Facial Mask Vitamin C

 

Untuk varian ini diperkaya dengan Vitamin C, selain itu juga mengandung Niacinamide ya. Tentu saja Niacinmaide untuk mencerahkan wajah dan meremajakan kulit serta mengecilkan pori-pori.

OMO! Cupra Silk Facial Mask Aloe Vera

 

Untuk varian ini diperkaya dengan Aloe Vera,  selain itu juga mengandung ekstrak Centella Asiatica. Kegunaan ekstrak Centella Asiatica ini salah satunya untuk melembabkan kulit.

First Impression Sheet Mask OMO!

 

Kali ini aku menggunakan Sheet Mask OMO dengan varian Aloe Vera. Aku menggunakannya selama 15 menit, ingat ya kalau menggunakan sheet mask sesuai anjuran dikemasan aja. Saat dilepaskan dari wajah masker ini masih terasa basah, karena essencenya lumayan banyak sih menurutku. Sehingga, sisa essencenya bisa diusapkan disekitar leher. Oh iya, untuk ukuran sheet mask ini hampir pas dan tidak terlalu berlebihan. Karena, biasanya kalau pakai sheet mask susah banget buat merapikan faktor muka aku terllau kecil kali ya (?) tapi untuk sheet maske omo ini termasuk gampang banget diatur di wajah.


Selain ukurannya yang tidak terlalu besar, sheet mask ini berbahan Cupra yang tipis banget. Meskipun tipis tapi tidak gampang sobek. Selain itu saat dirapikan juga tidak membuat bergelembung. Nah, untuk varian aloe vera ini saat diberikan memberikan sensasi dingin di wajahku. Setelah dilepas maskernya, tentunya membuat wajahku kelihatan lebih glowing dan terasa lembut. Karena, udah lumayan lama nggak pakai sheet mask, saat menggunakan sheet mask ini wajahku benar-bentar terasa lembab dan ternutrisi.


Mengapa kamu harus pilih Sheet Mask OMO?

  • Sudah punya sertifikasi Halal   
  • Dibuat dari bahan alami
  • Paraben Free
  • Berbahan Cupra
  • Essencenya banyak
  •  Sheet Masknya tidak terlalu besar, dan gampang dirapikan

Nah, itulah review singkat Sheet Mask Terbaru dari Korea “OMO”. Oh iya untuk harganya Rp. 16.000 /PC. Untuk kamu yang pengen cobain sheet mask ini juga bisa membelinya di Alfamart dan juga Shopee. Atau bisa langsung cek di instagramnya @Omo.id. Semoga review ini bermanfaat untuk kamu ya, yuk yang udah cobain sheet mask ini boleh banget berbagi di kolom komentar ya.


You Might Also Like

0 komentar

Pena Blogger Banua

PENABLOGGERBANUA

Blogger Perempuan Network

Blogger Perempuan

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

FEMALE BLOGGER BANJARMASIN