TIPS MENCERAHKAN KULIT DENGAN RANGKAIAN PRODUK BODYCARE SCARLETT WHITENING

Post a comment

 


Siapa sih yang nggak pengen punya kulit yang bersih, putih dan mulus? Minimal kalaupun nggak putih ya bersih dan mulus aja deh ya, biar semut kepleset gitu. Nah, jujur ya memiliki kulit yang bersih, putih, mulus adalah salah satu impianku. Paling susah itu mutihin kulit tangan deh perasaan, udah perawatan selama 1 minggu eh kena panas bentar doang udah belang lagi tuh kulit. Dan, pernahkan ya kulit tangan aku tuh hitam beda banget sama kulit wajah. Dibilangin pake cream dokter abal-abal, hanya karena warna kulit tanganku beda jauh sama muka. Sebel banget waktu dibilangin kek gitu. Huh!

 

Jujur, waktu itu aku emang masih malas-malasan untuk merawat kulit tangan. Jangankan pakai scrub, ingat pakai body lotion aja udah syukur banget (HAHAHA). Sebenarnya untuk mencerahkan kulit itu gampang kok, asal rajin dan disiplin. Kali ini aku bakal ngasih beberapa tips untuk mencerahkan kulit tangan kamu yang belang nih, disimak yah!

TIPS MENCERAHKAN KULIT TANGAN YANG BELANG

1.     Selalu menggunakan sarung tangan jika bepergian

Jujur, ini bagian yang paling berat kalau sudah urusan mau perginya cepat-cepat. Bener nggak? Apalagi kalau urusan bepergiannya dekat dari rumah, misal cuma ke warung padahal waktu itu cuaca lagi panas-panasnya. Beuh, pasti mikirnya yaudah lah bentar doang, eh tau-taunya pas nyampe rumah baru sadar ternyata cuma bentar doang tapi lumayan bikin kulit tangan belang.

2.     Rajin apply body lotion

Dulu aku kira pakai body lotion itu cukup setiap pagi, tepatnya setelah mandi. Ternyata enggak gitu guys, hahaha. Sering banget diingetin mama buat pakai body lotion setiap malam, saat mau tidur. Wah, ini mah pe er bangetkan apalagi kalau udah ngantuk. Boro-boro mau apply body lotion, malah keburu ketiduran. Padahal menggunakan body lotion saat mau tidur tuh lumayan bagus loh manfaatnya yaitu untuk mengembalikan elastisitas kulit dan juga melembabkan. Oh iya ada tambahan lagi nih, buat yang muslim lebih bagus lagi kalau menggunakan body lotion setelah sholat. Biar makin lembut kek kulit bayi tuh kulit kamu, muehehe.

3.     Rutin menggunakan scrub minimal 2x/minggu

Siapa yang malas menggunakan scrub minimal banget 2x/minggu nih? Kalau aku sih pas lagi rajin dan inget ya pasti rutin. Tapi kalau udah malas, duh jadinya mager banget buat menggunakan scrub ini guys. Padahal, dengan rutin menggunakan scrub bisa mengangkat sel kulit mati dan juga mencerahkan kulit loh. Hayoooo, yang masih malas pakai scrub mulai rajin dari hari ini yuk!

4.     Menggunakan rangkaian bodycare yang tepat

Untuk pemilihan bodycare yang digunakan juga penting loh, karena setiap kandungan yang ada dalam produk body lotion ataupun scrub memiliki manfaatnya masing-masing. Nah, ngomongin tentang pemilihan bodycare yang tepat aku punya cerita tentang ini.

Jadi, aku itu paling mudah kena racun produk bodycare apalagi kalau punya klaim mencerahkan. Ya, karena selama ini permasalahan kulit aku itu belang . Aku pengen punya kulit yang bersih dan juga terlihat cerah. Waktu bulan Juni kemarin aku penasaran banget sama salah satu produk yang lagi booming banget. Waktu itu, sering liat Rachel Vennya review produk ini (CMIIW yaw), produknya adalah Scarlett Whitening.

Awalnya pada bulan Juni aku memutuskan untuk mencoba body lotionnya nih guys, kemudian pada bulan oktober aku menggunakan body washnya. Penasaran nggak sih kalian gimana hasilnya? Oh iya, setelah itu bulan November kemarin aku menggunakan Body Scrubnya. Alhamdulillah lengkaplah sudah rangkaian produk bodycare Scarlett yang aku gunakan. Daripada kamu penasaran, yuk baca sampai habis ya.

REVIEW PEMAKAIAN PRODUK SCARLETT WHITENING BODYCARE


 

 

Scarlett Whitening ini merupakan produk lokal yang dirilis oleh  Felicya Angelista yang dikenal sebagai artis Indonesia. Produk scarlett Whitening ini emang dikhususkan untuk mencerahkan kulit tubuh kamu nih. Karena, dalam produknya memiliki kandungan Glutathione dan juga vitamin E.

Glutathione merupakan master antioxidant terbaik yang sudah dibuktikan oleh para ilmuwan dan terbukti paling ampuh untuk memutihkan kulit. Dan kandungan vitamin E juga bagus loh untuk kulit kamu, salah satunya melembabkan kulit. Produk Scarlett Whitening ini juga sudah lolos uji BPOM dan halal.


Scarlett Whitening – Body Scrub


 

Scarlett Whitening Body scrub ini cocok banget untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit karena memiliki kandungan maksimal seperti glutathione dan vitamin E. Body scrub ini memiliki 2 varian yaitu pomegrante dan romansa. Nah, yang aku cobain kali ini varian Romansa.

Packaging


Scarlett Whitening Body Scrub ini packagingnya dengan berbahan plastik dominan warna putih dan ada nuansa warna pink yang memberikan kesan cute pada packagingnya. Pada packagingnya memuat informasi seputar deskripsi produk, ingredients, cara penggunaan, tanggal expired, dan juga terdapat sticker hologram yang mencirikan keaslian produk ini.

Ingredients

Acrylic Polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycol Distearate Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Texture & Scent


 

Tekstur dari body scrub scarlett whitening ini bulirnya halus dan tentunya saat diaplikasikan kekulit tidak menimbulkan rasa sakit ataupun iritasi. Wangi dari scarlet whitening body scrub varian romansa ini seperti aroma bunga yang membuat segar dan sedikit manis. Jujur, wangi scrubnya ini paling aku suka.

How to use

Gosokkan keseluruh tubuh kemudian diamkan selama 2 sampai 3 menit dan bilas dengan air.

Review

Selama 2 hari sekali dalam seminggu ini saat pemakaian scarlett whitening body scrub yang aku rasakan kulit-kulit di area sekitar lipatan itu menjadi lebih cerah dan juga halus. Tentunya, nggak bikin instan langsung cerah dong, ada prosesnya dulu. Nanti aku akan lebih rajin menggunakan scrub ini selama sebulan, dan akan aku update hasilnya. Selain hasilnya yang bikin takjub, wangi dari scrub ini enak banget. Beneran deh, kamu wajib banget cobain scrub ini.


Scarlett Whitening – Body Lotion


 


Body lotion ini juga mengandung glutathione dan vitamin e yang sangat bagus untuk mencerahkan serta melembabkan kulit. Body lotion ini memiliki 4 varian yaitu Romansa, Charming, Freshy, dan Fantasia. Body lotion yang aku gunakan kali ini varian Romansa

Packaging


Scarlett whitening body lotion ini  packaging botolnya terbuat dari plastik dengan aplikator berbentuk pump. Dan ditutupnya itu bisa di lock dan unlock, sehingga lebih aman jika dibawa travelling. Nggak takut deh body lotionnya tumpah. Pada kemasannya memuat informasi mulai dari deskripsi produk, ingredients, cara penggunaan, tanggal expired, nomor BPOM, serta sticker hologram untuk mengetahui keaslian produk.

Ingredients

Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.

Texture & Scent

 


 

Tekstur scarlett whitening body lotion ini seperti padat, namun saat diaplikasikan ke kulit mudah meresap dan nggak bikin lengket ataupun membuat kulit terlihat seperti abu-abu. Wangi dari scarlet whitening body lotion varian charming yang aku gunakan ini sih seperti parfum Baccarata Rouge 540 Eau de Parfume. Ada yang tau wanginya nggak? Enak banget!

How to use

Cara menggunakan body lotion ini cukup tuangkan pada telapak tangan kemudian balurkan ke seluruh permukaan kulit tubuh.

Review

Body lotion ini merupakan produk pertama yang aku coba pada bulan Juni, aku akan kasih foto tangan aku sebelum menggunakan body lotion ini. So far sih, sampai sekarang saat aku menggunakannya nggak mengecewakan sama sekali. Dibagian seperti lutut dan siku itukan biasanya warnanya lebih gelap dari kulit yang lainnyakan? Nah, setelah menggunakan selama sebulan emang kelihatan banget sih hasilnya. Warna kulit di lutut dan area siku lebih cerah dari sebelumnya. Pada saat pemakaian selama 7 hari pun menurut aku body lotionnya ini sudah bekerja dengan baik, sesuai dong sama klaimnya.

Untuk saat ini sih aku udah benar-benar jatuh cinta sama body lotionnya. Mungkin nanti aku bakalan coba varian yang lain lagi, karena penasaran sama wangi-wanginya yang katanya enak semua. 

Scarlett Whitening – Shower Scrub


 

Scarlett whitening shower scrub ini dapat mencerahkan kulit tubuh karena memiliki kandungan glutathione serta vitamin E. Shower scrub ini juga terdapat butiran scrub yang dapat mengangkat sel kulit mati yang menumpuk pada kulitmu. Shower scrub ini memilki  tiga varian yaitu, cucumber, pomegrante, dan mango. Yang aku gunakan kali ini varian pomegrante.

Packaging

Packagingnya menggunakan botol plastik bening dengan tutup yang sangat kuat. Untuk warna packagingnya sesuai dengan varian yang digunakan, karena aku menggunakan varian pomegrante maka packagingnya berwarna ungu sama dengan isi produknya.

Pada kemasannya memuat informasi mulai dari deskripsi produk, ingredients, cara penggunaan, tanggal expired, nomor BPOM, serta sticker hologram untuk mengetahui keaslian produk.

Ingredients

Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water.

Texture & scent

Tekstur dari shower scrubnya ini  mirip seperti gel. Memiliki butiran scrub yang kecil dan agak jarang. Wangi dari shower scrub varian pomegrante ini menurut aku bikin segar dan wanginya cukup tahan lama setelah digunakan,

How to use

Basahi seluruh tubuh kemudian tuangkan sabun ke shower puff secukupnya lalu ratakan ke seluruh tubuh. Sambil digosok perlahan kemudian dibilas dengan air bersih.

Review

Jujur aku tuh bucin banget sama namanya wangi, apalagi wangi sabun. Nah, scarlett whitening shower scrub ini wanginya enak banget bikin seger jadinya bikin ketagihan mandi pakai sabun ini. Setelah menggunakan sabun ini pun aku merasa kulitku lebih lembut dan terlihat lebih cerah.

Conclusion

Kesimpulannya setelah aku menggunakan produk bodycare Scarlett Whitening ini, I love this product! Klaim yang mereka berikan emang terbukti nyata hasilnya. Dan aku merasa saat pemakaian Scarlett Whiteng body lotionnya secara rutin itu membuat kulitmu terlihat lebih sehat dan juga lebih cerah dari sebelumnya. Apalagi kulit aku itu termasuk yang kering, nah kamu bisa liat sendiri hasilnya sampai hari ini bikin kulit aku lebih lembut. Pokoknya nggak kalah deh sama kulit bayi!


 

Selain karena hasilnya yang memuaskan, produk scarlet whitening ini juga mudah banget loh untuk dibawa kemana-mana. Jadi, nggak perlu khawatir buat dibawa travelling nih. Selain itu, produknya juga udah BPOM, dan saat pembuatan produknya pun tidak dites pada binatang dulu loh ( not tested on animals).

Buat kamu yang pengen cobain produk Scarlett Whitening ini semua harga produk satuannya Rp. 75.000. Nah, kamu bisa loh ambil paket hemat hanya dengan Rp. 300.000 udah dapat 5 item juga dapat box exclusive dan gift loh. Tenang aja packaging pemesanan kamu pun aman banget loh sampai rumah. Karena, produknya dibalut dengan bubble wrap jadi nggak perlu khawatir produknya rusak ataupun pecah. Ordernya kemana ya? Kamu bisa order melalui :

Whatsapp : 087700163000

Line : @scarlett_whitening

Instagram : @scarlett_whitening

Shopee : @scarlett_whitening

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

Post a comment