GIVEAWAY LEMONILO BERHADIAH JUTAAN RUPIAH BERSAMA RIA RICIS

Post a Comment
Konten [Tampil]

 Assalamualaikum, hallo semuanya!

Pernah nggak sih kelaparan tengah malam terus akhirnya pengen makan dan makan yang paling nikmat tengah malam itu sih ya mie instant. Beberapa hari yang lalu tiba-tiba pas tengah malam aku lapar banget, dan untungnya ada stock persediaan Lemonilo rasa mie goreng. Jujur ini pertama kalinya aku coba makan yang rasa mie goring. Sebelum-sebelumnya sih aku pernah makan yang rasa kari dan ayam bawang. Fyi, rasa yang mie goreng wajib banget kalian cobain guys, rasanya enak banget euy.

 

Ngomongin lemonilo nih, sekarang lemonilo sudah 4  tahun menemani kita dengan produk-produk makanan sehatnya. Semoga Lemonilo semakin keren dan semakin merinovasi untuk selalu menghadirkan produk makanan sehat yang aman buat dikonsumsi. Apalagi dengan kehadiran mie lemonilo ini sangat membuat kita makan mie setiap hari pun nggak perlu khawatir. Apalagi produk-produk Lemonilo tidak mengandung 3P lho, taukah kalian apa itu?Tanpa penguat rasa, tanpapengawet buatan, dan juga tanpa pewarna buatan loh.

Jujur kalau mengomsumsi makanan yang tanpa pengawet buatan seperti produknya lemonilo ini bikin kita nggak terlalu khawatir lagi. Apalagi buat aku yang memang kalau makan terkadang mikir kalau mau makan “Kira-kira ini sehat nggak ya?”. Nah, apalagi kalau urusan mie instant yang kenikmatannya emang tiada tara selalu bikin nagih dan pengen mengomsumsi setiap hari *eh. Dan ketemu sama produk lemonilo ini seakan menjadi penolong banget buat yang emang penyuka mie instant. 


 

Oh iya dalam rangka memperingati 4 tahunnya Lemonilo, Lemonilo lagi mengadakan giveaway bersama Ria Ricis loh. Belum lama ini, Ricis mengunggah video di channel youtubenya yang saat itu sedang memberi kejutan ulang tahun sahabatnya yang sekaligus juga merupakan bagian dari tim ricis. Nah, dibeberapa cuplikan videonya Ria Ricis juga menawarkan mie instant lemonilo loh untuk sahabatnya. Dan ria ricis juga bercerita kalau selama ia diet bahkan sangat menyukai makan mie lemonilo ini. Karena, dengan menyantap mie lemonilo ini membuatnya tidak perlu khawatir lagi dengan pola makannya.  Karena, bagi Ria Ricis untuk menjalani hidup yang lebih baik salah satunya adalah memilih makanan tanpa pengawet.

 

Ngomongin lemonilo sampai lupa buat ngasih tau giveawaynya nih. Jadi giveaway kali ini banyak hadiah yang bernilai jutaan rupiah. Hadiahnya ada sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 Smartphone, 4 sepeda anak, 4 cooking set greenpan, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai. Gimana? Banyak bangetkan hadiahnya yang tentunya sayang banget buat dilewatkan.

 

Untuk periode giveaway ini berlangsung mulai dari 1 oktober sampai dengan 31 Oktober loh. Tinggal beberapa hari lagi nih, kalian masih punya kesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiahnya. Yuk, buruan kali aja beruntung untuk info lebih detailnya kamu bisa pantengin instagramnya @lemonilo atau kalian bisa membaca info lengkapnya tentang giveaway yang bertaur hadiah jutaan rupiah ini disini. Atau buat kamu yang ingin menonton video lengkapnya ketika Ria Ricis membagikan informasi tentang giveawaynya tonton video dibawah ini deh.


 

 

 

 

 

 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment