MAKANAN SEHAT & PRAKTIS ALA PAULA VERHOEVEN

Post a Comment
Konten [Tampil]

 


Siapa sih yang tak kenal dengan Paula Verhoeven? Paula adalah seorang wanita cantik dan juga model. Selain ia dikenal sebagai model, tentunya ia juga adalah istri dari Baim Wong sejak tahun 2018 kemarin. Nah, tentunya yang sering menonton channel youtubenya Baim Paula pasti sudah familiar dong dengan panggilan “Bosqueeeeee”.

Dulu, pernah nonton youtubenya Baim Paula yang sering bikin konten berbagi buat orang-orang yang membutuhkan. Nah, kebetulan kemarin iseng-iseng nontonin channel youtube mereka lagi yang berjudul “Kiano kesayangan udah pinter melukis! Mamah bangga liat lukisan kiano Picasso wong”. Tentunya dengan thumbnail yang bikin penasaran karena ada kiano, yep anak pertama dari Baim Paula.

Jujur udah lama banget sih nggak ngikutin channel youtube mereka lagi nih dan baru kali ini penasaran sama kiano yang sudah mulai besar. Diawal video terlihat Paula yang lagi asyik memberikan makan kepada kiano. Gemes banget pas liat Kiano makan dengan lahap, makin tambah gemes saat lihat kiano mondar mandir kemudian dia ngambil empeng. Kemudian saat Mama Paula mau nyuapin makanannya lagi, Kiano masih sempatna bercanda memasukkan empengnya ke dalam mulut. Duh, gemes banget sih Kiano.

Setelah Kiano makan dengan lahap dan akhirnya habis, kini giliran Mama Paula yang laper nih. Sebenarnya sih aku sering banget ya dengerin curhatan ibu-ibu yang mengasuh anaknya apalagi kalau anaknya super aktif tentunya akan mengeluarkan banyak energi. Nah, begitu pun dengan Mama Paula nih sehabis menemani Kiano makan, ia pun juga lapar. Di video channel youtubenya pun terlihat mama Paula bergegas menuju ke meja makan. Dan, ternyata Mama Paula makan mie instant loh!

Eits, jangan khawatir dulu nih meskipun terkadang makan mie instant bukan merupakan kebiasaan yang baik dan justru nggak sehat. Kali ini berbeda dengan yang dilakukan Mama Paula, ia menghidangkan sepiring mie instant dengan telur rebus. Mama Paula bilang mie instant ini merupakan makanan favoritnya yang paling praktis, enak, dan nyaman dimakan setiap hari. Lah nyaman dimakan setiap hari? Yep, kali ini mie instant yang dimakan mama paula ini nggak bikin khawatir meskipun dikonsumsi setiap hari. Kira-kira ada yang tau nggak sih mie instant apa?

Mie Lemonilo, yep bener banget nih. Masih ingatkan dulu aku juga pernah cerita waktu tengah malam kelaperan kemudian aku menyantap mie instantnya Lemonilo. Ternyata sama nih kesukaanku dengan Mama Paula. Kalau kalian? Oh iya Lemonilo mie instant mana nih yang jadi jagoan kamu? Kalau aku sih tetap ya Mie Lemonilo Mie Goreng.

 


Mie Lemonilo ini produknya tanpa pengawet , pemanis buatan, dan pewarna sintetis, jadi aman loh dikonsumsi setiap hari. Eh, nggak cuman mies lemonilonya aja sih semua produk Lemonilo juga sama kok aman banget buat dikonsumsi karena tanpa pengawet. 


 

Dan menariknya lagi nih, kalau diperhatikan saat merebus mie lemonilo, air rebusannya tampak jernih karena pada saat proses pembuatan mie lemonilo ini tidak melalui penggorengan. Nah, karena prosesnya melalui pemanggangan sehingga saat proses merebus mie lemonilo memakan waktu yang sedikit lebih lama sekitar 5 menit. 


 

Oh iya meskipun harga mie lemonilo ini sedikit mahal, bagi Mama Paula tidak masalah karena ada lebih banyak manfaat dan aman banget buat dikonsumsi, duh apalagi buat penggemar mie instant nih wajib bnaget loh buat cobain mie Lemonilo ini. Produk mie lemonilo ini juga mudah banget loh ditemukan, sudah tersedia kok di minimarket ataupun supermarket di seluruh wilayah Indonesia. Hayo, ,masih belum cobain mie lemonilo ya sampai hari ini? Daripada penasaran sama rasanya, mending buruan beli dan cobain.

Setelah Mama Paula menghabiskan Mie Lemonilonya kemudian ia melanjutkan untuk mengajak Kiano melukis loh. Oh iya tadi pas Mama Paula makan, Kiano anteng banget nungguin makannya. Jadi gemes deh! Tak kalah seru pas liat Kiano diajarin ngelukis, meskipun pada akhirnya Kiano bosen sendiri dan lebih memilih main boneka. Hahaha, untungnya Mama Paula sudah cukup energy untuk menemani Kiano main ya karena sudah mengonsumsi makanan sehat yaitu, Mie Lemonilo.

Siapa nih yang penasaran sama video keseruannya Kiano melukis dan Mama Paula makan Mie Lemonilo? 



 

FatimahAqila
Hi i am Fatimah | 5 September 1996 | Love the color blue, pink, and white | Love Elmo very much | Lets make friends with me ❤

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment